• Admin

Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Vellfire

Updated: Dec 15, 2020


vellfire

Pada bulan Maret 2018, Toyota secara resmi merilis versi pembaruan dari produk mobil unggulannya, yakni Vellfire. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya Toyota dalam memberikan produk terbaik dan baru yang lebih tinggi kepada para pelanggannya.


Mobil yang mampu menampung hingga tujuh penumpang ini hadir kembali dengan tampilan baru yang lebih modern dan tingkat kenyamanan yang lebih mumpuni. Sebagai mobil yang masuk ke dalam MPV kelas premium, Vellfire memiliki beberapa keunggulan.


Hadir dengan tampilan baru, Vellfire memiliki nuansa yang lebih keren, modern, dan canggih dengan gaya khas yang tampak berani.


Dengan mengusung konsep desain baru yang berkelas, tampilan eksterior pada Vellfire pun tampak lebih mewah dengan adanya pembaruan pada beberapa bagian, seperti headlamp, hood moulding, bumper, grille serta fog lamp.


Begitu pula dengan fitur-fitur di dalam interiornya yang terasa sangat elegan, lalu performa mesin Toyota Vellfire juga menjadi lebih gahar dan bertenaga dengan mengandalkan daya pacu yang efisien.


Jika Vellfire 2020 masuk dalam daftar mobil idaman Tunas Friends, silakan kunjungi Tunas Toyota untuk membeli produknya. Dapatkan pelayanan yang nyaman dan miliki mobil Vellfire-nya!



Nah, bagi Tunas Friends yang masih penasaran tentang Toyota Vellfire, berikut ini adalah beberapa keunggulan terkait dengan spesifikasi dan harga Vellfire. Yuk, disimak!


Baca juga: Sejarah Toyota Corolla dari Generasi Pertama Hingga Corolla Altis


Eksterior Vellfire

vellfire

Dari segi eksterior, Toyota Vellfire memiliki desain yang mengagumkan. Mobil berjenis MPV ini menampilkan nuansa eksklusif dan modern yang cukup kuat. Tampilan bodi mobil tampak tangguh dan memiliki kesan yang futuristik.


Pada tampilan depan, Vellfire sudah menggunakan model headlamp yang lebih elegan. Model headlamp-nya memiliki desain menyipit sehingga menghadirkan kesan tangguh dan juga menawan.


Tidak hanya itu, projector headlamp disusun terbelah menyesuaikan dengan grille depan yang memiliki bentuk bertingkat dan ditambah dengan aksen krom yang mengkilat.


Desain fog lamp pada mobil ini pun disesuaikan dengan desain bumper depan yang memiliki frame tegas dengan dominasi warna hitam.


Sementara itu, di bagian samping, MPV Vellfire 2020 masih mengedepankan konsep aerodinamis dengan model kaca yang didesain sporty. Sistem sliding door yang digunakan Toyota Vellfire juga mempertegas kesan mewah dan eksklusif mobil ini.


Beralih pada bagian belakang, mobil Vellfire menggunakan konsep desain baru dengan lampu belakang dan door garnish yang mampu menonjolkan kesan premiumnya.


Tidak hanya itu, spoiler sporty dengan gaya modern juga ditambahkan untuk menyempurnakan sekaligus menghadirkan kesan elegan pada tampilan eksterior MPV premium yang satu ini.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Toyota Alphard Tipe X, G, dan 3.5 Q


Interior Toyota Vellfire


Dari segi interior, ruang kabin dari Toyota Vellfire versi terbaru ini dilengkapi beberapa fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan maksimal kepada para penggunanya. Ukuran kabinnya terasa lega sehingga Tunas Friends dapat bergerak dengan leluasa.


Pada dasbornya, mobil Vellfire sudah dilengkapi dengan majestic audio system dan layar LCD yang dengan beberapa menu fungsional, seperti Entertainment System berteknologi layar sentuh, DVD Player, Navigation, and Premium Sound.


Kini, mari melihat ruang kemudinya, tersemat setir kemudi dengan tombol-tombol navigasi canggih dan layar MID informatif. Ini akan memberikan pengalaman berkendara Tunas Friends menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


Kursi penumpang Vellfire dibuat dari material berkualitas tinggi dengan tekstur yang lembut dan empuk saat disinggahi, sekalipun dalam perjalanan jauh. Adapun fitur penahan kaki yang semakin menegaskan keeleganannya.


Mobil ini juga memiliki ruang kabin dengan tingkat privasi yang mumpuni, tercermin dari keberadaan tirai pada kaca belakang. Mobil ini juga memiliki lampu iluminasi pada ruang kabin yang bisa diatur sesuai keinginan Tunas Friends.


Tidak hanya itu, pada mobil ini tersedia pula fitur pengisian baterai canggih dengan mode wireless, caranya yaitu dengan meletakkan handphone di tempat pengisian baterai maka baterai ponsel Tunas Friends akan terisi secara otomatis.


Dengan berbagai kecanggihan dan kelengkapan fitur-fitur interiornya, Vellfire 2020 sudah dapat dipastikan mampu memberikan jaminan kenyamanan yang maksimal.


Baca juga: Inilah Perbedaan Toyota Camry Tipe G dan V, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya


Dimensi Mobil Vellfire


Mobil Vellfire memiliki dimensi panjang 4930 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1895 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 3000 mm, serta ground clearance (jarak terendah ke tanah) 160 mm.


Struktur dimensinya membuat mobil ini memiliki jaminan kenyamanan saat dikendarai di jalan-jalan perkotaan seperti di Ibu Kota Jakarta.


Selain itu, untuk menunjang kenyamanannya, Vellfire juga telah dibekali oleh suspensi MacPherson Strut with Torsion Bar di bagian depan dan Double Wishbone with Torsion Bar di bagian belakang.


Suspensi tersebut sangat andal untuk meredam guncangan dan getaran ketika melalui medan jalanan yang tidak rata.


Pada bagian kaki-kakinya mengandalkan ban mobil tipe 235/50 dengan velg Alloy berukuran 18 inci. Toyota Vellfire juga dilengkapi rem handal Ventilated Disc berteknologi ABS, EBD, dan BA.


Baca juga: Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Veloz dan Avanza


Fitur Vellfire 2020


Di samping performa mesinnya yang gahar dan desain yang elegan, Vellfire 2020 juga memiliki spesifikasi yang menarik dari fitur yang ditawarkan.


Seperti kelengkapan fitur keselamatan yang disematkan pada sistem rem, dengan teknologi ABS, EBD, dan BA untuk hasil pengereman yang sempurna. Telah dilengkapi pula dengan 7-Airbags sebagai pelindung para penumpang dari benturan ketika terjadi kecelakaan.


Sebagai pelengkap fitur hiburan pada interior, Vellfire memiliki perangkat input Head Unit yang terhubung ke sejumlah speaker dengan kualitas audio yang memuaskan.


Dengan begitu, Tunas Friends akan merasa nyaman dan aman bersama penumpang lainnya saat berada dalam perjalanan.


Baca juga: 10 Kelebihan Toyota Voxy yang Bikin Nyaman Perjalanan Keluarga


Mesin

Mobil ini menggunakan tipe mesin 2AR-FE berteknologi DOHC Dual VVT-i dengan 4 Silinder dan memiliki kapasitas hingga 2.494 cc. Komponen mesin MPV premium Vellfire juga dipadukan dengan satu transmisi, yaitu tipe transmisi CVT.


Dengan spesifikasi mesin tersebut, Toyota Vellfire tercatat sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 180 PS per 6.000 RPM dan torsi puncak 23.9 Kgm per 4.100 RPM.


Mobil Vellfire juga telah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran.


Baca juga: Keunggulan, Spesifikasi, dan Harga Toyota Rush Terbaru


Harga Vellfire

Melihat harganya, Toyota Vellfire dibanderol dengan harga yang seimbang sesuai fitur-fitur canggih dan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Harga Vellfire berada di kisaran Rp 1.193.650.000 (Desember 2020).


Tunas Friends perlu mengetahui bahwa informasi mengenai harga Toyota Vellfire tersebut merupakan harga yang berstatus On The Road (OTR) untuk DKI Jakarta saja. Oleh karena itu, jika di lain daerah maka harganya pun akan sedikit berbeda.



Namun, terlepas dari harganya, Vellfire juga menawarkan fitur-fitur fantastis yang mampu memberi jaminan kenyamanan dan keselamatan maksimal kepada para penumpangnya.


Baca juga: Spesifikasi, Perubahan Fitur, dan Harga Mobil Toyota Agya 2020 Semua Tipe


Apabila Tunas Friends yang ingin mengetahui spesifikasi produk dan harga Vellfire secara lebih lengkap dan akurat, silakan kunjungi Tunas Toyota. Atau, bisa klik di sini untuk melihat produk Toyota Indonesia lainnya!

42 views0 comments