top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Tampilan Interior Mobil Toyota Yaris Terbaru

Diperbarui: 22 Mei 2023


Interior Mobil yaris
Interior Mobil yaris

Interior mobil toyota yaris terbaru hadir dengan tampilan yang sangat stylish dan juga modern. Terlebih saat ini tersedia juga tipe GR Sport yang membuat tampilan dalam toyota yaris semakin terlihat sporty dan tentunya modern.


Kali ini kami akan mengulas tampilan interior mobil toyota yaris secara lengkap dan menyeluruh. Ingin tau apa saja keunggulan dari interior yaris 2022 ini? yuk simak ulasannya hingga selesai.


Ragam Fitur Multimedia

Sebelum masuk ke bagian tampilan, kita akan membahas juga beberapa fitur menarik dari mobil bertipe hatchback yang satu ini. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah dengan tersedianya beragam fitur multimedia.



Bagian multimedia toyota yaris dapat dikatakan sangat cocok dengan anak muda, bagaimana tidak, dengan hadirnya fitur audio akan membuat para anak muda ini betah dan nyaman ketika berkendara dengan yaris.


Setidaknya terdapat 6 buah speaker yang mengelilingi bagian interior akan membuat suasana perjalanan menjadi lebih hidup dan tentunya akan terhindar dari rasa kantuk dan kebosanan.



Fitur lainnya seperti New advanced infotainment system membuat pengoprasian berbagai fitur multimedia menjadi lebih mudah. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth, miracast dan USB untuk mempermudah penggunaan.


Tidak lupa mobil ini juga sudah dilengkapi dengan rear parking camera yang akan memudahkan pengemudi ketika memundurkan kendaraannya.


Stir Mobil Yaris Yang Modern

Bukan hanya pada bagian layar multimedia, Tunas friends juga akan diberikan kemudahan dengan hadirnya Leather New GR steering wheel with audio dan TFT Switch.

Interior Mobil Toyota Yaris
Interior Mobil Toyota Yaris

Tampilan stir mobil yang dibalut bahan kulit membuat mobil ini semakin berkelas. Tidak lupa, pengemudi pun diberikan kemudahan mengatur fitur multimedia hanya dengan menekan tombol tombol yang ada pada bagian stir.


Layaknya mobil modern lainnya, toyota yaris pun hadir dengan Push Start/Stop button, pada tipe GR Sport pada bagian ini terlihat emblem GR terpasang pada bagian tombol-tombol tersebut.


Tampilan Jok Mobil Yaris

Ingin merasakan mobil dengan desain sporty, rasanya peru melihat bagian kursi dari toyota yaris ini. Terutama pada tipe tertingginya yaitu Yaris GR Sport, hadir dengan desain sporty dan perpaduan warna hitam dan merah membuat mobil ini semakin menarik untuk dimiliki.



Pada Yaris GR terdapat emblem atau logo GR pada bagian sandaran kepala, bukan hanya dari tampilan tentu dengan bahan yang berkualitas akan membuat sensasi berkendara menjadi lebih nyaman.

Sensasi seakan berkendara dengan mobil balap semakin terasa dengan hadirnya convenient paddle shift. Dengan fitur ini akan memudahkan pengemudi dalam melakukan akselerasi ketika berkendara.


Semakin menarik dengan hadirnya optitron combination meter with TFT MID bukan hanya sekedar tampilan yang seperti mobil balap, speedometer mobil yaris ini juga hadir dengan berbagai indikator untuk memonitoring seluruh fitur ketika berkendara.



Itulah sedikit dari banyak ulasan yang menarik dari kelebihan interior toyota yaris. Semakin tertarik dengan mobil ini? yuk langsung hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga mobil toyota yaris 2022 terbaru dan beragam promo lainnya. Klik link di bawah ini untuk selengkapnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page