top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Toyota Rush 2023, Opsi SUV Pilihan Keluarga

Diperbarui: 10 Jul 2023


Harga Toyota Rush 2023
Harga Toyota Rush 2023

Toyota Rush menjadi salah satu opsi terbaik apabila tunas friends mencari mobil SUV untuk keluarga. Hadir dengan berbagai keunggulan membuat mobil rush ini banyak dilirik oleh para peminatnya.


Lalu, berapakah harga toyota rush 2023 ini? apakah sebanding dengan fitur dan performa yang diberikan? Berikut ini ulasan lengkapnya.



Harga Toyota Rush 2023

Dari sisi harga, mobil rush ini dapat dikatakan memiliki harga yang relatif terjangkau. Harga toyota rush 2023 saat ini dibanderol dengan harga mulai dari 278.800.000 hingga 302.200.000.


Perbedaan harga mobil rush ini dibedakan berdasarkan tipenya. Pada tipe rush paling rendah yaitu RUSH 1.5 G M/T dibandrol dengan harga 278 jutaan. Lalu, ada tipe yang sama namun menggunakan transmisi automatic dibandrol dengan harga 289.600.000.



Bila tunas friends menyukai desai yang sporty dan modern, tipe toyota rush GR Sport bisa menjadi opsi terbaik. untuk tipe transmisi rush manual harganya adalah 291 jutaan, sedangkan untuk versi transmisi automatic yang sekaligus sebagai tipe tertinggi dari mobil rush dibanderol dengan harga 302.200.000. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar harga rush terbaru.


RUSH 1.5 G M/T 278.800.000

RUSH 1.5 G A/T 289.600.000

RUSH 1.5 S M/T GR SPORT 291.500.000

RUSH 1.5 S A/T GR SPORT 302.200.000


Harga di atas merupakan harga terbaru OTR DKI Jakarta pada bulan februari 2023. Jika tunas friends membutuhkan informasi lebih detail mengenai harga terbaru bisa langsung menghubungi kami.


Setelah mengetahui harga mobil rush 2023 terbaru, sebenarnya apa saja keunggulan dari mobil ini? untuk mengetahuinya, kami akan sedikit mengulas mengenai beberapa keunggulan dari mobil ini. Yuk, lanjut simak ulasannya



Keunggulan Mobil Toyota Rush

Berbicara mengenai keunggulan, ada beberapa bagian yang menarik perhatian dari mobil ini. Pada bagian luar contohnya, terdapat Advanced Tech LED Headlamp yang menjadikan mobil ini terkesan modern pada bagian depan.

lampu toyota rush
lampu toyota rush

Selain itu, pada bagian depan juga sudah terpasang Dashing Dark Chrome Grille dan New outstanding front bumper spoiler yang membuat bagian bemper mobil ini terkesan stylish dan juga sporty.



Pada bagian belakang, terdapat juga beberapa bagian yang menarik seperti pada bagian lampu yang menggunakan Integrated LED rear combination lamp dan juga new sturdy rear bumper spoiler.

Bemper toyota rush
Bemper toyota rush

Dari sisi samping, terdapat beberapa fitur dan tampilan yang cukup menarik. Pertama pada bagian ini sudah dilengkapi dengan Smart entry yang akan memudahkan pengguna mobil ini ketika ingin memasuki mobil.


Terdapat juga GR Side body moulding, apabila tunas friends memilih tipe Rush GR Sport. Tentu dengan tambahan side moulding ini kesan sporty akan semakin terasa pada bagian luar.



Pada bagian dalam tak kalah menariknya, mobil ini sudah menggunakan entertainment unit yang terbilang cukup canggih, selain itu tentu hadirnya fitur ini akan membuat perjalanan jauh bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. terlebih terdapat juga 8 surround sound speaker pada mobil rush ini.

airbags toyota rush
airbags toyota rush

Fitur keselamatan berkendara rush ini juga terbilang sangat lengkap, hadirnya fitur seperti airbags, VSC, ABS, HSA, serta sudah juga memiliki sertifikasi keselamatan berkendara ASEAN NCAP. Dengan beragam fitur keselamatan yang terpasang pada mobil rush, tentu membuat merasa aman dan nyaman ketika sedang berkendara bersama keluarga.



Tunas friends juga bisa menambahkan beberapa aksesoris rush untuk memberikan performa ataupun tampilan yang lebih. Salah satunya kita dapat memilih cargo net serta spare tire cover untuk menambah fungsi mobil ini menjadi lebih lengkap.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai harga toyota rush 2023 terbaru dan sekilas mengenai keunggulan dari mobil toyota rush. Jika tunas friends ingin mengetahui lebih detail mengenai produk ini dan berbagai informasi harga serta promo rush terbaru, bisa langsungsung hubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page