top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tambahkan Aksesoris Toyota Rush Ini Agar Semakin Lengkap

Diperbarui: 10 Jul 2023


Aksesoris Toyota Rush
Aksesoris Toyota Rush

Toyota Rush memiliki tampilan yang terbilang sangat menarik, ditambah saat ini tersedia tipe GR Sport yang membuat tampilan menjadi lebih sporty dan stylish, dari sisi fitur pun dapat dikatakan sudah sangatlah lengkap.


Namun, ternyata ada beberapa tambahan aksesoris toyota rush yang bisa dipasang loh, aksesoris apa sajakah itu? ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.


Cargo Net Toyota Rush

Seperti sudah kita ketahui, cargo net memiliki fungsi yang cukup bermanfaat untuk membuat barang bawaan menjadi lebih rapi dan tertata. Maka dari itu, aksesoris toyota rush yang satu ini rasanya penting untuk dimiliki.



Terlebih mobil rush ini memang sering dijadikan kendaraan untuk perjalanan jauh. Seperti mudik lebaran mobil ini memang sangat cocok untuk digunakan. Dengan membawa barang bawaan yang banyak cargo net rush ini sangat membantu dalam memanfaatkan ruang yang ada.


Spare Tire Cover

Aksesoris toyota rush yang satu ini juga perlu dipertimbangkan untuk dimiliki. Pada toyota rush 2022 terbaru, ban pengganti memang sudah diletakan pada bagian bawah mobil, namun dengan menggunakan spare tire cover yang satu ini akan membuat ban pengganti bisa terjaga dari kotoran.



Dengan ban serep rush yang terlindungi dari kotoran ini tentu akan tetap memastikan kualitas ban terjaga dengan baik, terlebih bagian bawah mobil merupakan bagian yang langsung berhadapan dengan permukaan jalan yang kotor dan berdebu.


Air Purifier

Di masa-masa pandemi seperti ini air purifier memang menjadi salah satu yang wajib dimiliki pada mobil toyota rush, tentunya untuk menjaga kualitas udara pada kabin mobil tetap terjaga. Saat ini beberapa mobil memang sudah bisa dipasangkan air purifier pada bagian dashboard.



Jika tunas friends ingin menjaga kualitas udara tetap baik, memasang air purifier sebagai aksesoris toyota rush tambahan sangatlah disarankan.


Itulah beberapa aksesoris toyota rush yang dapat dipasang pada mobil rush 2022 terbaru, apabila tunas friends ingin memasang aksesoris tambahan bisa menanyakan stok yang tersedia pada dealer toyota terdekat.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page