top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Hadir! Inilah Harga Toyota Voxy 2022 Terbaru

Diperbarui: 28 Feb 2023


Toyota All New Voxy 2022
Toyota All New Voxy 2022

Toyota All New Voxy 2022 terbaru resmi rilis pekan ini. Mobil mewah dari toyota yang satu ini hadir sebagai tampilan baru dan tentunya performa yang lebih baik. lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dan harga toyota voxy terbaru ini? berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota All New Voxy 2022

Toyota Voxy 202 hadir dengan tampilan baru mulai dari sisi eksterior hingga interior. Selain itu juga terdapat beberapa fitur baru yang akan menambah kenyamanan ketika berkendara dengan mobil bertipe MPV yang satu ini.



Berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi dari toyota voxy terbaru, kita akan mereview mulai dari ukuran voxy, tampilan, mesin hingga fitur-fitur yang baru dari mobil yang satu ini. Yuk, ikuti reviewnya.


Mesin Toyota Voxy

Diperuntukan untuk bisa memberikan performa terbaik dan memberikan kenyamanan ketika di kendarai, mobil ini menggunakan mesin In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC. Dengan besaran power yang dihasilkan sekitar 170 / 6.600 ps/rpm, dengan silinder sebesar 1.986 cc.



Bahan bakar voxy 2022 ini menggunakan bensin/gasoline. Tentunya hadir dengan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Dengan kapasitas bahan bakar hingga 52 L.


Ukuran Toyota Voxy

Seperti sudah kita semua ketahui, mobil ini memang memiliki keunggulan dari sisi ukuran yang besar sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya. Panjang voxy ini adalah 4.695 mm, untuk lebar voxy 1.730, dan tinggi dari voxy ini adalah 1.855 mm.


Sasis Toyota Voxy

Dari sisi sasis/chasis toyota voxy hadir dengan sistem penggerak 2WD. Menggunakan Transmisi CVT. Pada sistem pengereman bagian depan sudah menggunakan 16" Ventilated Disc Brake dan bagian belakang sudah terpasang 16" Ventilated Disc Brake with Electric Parking Brake.


Ukuran ban voxy yang digunakan adalah 205 / 55 R17 6J Alloy Wheel dan ban cadangan yang menggunakan R-Temporary T125/70D17. Sisi fitur parkir pun sudah lengkap dengan tersedia beberapa fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Braking Distribution (EBD) + BA.



Fitur Keselamatan Berkendara Toyota Voxy

Fitur keselamatan berkendara tentu menjadi salah satu pertimbangan ketika menentukan mobil yang ingin dibeli. Sebagai mobil MPV fitur keamanan voxy ini tergolong lengkap dan memberikan ketenangan bagi pengemudi maupun penumpangnya.


Fitur-fitur keselamatan berkendara mobil ini antara lain adalah airbags D + P + CSA + SA. Terdapat juga fitur kamera parkit berupa Panoramic View Monitor. Terdapat juga Clearance Sonar dengan Parking Support Brake (Static Object / FR4 RR4).


Fitur keselamatan lainnya seperti yang berada pada mobil-mobil modern saat ini tentu sudah tersedia pada mobil ini, seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA). Tidak lupa fitur keselamatan bagi yang memiliki anak balita sudah tersedia juga ISOFIX + Tether.


Tampilan Eksterior Toyota All New Voxy 2022

Setelah membahas mengenai spesifikasi mobil voxy, sekarang kita masuk ke bagian yang menarik perhatian banyak orang. Bagian tersebut adalah bagian eksterior mobil voxy ini.


Pada Bagian luar voxy hadir dengan tampilan yang mewah dan elegan. Tampilan mobil ini tentu akan menambah rasa percaya diri dari si pemilik mobil mewah yang satu ini.



Sekedar informasi, mobil ini hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik. Warna-warna tersebut antara lain White Pearl, Glitter Black Sparkling, Black Pearl, dan Metal Stream. Pada bagian depan kita sudah dapat melihat tampilan mewah mobil ini.


Pada bagian depan, mobil ini hadir dengan New resilient front bumper and intriguing grille design. Dibuat untuk mewakili keindahan dan kepribadian Tunas Friends. Pada bagian ini juga tersemat New bold headlamp design yang hadir dengan tema yang elegan.

Eksterior Toyota All New Voxy
Eksterior Toyota All New Voxy

Bagian belakang pun tak kalah menariknya. Pada bagian ini hadir dengan tema New stylish combination lamp. Perpaduan dari lampu pada bagian ini semakin mempercantik bagian belakang. Tidak lupa pada bagian ini juga terpasang emblem toyota dan tulisan bertuliskan VOXY.


Pada bagian samping sudah terpasang fitur modern seperti New outer mirror with heater function yang akan memberikan kemudahan bagi pengemudi. Fitur modern lainnya adalah tersedianya Dual sliding door with new kick sensor, dengan teknologi ini tentu akan memberikan kemudahan penumpang ketika memasuki mobil voxy ini.



Voxy juga menyediakan new dashing power back door with side button yang memudahkan pengemudi ataupun penumpang untuk membuka pintu bagian belakang.


Tampilan Interior Toyota All New Voxy 2022

Beralih ke bagian interior, pada bagian ini terdapat desain dan juga fitur-fitur menarik yang dapat memanjakan pemiliknya. Mobil Voxy terbaru ini menonjolkan keunggulan dari sisi kabin dan penataan kursi yang fleksibel.


Kursi mobil voxy ini dirancang dengan bahan material berkualitas tingg, perpaduan bahan fabric dan kulit pada bagian samping yang akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi para penumpangnya.

Interior dan kursi Toyota All new Voxy
Interior dan kursi Toyota All new Voxy

Penataan kursi juga dibuat sangat fleksibel, penumpang bisa menggabungkan bagian kursi baris kedua dengan baris ketiga sehingga dapat membentuk tempat tidur yang rata dan dapat digunakan untuk beristirahat dengan lebih nyaman.


Selain itu beberapa fitur-fitur canggih sudah tersedia pada mobil ini. Pada bagian dashboard depan contohnya, sudah terdapat New convenient panoramic view monitor dengan Refined 9” head unit.



Pengemudi juga dimudahkan dengan tersedianya New comprehensive 7” TFT LCD mid with display yang berisikan seluruh informasi penting yang ketika mengoperasikan mobil voxy terbaru ini. Tidak lupa berbagai tombol yang sudah tersedia pada bagian stir untuk memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan fitur-fitur.


Pada bagian depan juga pengemudi diberikan kemudahan untuk menggunakan rem dengan New electric parking brake dan auto brake hold button. Fitur-fitur lainnya pada bagian ini juga cukup lengkap seperti New pleasant air purifier, new advanced wireless charger dan usb port.

Dashboard Toyota All new Voxy
Dashboard Toyota All new Voxy

Tidak lupa fitur multimedia juga hadir untuk memberikan kenyamanan ekstra dari penumpang, fitur tersebut adalah Marvelous 11.6” roof rear seat entertainment. Dengan layar ini tentu perjalanan akan semakin menyenangkan.


All New Voxy ini juga hadir dengan desain Toyota New Global Architecture (TNGA) yang merupakan desain terbaru dari Toyota yang memberikan beberapa keunggulan dari beberapa sisi seperti QUIETNESS, ACCELERATION, FUEL CONSUMPTION, POWER dan TORQUE.



Mobil Toyota All New Voxy terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi baru dari toyota yang sudah dimiliki beberapa mobil terbaru toyota lainnya. fitur ini adalah T.Intouch. Dengan teknologi ini seluruh informasi mengenai kendaraan bisa diakses melalui smartphone.


Harga Toyota All New Voxy Terbaru

Memiliki tampilan dan performa yang baik, dapat dikatakan harga mobil voxy terbaru ini cukup terjangkau. Harga Toyota All New Voxy 2022 dibanderol dengan harga 584.800.000. Harga tersebut merupakan harga OTR untuk bulan Oktober 2022.


Itulah informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari Toyota All New Voxy 2022. Apabila tunas friends membutuhkan informasi lebih detail mengenai produk, harga terbaru toyota voxy dan promo menarik lainnya. Bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page