top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tips Modifikasi Toyota Rush, Tampilan Jadi Semakin Sporty dan Tangguh

Diperbarui: 10 Jul 2023


Modifikasi Toyota Rush
Modifikasi Toyota Rush

Jika Tunas Friends mencari mobil SUV dengan tampilan Sporty dan tangguh namun dengan budget terbatas, toyota rush menjadi salah satu opsi yang tepat. Mobil ini juga dapat dimodifikasi agar tampilannya semakin sporty dan tangguh.


Lalu seperti apakah tips modifikasi toyota rush agar tampilannya semakin menarik? simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Ubah Tampilan Eksterior Toyota Rush

Toyota rush sudah dikenal sebagai mobil yang hadir dengan tampilan sporty. Bila tunas friends ingin membuat tampilan menjadi lebih sporty dan elegan, salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan mengubah tampilan luar.



Pada dasarnya toyota rush sudah memiliki tampilan yang cukup, terlebih lagi saat ini sudah tersedia tipe GR Sport yang dimana tipe tersebut menyuguhkan tampilan yang lebih sporty dibanding dengan tipe lainnya.


Bila merasa belum cukup, tunas friends bisa menambahkan beberapa fitur atau tampilan pada bagian luar, seperti mengganti velg mobil toyota rush ini. Tunas Friends dapat mengganti dengan velg dengan desain yang lebih sporty dan ukuran yang lebih sesuai dengan keinginan.

Velg Mobil Sporty
Velg Mobil Sporty

Namun perlu diingat, ketika mengganti velg rush ini perlu memperhatikan standar bawaan yang sudah ditentukan pada mobil rush ini, bila mengganti dengan ukuran yang tidak sesuai bukan tidak mungkin justru mengurangi kinerja dari mobil tersebut.



Jika tunas friends suka berpergian dengan perjalanan jauh menggunakan mobil toyota rush ini, tunas friends juga dapat menambahkan Roof Box pada bagian atas mobil.


dengan adanya benda ini tentu akan membuat tampilan menjadi berbeda dengan yang lainnya. Dan tentunya benda ini sangat berguna untuk menyimpan barang.



Tunas Friends juga dapat mengubah tampilan mobil ini menjadi mobil toyota rush off-road loh, menambahkan beberapa elemen seperti bumper guard pada bagian depan tentu akan membuat tampilan mobil ini terlihat semakin tangguh.


Bahkan ada beberapa pengguna mobil toyota rush mengganti kaki-kaki dan shockbreaker mobil rush sehingga terlihat lebih tinggi dan menjadi layaknya mobil off-road.



Bukan hanya tampilan, dari sisi performa memang mobil ini juga memiliki tenaga yang cukup baik untuk menerjang perjalanan-perjalanan jauh.


Itulah beberapa tips modifikasi toyota rush yang dilakukan untuk membuat tampilan menjadi lebih sporty dan tangguh. Jika Tunas Friends menyukai konsep sporty namun tidak terlalu suka modifikasi, pilihan toyota rush GR Sport menjadi opsi yang sangat baik.


Harga Toyota Rush GR Sport

Bila tunas friends ingin memiliki mobil yang satu ini, harga toyota rush ini dibanderol dengan harga mulai dari 290.300.000 hingga 301.000.000 untuk pilihan transmisi automatic. Harga mobil rush tersebut merupakan harga untuk bulan mei 2022.



Jadi sudah tertarik untuk memodifikasi mobil toyota rush ini? atau ingin tampilan yang sudah sporty dari rush terbaru dengan tipe GR Sport? Tunas Friends bisa klik link dibawah ini untuk informasi terbaru mengenai produk, harga rush terbaru dan berbagai promo menarik lainnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page