top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Perubahan dan Spesifikasi Toyota All New Voxy Terbaru

Diperbarui: 28 Feb 2023


Perubahan dan spesifikai toyota all new voxy 2022
Perubahan dan spesifikai toyota all new voxy 2022

Toyota All New Voxy resmi dirilis pada tahun 2022, terdapat beberapa perubahan dari sisi spesifikasi eksterior hingga interior. Seperti apa perubahan dan berapakah harga terbaru dari all new voxy ini, berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota All New Voxy 2022

Beberapa pembaharuan sangat terlihat pada bagian luar dari mobil voxy ini, kesan luxury semakin terasa jika melihat sisi depan, samping maupun belakang. Bukan hanya ini beberapa fitur tambahan pun hadir pada bagian interior.



Dari sisi ukuran, dimensi toyota voxy ini memiliki panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.855 mm. Sedangkan jarak sumbu atau wheelbase mobil ini adalah 2.850 mm, pada Jarak Terendah atau Ground Clearance adalah 150 mm.


Eksterior Toyota Voxy 2022

Membahas mengenai bagian eksterior voxy tentu sangat menarik, terlebih terdapat cukup banyak perubahan pada bagian ini. Kita sudah dapat melihat perubahan pada bagian depan.


Berbeda dengan versi sebelumnya, pada bagian depan mobil voxy saat ini hadir dengan desain bertema New resilient front bumper and intriguing grille design. Hadir juga New Bold Headlamp dengan desain yang luxury sekaligus modern.



Pada bagian samping, roda yang digunakan pada voxy terbaru ini adalah New stunning 17” disc wheel. Terdapat juga fitur canggih pada bagian samping berupa kaca spion yang bertema New outer mirror with heater function.

Eksterior toyota all new voxy 2022
Eksterior toyota all new voxy 2022

Bukan hanya itu, pada bagian samping juga sudah tersedia fitur mobil mewah seperti Dual sliding door with new kick sensor, dengan fitur ini tentu semakin memudahkan dan memudahkan pemilik untuk membuka pintu voxy ini.


Bagian belakang mobil ini juga hadir dengan fitur unit bernama new dashing power back door with side button yang akan semakin memberikan kemudahan ketika ingin menaruh barang di bagasi mobil voxy.



Di bagian belakang ini juga menyuguhkan tampilan yang super elegan dan stylish dengan hadirnya New stylish rear combination lamp. lampu yang memanjang dari ujung ke ujung ini semakin memperkokoh mobil ini sebagai salah satu mobil mewah.


Interior Toyota Voxy 2022

Pada bagian dalam mobil voxy ini juga hadir dengan beberapa perubahan, salah satunya adalah dengan hadirnya Extravagant cabin with flexible seat arrangement.



Dengan fitur ini, bila tunas friends melakukan perjalanan jauh akan semakin nyaman karena bagian kursi mobil ini bisa diatur sedemikian rupa sehingga dapat memberikan posisi duduk bahkan tiduran yang sangat nyaman.



Tidak lupa pada interior mobil voxy 2022 ini juga sudah tersemat berbagai fitur canggih dan sangat membantu mobilitas ketika berkendara. Salah satunya adalah dengan adanya fitur multimedia yang lengkap.

Interior kursi toyota all new voxy 2022
Interior kursi toyota all new voxy 2022

Beberapa fitur multimedia yang ada pada kabin mobil voxy ini seperti Refined 9” head unit dan Marvelous 11.6” roof rear seat entertainment. Tidak lupa tersedia juga fitur pengisian daya smartphone berupa New advanced wireless charger dan juga 6 practical usb port.


Terdapat juga fitur-fitur yang memberikan kemudahan pengemudi ketika mengendarai mobil all new voxy ini, seperti hadirnya fitur New convenient panoramic view monitor, Seamless steering switch with new TSS button.



Dan mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara paling baru dari toyota yaitu toyota safety sense dan juga sudah bisa terkoneksi dengan fitur T-Intouch.


Itulah beberapa perubahan dan spesifikasi terbaru dari mobil toyota all new voxy, lalu berapakah harga yang dibanderol dari mobil voxy terbaru ini? yuk simak ulasannya dibawah ini.


Harga Toyota All New Voxy 2022 Terbaru

Memang tak lengkap jika tidak membahas mengenai harga mobil voxy terbaru ini. Sekedar informasi, harga all new voxy ini dibedakan menjadi 2. Yang pertama adalah pilihan warna premium dan yang kedua adalah non premium.



Untuk harga toyota voxy dengan warna non-premium dibanderol dengan harga 562.700.000, sedangkan untuk harga toyota all new voxy dengan pilihan warna premium harganya adalah 565.700.000.


Harga diatas merupakan harga terbaru untuk OTR Jakarta bulan juni 2022, jika tunas friends semakin ingin memiliki mobil mewah yang satu ini, dan ingin mengetahui harga terbaru serta promo menarik, silahkan klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page