top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Simak Review Singkat Toyota Rush 2021

Diperbarui: 10 Jul 2023


Toyota Rush Terbaru
Toyota Rush Terbaru

Toyota Rush 2021 merupakan salah satu produk Toyota yang masuk dalam jajaran SUV, sehingga memiliki tampilan yang cukup menarik. Performa dan tampilan dari Rush ini bisa dibilang cukup baik dan prima, sehingga ada banyak orang yang menggemari mobil ini. Terbukti Rush ini menjadi salah satu mobil yang paling laris dari semua SUV Toyota pada tahun 2021.


Apabila Anda memutuskan untuk membeli mobil Rush ini, sebaiknya sih berusaha mencari informasi yang lengkap mengenai mobil Rush ini.



Dengan mendapatkan informasi tersebut maka kita akan bisa mendapatkan kejelasan mengenai mobil ini. Oleh karena itulah pada kesempatan ini kami akan berikan penjelasan mengenai mobil Rush ini.


Dimensi

Dimensi dari mobil Rush sendiri sebenarnya sangat sesuai dengan jenis mobil SUV yang tentunya memiliki kapasitas yang cukup luas. Mobil ini memiliki dimensi interior yang cukup luas dan bisa muat sampai 7 orang dalam satu mobil ini. Mobil Rush 2021 memiliki panjang 4435mm, kemudian tinggi 1705 mm dan juga lebarnya adalah 1695 mm.



Mesin

Performa dari mesin mobil Rush sendiri bisa dibilang sangat mumpuni dan memiliki mesin yang sangat responsif untuk dibawa ke mana saja. Mobil Rush ini menggunakan mesin 4 silinder VVT-i dengan kapasitas 1496 cc dengan tenaga yang bisa dibilang cukup tinggi. Dan ada dua pilihan untuk mobil Rush yang disediakan Toyota ini yakni untuk transmisi manual dan juga transmisi otomatis.



Fitur

Untuk masalah fitur sendiri sebenarnya sangat beragam, dan berbeda tipe tentunya akan memiliki fitur yang berbeda satu dengan yang lainnya. Biasanya tipe yang lebih tinggi sudah pasti akan bisa memiliki lebih banyak fitur daripada tipe yang ada di bawahnya. Berikut ini 2 tipe dari mobil Rush yang tentunya memiliki harga Toyota Rush 2021 yang berbeda.



Tipe G

Tipe G ini adalah versi basic sebenarnya, akan tetapi tetap memiliki beberapa fitur yang bisa memberikan kenyamanan lebih ketika berkendara. Seperti misalnya ada tombol start stop engine yang bisa memudahkan bagi para pengendara dari mobil ini. Selain itu juga ada rear camera yang akan bisa sangat membantu ketika akan parkir.



Tipe GR Sport

Untuk tipe GR Sport ini ada banyak tambahan fitur dibanding tipe G yakni adanya tampilan yang lebih sporty dan keren. Selain itu untuk interior juga ada banyak tambahan seperti multimedia, digital display dan lain sebagainya.


Keamanan

Untuk keamanan sendiri mobil RUsh ini cukup terjamin dengan adanya fitur 6 airbags dan juga terdapat fitur ABS. Dan memiliki banyak fitur lain yang menunjang keamanan dari mobil ini.



Harga

Untuk harga dari mobil Toyota Rush ini sendiri berkisar antara 249 sampai 270 juta. Harga dapat berubah, untuk informasi mengenai update harga Toyota Rush 2021 terbaru Tunas Friend bisa langsung mengklik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page