top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Informasi Lengkap Harga Toyota Rush 2022 Terbaru

Diperbarui: 28 Jul 2023


Harga mobil toyota rush 2022
Harga mobil toyota rush 2022

Kehadiran Toyota Rush 2022 di Indonesia merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang menyukai mobil dengan tipe SUV, sebab mobil ini merupakan mobil bertipe SUV dengan harga yang cukup terjangkau.


Mobil dengan ukuran yang cukup besar ini menjadi opsi pilihan bagi yang ingin memiliki mobil tangguh dengan desain yang elegan sekaligus sporty.



Seperti kita ketahui, mobil bertipe SUV diidentikkan dengan mobil mewah dengan berbagai fitur yang menunjang mobilitas si pemilik.

Namun khusus mobil rush ini berbagai keunggulan tersebut dihadirkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Jika Tunas Friend ingin mengetahui informasi lengkap harga mobil toyota rush 2022 ini baiknya baca ulasan berikut.

Daftar Harga Toyota Rush Baru

Harga yang terjangkau memang menjadi kelebihan mobil Rush dan karena kelebihan inilah tak heran banyak masyarakat dan khususnya pecinta otomotif memilih SUV keluaran Toyota yang satu sebagai mobil kendaraan pribadinya.


Harga mobil Rush 2022 dibanderol mulai dari 278.800.000. Ada beberapa pilihan tipe yang dapat Tunas Friend pilih, mulai dari tipe terendahnya yaitu RUSH 1.5 G M/T hingga tipe tertinggi sekaligus paling baru yaitu RUSH 1.5 S A/T GR SPORT.


Harga antar tipe mobil inipun dapat dikatakan tidak terlampau jauh, memilih tipe tertinggi menjadi salah satu opsi terbaik apabila ingin memiliki mobil ini. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah rincian harga Toyota Rush 2022 terbaru semua tipe.



  • RUSH 1.5 G M/T 278.800.000

  • RUSH 1.5 G A/T 289.600.000

  • RUSH 1.5 S M/T GR SPORT 291.500.000

  • RUSH 1.5 S A/T GR SPORT 302.200.000

  • RUSH 1.5 S A/T GR TCO 303.189.000


Kelebihan Yang Dimiliki Toyota Rush GR Sport 2022

Ulasan mengenai kelebihan dari toyota rush memang sudah banyak kami ulas, namun kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai tipe tertingginya yaitu tipe GR Sport. Tipe yang satu ini sebelumnya kita kenal dengan Toyota Rush TRD, namun sejak 2021 berubah menjadi GR Sport.


Lalu apa saja sebenarnya bagian-bagian yang menarik dari tipe tertinggi dari mobil rush ini? berikut ini adalah ulasan singkatnya.


Lampu LED

Bagian depan mobil keluaran Toyota ini sudah terpasang lampu LED, lampu yang digunakan juga bukan versi lama tetapi menggunakan Advanced Tech LED Headlamp di sisi depan mobil.

Lampu ini tidak hanya membuat kualitas penerangan menjadi lebih baik tetapi memberikan kesan tajam juga di wajah depan mobil.

Pada bagian belakang Toyota Rush juga sudah dilengkapi Integrated LED Rear Combination Lamp.


Dengan adanya lampu tersebut maka tampilan mobil terlihat lebih agresif dan juga kualitas penerangan mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan jenis mobil Toyota lainnya.



Dashing Dark Chrome Grille

Masih pada bagian depan, mobil rush ini semakin kokoh dan elegan dengan hadirnya desain grille yang sangat modern serta mewah. Warna gelap pada beberapa bagian memberikan kesan tangguh sekaligus sporty pada mobil ini.

Menyandang tipe GR Sport, pada bagian bawah sudah dilengkapi dengan desain bumper baru yang menonjolkan sisi sporty semakin terasa pada mobil rush yang satu ini.


New distinctive GR Sporty Dashboard

Dari sisi interior, mobil rush GR ini hadir dengan tampilan yang elegan dan premium. Salah satunya langsung tampak pada bagian dashboard yang hadir dengan perpaduan warna hitam dan putih.


Pada bagian dashboard ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang memudahkan pengemudi dan memberikan kenyamanan pada penumpang.



New GR Cutting-edge entertainment unit

Untuk fitur multimedia juga sudah tersedia head unit yang berisikan berbagai fitur multimedia yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika mengendarai mobil yang satu ini. Lengkap dengan logo GR yang terpampang pada layar yang menunjukan perbedaan dengan tipe lainnya.


Rear Parking Camera

Pengemudi juga diberikan kemudahan apabila menggunakan mobil rush 2022 ini, salah satunya terdapat fitur keselamatan dan keamanan berkendara seperti rear parking camera. Layangnya mobil modern dan canggih lainnya, Rush juga sudah dilengkapi dengan fitur ini.


Dengan adanya fitur ini tentu akan memudahkan pengemudi ketika memarkirkan Toyota Rush 2022 ini. Pada bagian dalam juga untuk tetap memastikan keamanan ketika berkendara mobil ini sudah dilengkapi dengan 6 SRS airbags.

Bagaimana Tunas Friends? semakin tertarik dengan mobil SUV yang satu ini? apabila tertarik bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link DISINI untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, harga rush 2022 terbaru serta berbagai penawaran promo menarik lainnya.


Saat ini juga memiliki mobil rush lebih mudah dengan memanfaatkan layanan tukar tambah atau trade-in mobil toyota yang disediakan Tunas Toyota. Dengan layanan ini tentu tukar tambah mobil lama dengan mobil toyota terbaru menjadi lebih cepat, aman dan praktis. Klink link di bawah ini untuk informasi lebih lengkap.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page