top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tertarik Dengan Rush? Cek Simulasi Kredit Toyota Rush Disini!

Diperbarui: 14 Feb 2023


Toyota Rush menjadi salah satu mobil bertipe SUV yang cukup laris di pasaran, mengandalkan performa sebagai keunggulan membuat mobil ini memiliki banyak peminat. Tak jarang peminat mobil ini menggunakan sistem pembayaran kredit agar dapat segera memiliki mobil sporty yang satu ini.


Lalu, bagaimana jika tunas friends juga tertarik untuk melakukan kredit toyota rush ini? dan berapakah besaran DP rush serta cicilan rush ini? untuk mengetahui informasi simulasi kredit toyota rush yuk lanjut ulasannya di bawah ini.


Performa Toyota Rush

Sebelum kita mengetahui mengenai simulasi kredit toyota rush ini, kami akan sedikit mengulas mengenai keunggulan dari sisi performa mobil ini. Yang pertama perlu diketahui adalah dari sisi mesin.



Mesin toyota rush ini menggunakan mesin bertipe 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i. Seluruh tipe rush baik tipe G ataupun yang terbaru yaitu Toyota Rush GR Sport sudah menggunakan mesin satu ini. Lalu bagaimana dengan kualitas mesin ini?


Mesin yang terpasang pada mobil toyota rush terbaru ini dapat menghasilkan daya maksimal hingga 104 / 6,000 ps/rpm, dengan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 13.9 / 4,200 kgm/rpm.


Dibekali dengan mesin dengan silinder sebesar 1,496 cc rasanya tak heran mobil ini memiliki performa yang cukup menarik. Dari sisi sistem bahan bakar menggunakan Electronic Fuel Injection.



Seperti penjelasan singkat diatas, mobil ini hadir dengan 2 pilihan tipe. Tipe terendahnya adalah rush G dengan transmisi manual, sedangkan tipe tertinggi toyota rush ini terdapat pada tipe Toyota rush tipe GR Sport dengan transmisi otomatis.


Dari bagian eksterior ataupun tampilan juga mobil ini tak kalah ketinggalan menariknya dibanding mobil toyota lainnya. Salah satunya adalah dengan beragam pilihan warna. Setidaknya terdapat 6 pilihan warna yang dapat dipilih.



Harga Toyota Rush

Sebelum mengetahui cara melakukan simulasi kredit toyota rush, kita tentu perlu mengetahui harga toyota rush terbaru ini. Pada bulan desember 2022 ini, harga toyota rush dibanderol mulai dari 278.800.000-302.200.000.


Untuk mengetahui harga toyota rush terbaru, tunas friends bisa langsung mengecek update terbaru pada website resmi kami atau untuk mempermudah bisa langsung klik disini.



Simulasi Kredit Toyota Rush

Bila sudah mengetahui kisaran harga toyota rush, kita beralih ke cara mengetahui simulasi kredit toyota rush. Caranya cukup mudah, tunas friends hanya perlu mengakses website resmi tunas toyota.


Setelah itu, tunas friends bisa langsung mengarah pada halaman atau page simulasi kredit. Nantinya tunas friends akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan, seperti harga mobil rush, besaran dp yang dipilih atau pilihan tenor rush.



Setelah memasukan beberapa keterangan tersebut, akan muncul rincian simulasi kredit toyota rush yang bisa tunas friends lihat. Jika merasa masih kebingungan tunas friend bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik disini.


Bila tunas friends ingin mencoba secara langsung perhitungan simulasi kredit bisa langsung mengklik tombol di bawah ini untuk lebih mempermudah.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai toyota rush dan cara melakukan pengecekan simulasi kredit toyota rush. Jadi, apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil sporty dan modern yang satu ini? komen di bawah ini yah.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page