top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Tipe-Tipe New Toyota Rush 2022, Semakin Trendi dan Stylish

Diperbarui: 10 Jul 2023


Tipe Toyota Rush 2022
Tipe Toyota Rush 2022

Toyota Rush merupakan mobil yang sudah dikenal oleh masyarakat, dan tentu nya sudah tidak asing lagi bagi Tunas Friends yang menyukai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) 7 seater. Mobil Toyota Rush ini termasuk salah satu mobil SUV favorit untuk Keluarga.



Selain menjadi mobil favorit untuk keluarga, mobil Toyota Rush ini juga nyaman dan cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.


All New Toyota Rush merupakan mobil yang dikembangkan dari model yang lama dengan beberapa improvisasi, salah satunya yang terlihat mencolok dari model sebelumnya yaitu penampilan nya yang lebih trendi dan stylish.



Tipe All New Toyota Rush 2022

All New Toyota Rush ini hadir dengan 2 tipe berbeda, tipe yang pertama ada G type, dan yang kedua merupakan tipe yang tertinggi yaitu ada GR Sport Type.


Selain itu All New Toyota Rush juga memiliki 6 varian warna yang berbeda, varian warna nya ada White, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Black Mica, Dark Red Mica Metallic, dan yang terakhir Deep Maroon Mica.



Toyota Rush Tipe G

Type G ini merupakan tipe yang paling basic dari mobil All New Rush 2022, tetapi jangan salah Tunas Friends walaupun type G ini merupakan tipe yang paling basic mobil All New Toyota Rush ini sudah dilengkapi dengan Advanced Tech LED Headlamp, kemudian dilengkapi juga dengan New IDS Off Switch, dan Protective 6 SRS Airbags.


Toyota Rush tipe G ini bisa didapatkan dengan harga 275.350.000 Juta, tunggu apalagi Tunas Friends dengan harga 275 Jutaan sudah bisa mendapatkan mobil SUV 7 Seater yang Trendi dan Stylish, dan tentunya nyaman dan aman!



Toyota Rush tipe GR Sport

All New Toyota Rush 2022 hadir dengan Type GR Sport, seperti yang kita ketahui Tunas Friends bahwa GR Sport merupakan tipe yang tertinggi di varian Toyota Rush.


Dengan type GR Sport ini Tunas Friends bisa mendapatkan beberapa fitur keren seperti, New Outstanding Front Bumper Spoiler, New Sturdy Rear Bumper Spoiler yang bisa membuat looks Toyota Rush terlihat lebih gagah.



Kemudian yang membedakan Type GR Sport dengan G Type itu mobil ini dilengkapi dengan Distinctive Soft Touch Dashboard, pada tipe GR juga memiliki fitur Head Unit berupa New cutting-edge entertainment unit yang dapat menghibur Tunas Friends dalam perjalanan.



Dan juga GR Sport memiliki fitur Advanced Tech LED Headlamp, New IDS Off Switch, dan juga Protective 6 SRS Airbag yang dapat melindungi Tunas Friends dalam perjalanan. Tiga fitur terakhir ini dimiliki juga pada Toyota Rush G Type.


Dengan harga Rp. 287.950.000 Jutaan Tunas Friends sudah bisa mendapatkan varian tertinggi pada Toyota Rush dengan fitur-fitur yang menarik dan looks yang lebih sporty!



Diatas merupakan daftar varian dari All New Toyota Rush 2022! Sangat menarik kan Tunas Friends untuk memiliki SUV 7 seater dari Toyota, segera pesan unit Toyota Rush di Tunas Toyota. Apabila Tunas Friends memiliki pertanyaan lebih tentang produk, update harga toyota rush terbaru, dan promo-promo menarik, silahkan klik link di bawah ini!



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page