top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Voxy 2021

Diperbarui: 28 Feb 2023


toyota voxy

Toyota Voxy hadir di tahun 2017 dengan karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) model boxy khusus untuk segmen masyarakat menengah. Mobil ini mampu menampung hingga tujuh orang penumpang, di mana tersedia pintu geser untuk akses baris kedua dan ketiga.


Toyota Voxy sempat dihadirkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai mobil MPV dengan tampilan premium dan ruang kabin yang luas.



Desain mobil Voxy mengusung konsep yang elegan, sporty, dan bergaya mewah. Terlihat pada tampilan eksterior maupun interior yang terpasang pada mobil ini. Ukurannya memang terlihat besar dan gagah, namun tetap terasa ringan saat dibawa berkendara.


Bagi Tunas Friends yang tertarik untuk memilikinya karena merasa pas dengan kebutuhan, langsung kunjungi dealer resmi Tunas Toyota terdekat dan nikmati kenyamanan mengendarai mobil MPV premium bersama keluarga.




Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil, hendaknya Tunas Friends memastikan bahwa spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan personal Tunas Friends. Selain itu, harganya juga pas dengan budget yang Tunas Friends miliki.


Tidak perlu basa-basi lagi, ini saatnya Tunas Friends ketahui lebih lengkap mengenai spesifikasi Toyota Voxy 2021, termasuk harga Toyota Voxy. Simak poin-poin berikut ini, yuk!



Spesifikasi Eksterior Toyota Voxy

mobil voxy

Tunas Friends akan langsung mengenali mobil Voxy dari tampilan eksteriornya, tepatnya dari lampu triple stack-nya. Dengan grille besar yang didominasi kelir hitam, menjadi ciri khas mobil MPV ini.



Pada sudut-sudutnya sedikit diperhalus agar terlihat tidak terlalu banyak lekukan yang dramatis. Bentuk ‘kotak’ merupakan ciri khas desain Voxy yang paling kentara, sekalipun melihatnya dari jarak jauh.


Selain itu, desain menariknya juga terdapat pada rear spoiler, corner parking, rear license garnish, LED headlamp, power sliding door, serta velg alloy yang digunakan yaitu model two tone berukuran 16 inci.


Dimensinya cukup besar, yaitu berukuran panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Tentu saja dimensi luar Toyota Voxy 2021 berpengaruh juga ke bagian interiornya yang lapang dan sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari, bahkan liburan.



Toyota Voxy Interior

toyota voxy interior

Beralih pada desain Toyota Voxy interior. Suasana ruang kabin terasa nyaman dengan penggunaan material kulit dan kombinasi warna hitam dan burgundy. Serta, desain multi-layer yang sangat ramah pengguna.


Untuk menunjang kenyamanan yang lebih baik, tersedia fitur captain seat bermaterial kulit dan fitur moonroof yang dapat dengan mudah dibuka sesuai keinginan & kebutuhan.


Apabila Tunas Friends membutuhkan ruang yang lebih luas untuk menyimpan banyak barang bawaan, Tunas Friends dapat mengubah kursi baris ketiga dengan melipatnya dan memanfaatkannya sebagai bagasi tambahan.


Selain itu, tersemat fitur hiburan yang mampu memanjakan para penumpang di dalam Toyota Voxy interior, seperti LCD Head Unit dengan menu fungsional yang terkoneksi dengan internet.


Juga, tersedia fitur triple zone air conditioner, Toyota Navigation, layar monitor di bagian tengah, serta console box yang dilengkapi dengan fitur pendingin dan USB port. Ada pula dukungan fitur lainnya yang akan menunjang kenyamanan Tunas Friends.



Fitur Keamanan Mobil Voxy

toyota voxy 2021

Di samping itu, terdapat beberapa fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap dengan teknologi terbaru. Seperti, fitur 7-Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Electronic Braking System (EBS), dan Hill Start Assist (HSA) yang menjadi standarnya.


Lalu, dilengkapi pula dengan berbagai fitur tambahan LED Brake Lamp, LED High Mount Brake Lamp, Rear Parking Sensor & Camera, Traction Control, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution, hingga Brake Assist.


Pada baris kedua, ada fitur ISOFIX Child Restraint System. Sementara keamanannya didukung dengan fitur 3-Point ELR Seat Belts for All Seats dan Engine Immobilizer System.



Spesifikasi Mesin Toyota Voxy 2021

Dapur pacu mobil Voxy memanfaatkan tipe mesin 3ZR-FAE 4-silinder 16-katup berteknologi DOHC dan berkapasitas 2.0 L. Didukung sistem transmisi CVT-i ke roda depan.


Tenaga yang dihasilkan mencapai 149 HP per 6.100 RPM dengan torsi maksimum sebesar 193 Nm per 3.800 RPM. Mesin yang digunakan tergolong proporsional, sehingga konsumsi bahan bakarnya pun dapat terkendali dengan baik dan dapat diandalkan.


Berdasarkan data, konsumsi bahan bakar Voxy sebesar 16 km/liter hingga 18 km/liter untuk pemakaian dalam kota. Walaupun bodi mobilnya besar, konsumsi bahan bakarnya termasuk hemat di medan jalan bebas hambatan.



Harga Toyota Voxy

Ketahui pula harga Toyota Voxy terbaru versi Tunas Toyota sesuai dengan OTR Jakarta per April 2021. Kisaran harga Toyota Voxy ada di angka Rp506,75 juta. Jika ingin melihat daftar harga mobil Toyota lainnya, silakan klik di sini.



Harga Toyota Voxy bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan, simak update-nya dan jangan sampai ketinggalan informasinya ya, Tunas Friends.



Kunjungi situs web resmi Tunas Toyota untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap lagi mengenai Toyota Voxy 2021, berikut dengan harga ter-update-nya. Langsung hubungi atau cari lokasi dealer Tunas Toyota terdekat dari tempat tinggal Tunas Friends sekarang juga!


Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Tunas Friends sebelum membeli mobil Voxy versi terbaru!



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page