top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

6 Pilihan Warna Toyota Rush Terbaru

Diperbarui: 10 Jul 2023


warna toyota rush
warna toyota rush

Toyota Rush mungkin sudah sangat familiar di telinga masyarakat indonesia, mobil bertipe SUV salah satunya memiliki keunggulan dari sisi tampilan, Tampilan yang sporty dan modern membuat mobil ini laris di pasaran.


Sekedar informasi mobil rush saat ini hadir dengan 4 tipe, yang pertama adalah rush M/T, Rush A/T, Rush M/T GR Sport dan tipe tertinggi adalah Rush A/T GR Sport. Setiap tipe tentu memiliki keunggulannya masing-masing.



Pilihan Warna Toyota Rush

Bukan hanya hadir dengan berbagai tipe, toyota rush juga memiliki beberapa pilihan warna. Setidaknya ada 6 pilihan warna toyota rush terbaru. Warna tersebut antara lain adalah white, silver mica metallic, bronze mica metallic, black mica, dark red mica metallic dan deep maroon mica.



Pilihan warna toyota rush terbaru
Pilihan warna toyota rush terbaru

Merawat Cat Mobil Toyota Rush

Dalam merawat kendaraan tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya dalam merawat cat mobil toyota rush satu ini. Dalam melakukan perawatan ada beberapa cara yang dapat dilakukan, untuk lebih detailnya yuk ikuti ulasan di bawah ini.



Membilas Ketika Sudah Digunakan Saat Hujan

Cara yang satu ini akan sangat membantu untuk menjaga kondisi cat mobil tetap baik dan tidak kusam. Ketika setelah menggunakan mobil rush di kondisi hujan, pastikan untuk selalu membilas atau mencuci mobil.


Jangan membiarkan air hujan yang menempel pada body mobil mengering sendiri, hal ini dapat menimbulkan noda yang menempel dan sulit untuk dibersihkan. Bahkan bukan tidak mungkin air yang mengering ini mengakibatkan munculnya jamur dan membuat mobil terlihat kusam.



Hindari Menyimpan Mobil Rush di Tempat Panas

Menyimpan mobil tanpa penutup dan langsung terkena sinar matahari merupakan salah satu hal yang dapat membuat kondisi cat mobil toyota rush menjadi cepat kusam.


Bahkan pada beberapa pilihan warna terang seperti warna toyota rush putih, apabila hal ini sering dilakukan bukan tidak mungkin warna putih pada mobil ini akan cepat menguning dan tentunya akan semakin terlihat kusam.



Itulah beberapa informasi mengenai pilihan warna cat mobil toyota rush dan tips merawatnya. Bila Tunas friends belum memiliki mobil ini dan ingin segera memilikinya, bisa klik link dibawah ini untuk informasi promo menarik, spesifikasi, hingga harga toyota rush terbaru.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page