Search

Pemakaian 1 Tahun, Parts Agya 2021 Apa Saja Yang Perlu Diganti?


Servis Toyota
Servis Toyota

Agya 2021 merupakan mobil bertipe LCGC yang sampai saat ini masih menjadi primadona di kelasnya. Harga Toyota Agya yang tergolong ramah di kantong dengan berbagai fitur serta tampilan menarik membuat mobil agya 2021 ini menjadi pilihan utama.


Dari sisi perawatannya, mobil toyota agya 2021 ini tidaklah terlalu rumit. Tunas Friends hanya perlu melakukan servis secara rutin mengikuti petunjuk buku service. Setelah pemakaian satu tahun atau 12 bulan, part agya 2021 apa sajakah yang perlu di cek dan diganti? berikut ini ulasannya.


Baca Juga: Spesifikasi harga toyota agya


Part Agya 2021 yang perlu diganti

Pada bulan ke 12, tentu terdapat beberapa part yang perlu dilakukan pergantian karena masa pakai yang sudah terlalu sering. beberapa part ini perlu Tunas Friends pertimbangkan untuk diganti agar performa Agya 2021 tetap prima ketika digunakan.


Pergantian Oli Mesin Agya 2021

Bagian ini memang perlu selalu mendapat perhatian demi kenyamanan penggunaan Agya 2021 ketika digunakan, pergantian oli perlu dilakukan secara rutin. dalam memilih oli, usahakan memilih oli mesin yang memang diperuntukan untuk mobil Toyota Agya 2021. Gunakan oli resmi dari toyota seperti Toyota Genuin Oli TMO.


Baca Juga: Modifikasi agya 2021 untuk anak muda


Untuk mendapatkan Oli tersebut, Tunas Friends dapat melakukan pergantian oli mesin di bengkel resmi toyota yaitu bengkel Tunas Toyota.


Tidak lupa, pada bulan ke 12 ini juga perlu dilakukan penggantian saringan oli, karena fungsi utama dari saringan oli tersebut adalah memisahkan kotoran tentu penggunaan diatas 12 bulan mengakibatkan saringan sudah sangat kotor dan perlu dilakukan pergantian.


Pergantian Busi Agya 2021

Selanjutnya, part yang satu ini salah satu bagian vital dalam mesin Agya 2021. maka dari itu perlu dilakukan penggantian saat pemakaian mobil agya 2021 memasuki bulan ke 12. Fungsi utama dari busi adalah untuk pembakaran dalam ruang mesin. apabila bila kondisi busi sudah tidak baik, tidak menutup kemungkinan mobil agya 2021 ini tidak akan bisa mogok.


Parts Agya 2021 yang perlu dicek

Selain beberapa parts diatas yang memang sudah memasuki masa pergantian, ketika Mobil toyota Agya 2021 sudah memasuki pemakaian pada bulan ke 12 perlu juga dilakukan pengecekan pada beberapa parts.


Parts yang perlu dicek ketika melakukan service rutin Agya 2021 adalah sebagai berikut.


Aki, merupakan parts yang perlu dicek ketika memasuki masa pemakaian 12 bulan, aki juga menjadi bagian penting dalam Agya 2021 jika ingin suplai listrik pada kendaraan tetap baik.

Kondisi ban, apabila mobilitas menggunakan agya 2021 ini tergolong tinggi, usahakan untuk memeriksa kondisi ban. ban toyota agya yang sering digunakan ada kemungkinan mengalami kebotakan, hal ini perlu diperhatikan agar perjalanan menggunakan mobil Agya 2021 ini tetap nyaman.


Baca Juga: Selisih harga agya hingga 20 juta apa perbedaan tipe g dan trd


lakukan juga pengecekan pada lampu-lampu, baik pada lampu depan agya 2021 ataupun pada lampu belakang mobil toyota agya ini. lampu sangatlah penting, terutama apabila mobil agya tunas friends sering digunakan pada kondisi malam hari.


Demi menjamin keamanan dan kenyamanan Tunas Friends ketika mengendarai Toyota Agya 2021 ini, tunas friends perlu memperhatikan kondisi dari sistem pengereman. lakukan pengecekan apakah kampas rem mobil agya 2021 masih baik untuk digunakan atau perlu dilakukan pergantian.


Service Toyota Agya 2021

Itulah beberapa Parts Toyota Agya 2021 yang perlu dilakukan pergantian ataupun pengecekan ketika telah memasuki masa pemakaian bulan ke 12 atau satu tahun. lalu dimana tunas friends dapat melakukan servis tersebut?


Baca Juga: Perawatan sederhana untuk toyota agya 2021


Lakukanlah servis di bengkel resmi Tunas Toyota, selain karena bengkel Tunas Toyota merupakan bengkel resmi Toyota berbagai keuntungan juga akan Tunas Friends dapatkan apabila melakukan servis di bengkel tunas toyota. salah satunya adalah akan mendapatkan voucher grab dan juga fogging desinfektan gratis.


Tunas Toyota juga memberikan layanan home service, tentu fasilitas ini akan membantu ketika masa pandemi seperti saat ini. Lalu bagaimana cara booking servis di Tunas Toyota? Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini untuk melakukan service.

Harga Toyota Agya 2021

Bagi Tunas Friends yang belum memiliki Toyota Agya 2021 ini. dan ingin memiliki mobil yang satu ini. Untuk harga mobil agya 2021 ini dibandrol dengan harga mulai dari 144.900.000 hingga 170.390.000. Harga Agya 2021 tersebut merupakan harga OTR Jakarta bulan Juli 2021.


Untuk Informasi selengkapnya, mengenai produk, harga dan promo pembelian menarik dari Tunas Toyota bisa langsung klik link dibawah ini, yah.



28 views0 comments

Recent Posts

See All