top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Keunggulan, Spesifikasi, dan Harga Toyota Rush Terbaru

Diperbarui: 10 Jul 2023


toyota rush

Toyota Rush masih menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk mobil segmen Low Sport Utility Vehicle (L-SUV). Baru-baru ini, dikeluarkan Toyota Rush generasi kedua yang diberi nama Toyota All New Rush.


Peningkatan fitur pada Toyota Rush sekarang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Toyota Rush juga juga sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga nih, Tunas Friends!


Maka dari itu, mobil Toyota Rush kerap diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan fitur kenyamanan dan keamanannya yang mumpuni.



Jika Tunas Friends berminat untuk membelinya, kunjungi Tunas Toyota dan pilih warna Toyota Rush 2020 yang sesuai dengan keinginan Tunas Friends!



Namun, sebelumnya ketahui lebih dulu keunggulan, spesifikasi, dan harga mobil Toyota Rush terbaru berikut ini!



Desain Eksterior Toyota Rush Baru yang Sporty

harga toyota rush

Kelebihan Toyota Rush 2020 diawali dengan desain eksteriornya yang lebih sporty dan lebih berkelas. Ini ditunjukkan dengan model headlamp yang dibuat menyempit agar memiliki kesan yang lebih maskulin.



Pada grille bagian depan, menggunakan model bergaris berwarna hitam yang membuat Toyota All New Rush terlihat berkelas. Secara keseluruhan, eksterior Rush Toyota menggunakan aksen garis-garis tegas yang memiliki kesan sporty.


Toyota Rush terbaru memiliki enam varian warna, antara lain Red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, Bronze Mica, Bronze Mica Metallic, White, dan Silver Mica. Dengan pilihan warna yang cukup banyak, Tunas Friends bisa memilih warna yang diinginkan.



Interior yang Lapang

toyota rush terbaru

Kelebihan Toyota Rush terbaru selanjutnya ada pada bagian interiornya yang luas. Toyota Rush yang memiliki kapasitas tujuh orang dan masuk ke dalam segmen L-SUV ini sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.


Walaupun Toyota Rush mengusung konsep True 7-Seater SUV, ruang kabin yang dimilikinya cukup luas dengan lebih panjang 150 mm daripada Rush Toyota generasi sebelumnya.



Fitur Keselamatan Paling Lengkap di Kelasnya

harga mobil toyota rush

Fitur Keselamatan Mobil Toyota Rush adalah kelebihan selanjutnya. Salah satu fiturnya adalah Vehicle Stability Control (VSC) yang mampu menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya saat berkendara.


Adanya fitur tersebut, mampu mencegah roda slip karena kehilangan traksi. VSC yang terpasang pada Rush Toyota mengurangi tenaga mesin dan menerapkan gaya pengereman secara efektif pada setiap rodanya.


Disematkan Anti-lock Braking System (ABS) yang sangat berguna saat mobil bermanuver di jalanan berkelok. Fitur ini membuat pengereman menjadi lebih sesuai dengan beban kendaraan.


Terdapat pula Hill Start Assist (HSA) yang mampu menahan mobil secara otomatis pada tanjakan yang curam. Lalu, fitur Smart Entry yang tersedia pada setiap varian Toyota All New Rush.


Fitur keyless yang merupakan nilai tambah dari mobil Toyota Rush. Sebab, Tunas Friends akan sangat dimudahkan dalam menyalakan/mematikan mesin.


Toyota Rush 2020 juga menyediakan 6-Airbags di setiap variannya. Airbags ini tersebar di seluruh penjuru kabin Toyota All New Rush yang siap melindungi dan meminimalisir cedera parah pada seluruh penumpang mobil ketika terjadi kecelakaan.


Kemudian, mobil ini memiliki Seat Belt Indicator Warning. Fitur ini berfungsi untuk mengingatkan penumpang di dalamnya untuk mengenakan sabuk pengaman. Seat Belt Indicator terpasang pada baris depan sampai baris belakang.


Dengan adanya fitur-fitur keselamatan tersebut Tunas Friends dapat mengurangi rasa khawatir saat mengendarai Rush Toyota. Dengan fitur ini pula, Toyota All New Rush dianggap menjadi mobil dengan fitur keselamatan paling lengkap di kelasnya.


Fitur Hiburan yang Menarik

toyota all new rush

Fitur hiburan yang dimiliki Toyota Rush terbaru juga sangat menarik. Pada dasbor tipe TRD Sportivo terdapat DVD AVX-7" yang dilengkapi dengan koneksi internet.


Sehingga Tunas Friends dapat mengakses DVD atau musik melalui USB, Bluetooth, iPod/iPhone, Physical Remote, Miracast, Web Link, hingga Smart Phone Remote App. Didukung pula dengan 8 speaker Surround Audio System.


Kemudian untuk tipe G, DVD AVX-7" dapat disambungkan dengan USB, Bluetooth, iPod/iPhone, Physical remote, HDMI, dan Miracast. Serta, terdapat 6 speaker dengan Surround Audio System.


Kapasitas Bagasi yang Luas

rush toyota

Toyota All New Rush bertipe L-SUV memiliki bagasi yang sangat luas dan dapat menampung banyak barang. Ini merupakan nilai plus yang dimiliki Toyota All New Rush.


Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok disebut sebagai mobil keluarga. Sebab, bisa dibawa bepergian ke mana saja bersama keluarga atau teman sejawat. Bahkan, sendirian pun tidak masalah.



Spesifikasi Lengkap Toyota Rush Terbaru

Dengan fitur interior dan eksterior yang menarik tadi, keunggulan dari Toyota Rush tidak berhenti di situ saja. Performa Toyota Rush terbaru juga tidak bisa dianggap remeh.


Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda 2.685 mm. Memiliki dua varian transmisi, yaitu 5 percepatan manual (M/T) dan 4 percepatan otomatis (A/T).


Melihat dapur pacunya, dilengkapi dengan mesin Petrol Engine bertenaga 103 PS dengan torsi 136 Kgm, konfigurasi 4-silinder 16-katup berteknologi DOHC dan berkapasitas 1496 cc.



Harga Toyota Rush

Harga Toyota Rush 2020 berkisar antara Rp 255.200.000 sampai Rp 276.600.000 (Desember 2020) tergantung dari tipe transmisi dan varian yang dipilih oleh Tunas Friends. Tentukan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget biaya yang Tunas Friends miliki ya!


Bagi Tunas Friends yang ingin mengetahui spesifikasi produk dan harga mobil Toyota Rush yang lebih lengkap, silakan kunjungi Tunas Toyota. Klik di sini untuk melihat produk lainnya!

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page