top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Perbedaan Toyota Rush 2021 tipe G dan GR Sport

Diperbarui: 24 Agu 2023


Toyota Rush tipe GR
Toyota Rush tipe GR

Toyota Rush 2021 saat ini hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu tipe G dan Tipe GR Sport. Kedua tipe ini memiliki kelebihannya masing-masing, Ingin tahu seperti apa perbedaan 2 tipe dari mobil rush ini? berikut ini ulasannya.


Perbedaan Eksterior Toyota Rush

Bagian satu ini memang cukup dominan dari sisi perbedaan antara tipe G dan Tipe GR Sport. Tipe GR hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern karena hadirnya beberapa tambahan elemen pada beberapa bagian.



Bagian depan

Bagian pertama terlihat perbedaan pada bagian depan, pada bagian depan tipe GR Sport hadir dengan tambahan new outstanding front bumper spoiler yang hadir dengan desain yang solid dan sporty. Pada tipe G elemen ini belum terpasang.



Pada bagian ini tipe G juga sudah hadir dengan tampilan yang tetap modern dan stylish dengan terpasangnya dashing dark chrome grille. Dan bagian lampu juga tak kalah dengan hadirnya desain yang mewah yaitu berupa advanced tech led headlamp.


Bagian Samping

Pada bagian lainnya dari sisi eksterior terlihat beberapa perbedaan, seperti beberapa fitur canggih yang terpasang pada tipe GR yaitu smart entry, new auto retractable mirror dan penambahan aksen GR seperti emblem dan side body molding.



Bagian samping ini juga bisa dilihat perbedaan yang cukup signifikan, salah satunya karena adanya perbedaan ukuran velg pada tipe GR dan G ini. Di tipe GR menggunakan bold 17" machining alloy wheel sedangkan tipe G menggunakan ukuran yang lebih kecil yaitu 16”.


Bagian belakang

Sisi eksterior juga menawarkan beberapa perbedaan dari bagian belakang mobil rush terbaru ini, seperti perbedaan pada new sturdy rear bumper spoiler yang sudah terpasang pada tipe GR Sport yang menghadirkan kesan sporty dan modern lebih terasa pada tipe ini.


Pada sisi desain tipe G juga tak kalah menariknya, tipe ini pada bagian belakang sudah hadir dengan integrated led rear combination lamp yang memberikan kesan stylish dan elegan pada bagian lampu belakang.



Perbedaan Interior Toyota Rush

Sisi interior mobil toyota rush ini juga tampak beberapa perbedaan yang mencolok seperti pada bagian dashboard, beberapa fitur pelengkap dan desain yang tersemat.


Bagian Desain

Perbedaan bagian interior dapat langsung terlihat pada bagian dashboard, pada bagian ini di tipe GR Sport terpasang distinctive soft touch dashboard yang hadir dengan desain yang premium dengan perpaduan warna dual tone.



New progressive combination meter merupakan desain pada bagian speedometer yang hadir dengan tampilan baru pada tipe GR sport. Pada tipe G masih menggunakan desain standard. namun dari sisi fungsi tetap optimal dengan menampilkan informasi yang dibutuhkan ketika sedang mengemudi.


Bagian Fitur

Perbedaan lainnya dapat dirasakan dari sisi fitur multimedia, pada tipe GR terpasang headunit berupa new cutting-edge entertainment unit yang menyediakan berbagai fitur hiburan, selain itu untuk audio untuk Rush 2021 dengan tipe GR hadir dengan 8 unit surround sound speaker.


Selain itu kedua tipe sudah hadir dengan fitur smart start/stop engine button, namun yang membedakan pada Rush tipe GR Sport yaitu mobil toyota yang satu ini sudah tersedia fitur tambahan berupa auto a/c with digital display.



Itulah beberapa perbedaan yang terdapat pada Toyota Rush 2021 tipe GR Sport dan Tipe G. Kedua tipe ini masing-masing memiliki 2 pilihan yaitu transmisi M/T dan A/T. Ingin tau mengenai harga mobil rush ini. yuk lanjut ikuti ulasan di bawah ini.


Harga Toyota Rush 2021

Perbedaan harga rush 2021 ini dibedakan dari pilihan tipe dan transmisi. Selain itu terdapat 6 pilihan warna yang tersedia yaitu white, silver mica metallic, bronze mica metallic, black mica, dark red mica metallic, dan deep maroon mica.


Harga New Rush tipe G

Pada tipe G ini harga mobil rush 2021 ini dibanderol dengan harga 245.500.000 untuk pilihan RUSH 1.5 G M/T, sedangkan untuk pilihan RUSH 1.5 G A/T harga mobil toyota ini dihargai sebesar 255.200.000


Harga New Rush tipe GR

Untuk tipe tertinggi dari mobil toyota rush ini yaitu tipe GR Sport harga mulai dari 257.500.000 untuk pilihan transmisi M/T, sedangkan untuk tipe A/T dibanderol dengan harga 267.100.000.


Harga Toyota All New Rush diatas merupakan harga untuk update bulan desember 2021, apabila Tunas Friend ingin mengetahui informasi produk dan harga terbaru rush 2021, bisa langsung klik link dibawah ini.

Tunas Friend juga bisa memanfaatkan fitur trade-in untuk memiliki mobil impian yang satu ini dengan cara mengklik DISINI. Dan apabila Tunas Friend sudah memiliki Mobil toyota dan membutuhkan servis toyota bisa langsung klik link dibawah ini untuk mengetahui informasi booking service dan promo berhadiah.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page