top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Penasaran Dengan Stir Yaris? Berikut ini Tampilan dan Fiturnya

Diperbarui: 22 Sep 2023


Steer Toyota Yaris
Steer Toyota Yaris

Salah satu yang menjadi keunggulan dari Toyota Yaris adalah tampilan interior yang menarik, desain sporty ditambah modern membuat mobil ini menarik perhatian para anak muda.


Berbicara mengenai tampilan, rasanya mobil ini tidak memerlukan modifikasi lagi karena memang sudah menyuguhkan tampilan yang mumpuni. Salah satunya dapat kita lihat dari tampilan stir yaris ini.



Ingin tahu seperti apa tampilan dan fitur-fitur yang ada pada bagian stir yaris terbaru ini? yuk simak ulasannya hingga akhir.


Tampilan Stir Yaris

Pertama kita akan mengulas mengenai tampilan, dari sisi desain stir yaris menyuguhkan desain yang modern ditambah dengan desain elegan dari bahan kulit yang membalut bagian stir ini.


Tampilan semakin prima akan kita dapatkan apabila kita memilih yaris dengan tipe GR Sport. Selain berbahan kulit, kita pun akan melihat tambahan logo GR Sport yang ada pada bagian bawah yang memberikan sentuhan sporty.

Stir Yaris
Stir Yaris

Untuk menyambungkan seluruh bagian kulit yang menutup permukaan stir digunakan tali dengan warna merah yang memberikan tampilan detail yang sangat menarik.



Seperti penjelasan di awal, dengan berbagai tampilan yang disuguhkan ini rasanya kita tidak memerlukan lagi modifikasi pada yaris terbaru ini.


Fitur Stir Yaris

Bukan hanya memberikan keunggulan dari desain dan tampilan saja, stir mobil yaris ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur menarik dan tentunya akan memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan beberapa fitur pada mobil yaris ini.



Yang pertama kita dapat melihat beberapa tombol yang tersemat pada bagian stir mobil ini, beberapa fitur yang dapat dioperasikan melalui stir seperti fitur multimedia atau juga fitur audio.

Pada tipe Yaris GR Sport, kita dapat menemukan satu fitur yang menarik dari stir mobil ini, fitur tersebut berupa convenient paddle shift yang akan memberikan kemudahan dan akselerasi yang baik dari mobil ini.



Itulah beberapa hal yang dapat kita temukan dari stir yaris baik dari sisi tampilan hingga fitur. Semakin tertarik dengan mobil hatchback toyota yang satu ini? Yuk, segera hubungi kami dengan cara klik link dibawah ini untuk mengetahui lebih detail mengenai harga yaris terbaru hingga beragam promo toyota terbaru.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page