top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Review Singkat Dimensi dan Mesin Toyota Rush Terbaru

Diperbarui: 10 Jul 2023


Mesin Toyota Rush
Mesin Toyota Rush

Membahas Toyota Rush rasanya tak lengkap bila tidak membahas mengenai mesin dan dimensinya. Terlebih lagi mobil ini dapat dikatakan cukup tangguh di berbagai medan jalan.


Lalu seperti apakah mesin yang digunakan pada mobil rush ini, dan bagaimana kah dengan ukuran mobil rush ini? yuk ikuti review lengkapnya di bawah ini.


Mesin Toyota Rush Terbaru

Pada mobil toyota rush 2022, mesin yang digunakan adalah 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i. Mesin rush ini digunakan di seluruh tipe dari toyota rush, baik itu rush tipe G ataupun rush tipe GR Sport.



Mesin toyota rush yang satu ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 104 / 6,000 ps/rpm. Dan yang tak kalah penting cc mobil toyota rush ini adalah 1.496 cc. mampu menghasilkan torsi sebesar 13.9 / 4,200 kgm/rpm.


Dari sisi sistem bahan bakar yang digunakan tentu sudah menggunakan Electronic Fuel Injection.


Dengan berbekal mesin tersebut tak heran mobil rush ini mampu menerjang beragam medan jalan, mulai dari jalanan perkotaan hingga jalanan dengan kondisi jalan yang kurang bagus.



Pada jalanan menanjak, mobil ini dapat melaluinya dengan lancar, terlebih mobil toyota rush ini sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan berkendara yang dapat membantu ketika melalui jalanan yang menanjak, fitur ini sendiri disebut HILL-START ASSIST.


Dimensi Toyota Rush

Dari sisi ukuran, pada versi 2022 ini, toyota rush memiliki panjang 4,435 mm, lebar toyota rush adalah 1,695 mm, sedangkan tingginya adalah 1,705 mm.


Tunas Friends juga perlu mengetahui ukuran dari wheelbase toyota rush ini adalah 2,685 mm. Sedangkan wheel tread depan maupun belakang adalah 1,450 mm.



Dengan ukuran tersebut, membuat mobil ini semakin cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh. Kondisi kabin yang luas membuat penumpang maupun pengemudi semakin nyaman ketika berkendara dengan mobil ini.


Kenyamanan berkendara dengan rush ini semakin terasa dengan hadirnya suspensi yang memadai.

Dimensi Toyota Rush
Dimensi Toyota Rush

Suspensi yang digunakan rush adalah MacPherson Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer pada bagian depan dan 5 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod dan Stabilizer pada bagian belakang.



Itulah beberapa ulasan singkat mengenai dimensi dan mesin yang digunakan pada toyota rush 2022. Apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil bertipe SUV yang satu ini?


Jika tunas friends ingin memesan atau membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai mobil rush serta harga toyota rush terbaru bisa langsung mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page