Search
  • Admin

Inilah Alasan Mengapa Toyota Rush Cocok Dipakai di Ibukota Negara Baru!


Toyota Rush Hitam
Toyota Rush Hitam

Secara resmi pemerinah Indonesia mengumumkan bahwa nantinya Provinsi Kalimantan Timur akan menjadi ibu kota Negara Indonesia yang baru. Meskipun baru selesai pada tahun 2025, seluruh persiapan sudah harus dilakukan dari sekarang.


All New Toyota Rush bisa menjadi mobil andalan bagi kalian yang akan tinggal di sana. Di Kalimantan banyak sekali area pegunungan dengan jalan antar kota yang panjang sehingga Toyota Rush merupakan pilihan yang tepat karena memiliki spesifikasi yang cocok untuk digunakan pada medan seperti itu.


Bisa dibilang Toyota Rush sangat cocok dengan jalanan di ibukota negara yang baru. Kenapa sih Toyota Rush bisa sangat cocok?


Tangguh di Segala Medan

Dengan design terbarunya, Toyota Rush tidak lagi meletakkan ban serep pada pintu bagasi. Oleh karena itu body mobil Toyota Rush terlihat lebih keren dan modern.


Ground clearance pada Toyota Rush terbaru juga lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Toyota Rush sebelumnya memiliki ground clearance 200mm, sedangkan Toyota Rush terbaru memiliki ground clearance 220mm.


Baca juga: Informasi lengkap harga toyota rush 2022 terbaru


Maka dari itu, All New Toyota Rush sangat cocok untuk digunakan ke pegunungan, pantai, dan berbagai lokasi lainnya. Aspal mulus seperti jalan tol maupun pedesaan yang memiliki light off-road juga dapat dilalui menggunakan All New Toyota Rush.


Kenyamanan dapat dirasakan saat melaju di jalan aspal dan juga tidak menghilangkan kenyamanan pada saat di jalan light off-road.


Kabin Lega dan Nyaman

Designer Toyota berhasil memperluas ruang kabin Toyota Rush dengan menghilangkan ban cadangan di pintu bagasi. All New Toyota Rush ini juga lebih panjang 15mm dari pendahulunya.


Kenyamanan All New Toyota Rush tetap dapat dirasakan walaupun diisi dengan 7 orang, termasuk bangku paling belakang.


Fitur one tumble seat yaitu hanya dengan satu sentuhan pada tuas untuk melipat bangku tengah juga memberikan kemudahan penumpang yang akan masuk ke bangku baris ketiga.


Baca juga: 6 pilihan warna toyota rush terbaru


Meskipun bangku belakang digunakan penumpang, All New Toyota Rush juga masih menyisakan bagasi dengan ruang cukup lega.


Bangku baris ketiga juga dapat dilipat untuk menambahkan volume bagasi pada mobil. Bangku tengah All New Toyota Rush juga bisa dimaju-mundurkan loh untuk mengatur ruang kaki.


Mesin Irit dan Bertenaga

All New Toyota Rush memiliki mesin 2NR-VE 1.496 cc 4-silinder DOHC EFI. Dengan mengaplikasikan teknologi katup variabel Dual VVT-i dapat dipastikan memberikan performa dan akselerasi yang sangat mumpuni.


Baca juga: Harga toyota rush potongan PPnBM


Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 104hp dengan torsi 136nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut terbilang masih cukup efisien untuk konsumsi bahan bakar serta ramah juga dengan dompet kalian.


Fitur Berkendara Modern

All New Toyota Rush memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pengendalian. Fitur VSC ini berguna untuk mencegah terjadinya mobil tergelincir saat sedang melaju.


Saat sistem VSC bekerja, roda mobil tidak akan selip sampai kehilangan traksi karena VSC mengurangi tenaga mesin dan melakukan pengereman yang efektif terhadap seluruh roda.


Baca juga: Inilah harga toyota rush 2021 semua tipe


Selain itu All New Toyota Rush juga dilengkapi dengan fitur Hill Start Assist (HAS). Fitur ini berguna untuk menahan mobil secara otomatis sehingga saat di tanjakan yang cukup curam mobil tidak mundur.


Dengan adanya fitur HAS, pengemudi tidak perlu khawatir lagi saat di tanjakan yang cukup curam karena pengemudi masih memiliki waktu untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas.


Fitur Safety Lengkap

All New Toyota Rush juga memiliki fitur safety yang sangat banyak dibandingkan Toyota Rush generasi sebelumnya. Pada All New Toyota Rush sudah dilengkapi dengan enam airbag yaitu pada sisi depan dan samping demi menjaga keamanan pengemudi dan penumpang.


Baca juga: Tips modifikasi toyota rush tampilan jadi semakin sporty dan tangguh


Fitur keamanan lainnya yaitu Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). Ditambah lagi dengan Emergency Stop Signal, Seat Belt Reminder, dan kursi ISOFIX yang sudah ditanam secara lengkap pada All New Toyota Rush dengan tipe G maupun GR Sport.


Jika tunas friends semakin tertarik memiliki mobil yang satu ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi seputar produk dan harga toyota rush terbaru.



21 views0 comments