Search
  • Admin

Kenali Perbedaan Antara Toyota Rush G dan GR Sport

Updated: Jan 19


Toyota Rush 2021 GR Sport
Toyota Rush 2021 GR Sport

Toyota Rush 2021 merupakan mobil dengan tipe SUV dengan berbagai keunggulan, Saat ini mobil rush hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu tipe G dan yang terbaru ialah GR Sport. Ingin tahu seperti apa perbedaannya? berikut ini ulasannya.


Perbedaan Eksterior Toyota Rush GR Sport dan tipe G

Salah satu perbedaan yang cukup dominan dapat kita lihat pada bagian eksterior toyota rush 2021 ini. Pada mobil rush tipe GR Sport ini tampilan sporty lebih mendominan dibanding dengan tipe G. Beberapa tambahan dari sisi penampilan juga terdapat pada tipe GR Sport ini.


Baca juga: UPDATE! Informasi lengkap harga toyota rush 2022 terbaru


Pada bagian depan tipe GR Sport hadir dengan new outstanding front bumper spoiler yang kokoh, serta bagian atasnya yang dilengkapi dengan design dashing dark chrome grille yang elegan.


Tidak lupa pada bagian depan tampilan GR Sport rush ini semakin berkelas dengan terpasangnya advanced tech LED headlamp. Beralih ke bagian samping yang terpasang new remarkable GR side body moulding yang menambah kesan sporty.


Baca juga: Spesifikasi dan harga toyota rush


Bagian samping bawah yaitu velg dari toyota rush ini menggunakan velg dengan dimensi yang cukup besar yaitu bold 17” machining alloy wheel. Selain bagian samping dan depan. Pada bagian belakang juga terdapat beberapa perbedaan antara Rush tipe GR Sport dan G.


Pada tipe GR Sport, bagian belakang ada penambahan elemen baru berupa new sturdy rear bumper spoiler yang menambah kesan sporty pada bagian belakang. Emblem GR Sport juga terpasang pada bagian belakang.


Baca juga: Inilah fungsi fog lamp pada toyota rush 2021


Untuk menambah kesan mewah pada toyota rush 2021 ini, terdapat pembaruan juga pada sisi lampu belakang yaitu dengan terpasangnya Integrated led rear combination lamp.


Perbedaan Interior Toyota Rush GR Sport dan G

Beralih ke bagian interior, pada bagian ini juga terdapat beberapa perbedaan antara toyota rush tipe GR Sport dan tipe G. Perbedaan tersebut berupa design baru dan juga berbagai fitur yang terdapat pada bagian interior ini.


Yang pertama kita dapat melihat perbedaan dari desain dashboard pada toyota rush 2021 tipe gr sport menggunakan desain distinctive soft touch dashboard. Pada bagian dashboard ini terdapat beberapa fitur yang cukup menarik. seperti new cutting edge entertainment unit.


Baca juga: Simak review singkat toyota rush 2021


Dengan fitur entertainment yang terpasang tersebut tentu akan membuat perjalanan tunas friend dengan toyota rush 2021 ini semakin berkesan dan tidak akan membosankan. selain head unit yang berisi berbagai fitur multimedia, fitur lain yang ada pada dashboard adalah Auto A/C with digital display.


Dari sisi pengemudi terdapat beberapa perbedaan, seperti new progresif combination meter, new ids off switch, smart start/stop button, hingga rear parking camera yang akan memudahkan ketika memarkirkan Toyota Rush 2021.


Baca juga: perawatan si tangguh toyota rush 2021


Itulah beberapa perbedaan atau pembaruan yang ada pada Toyota Rush 2021 tipe GR Sport dan G. Harga toyota rush 2021 ini dibanderol mulai dari 245.500.000 hingga 267.100.000. Apabila ingin memiliki mobil sport yang satu ini tunas friend bisa langsung klik link di bawah ini.

Sudah memiliki mobil Toyota Rush 2021? jangan lupa untuk melakukan servis toyota secara berkala juga yah Tunas Friend, hal ini untuk memastikan kondisi kendaraan tetap pada kondisi yang prima ketika digunakan.


Baca juga: Harga toyota rush 2021 potongan ppnbm


Untuk melakukan servis toyota berkala, tunas friend bisa menghemat waktu dengan melakukan booking service melalui website resmi kami. Ada hadiah menarik hingga jutaan rupiah juga loh, Yuk booking service toyota sekarang dengan klik DISINI.

301 views0 comments