top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Seperti apa tampilan dashboard Rush? Ini dia ulasannya

Diperbarui: 10 Jul 2023


Dashboard Rush
Dashboard Rush

Jika membahas tampilan interior, tak lengkap rasanya bila tidak membahas bagian dashboard. Begitu pula pada toyota rush, tentu bagian dashboard ini menyuguhkan tampilan serta fitur yang menarik. Seperti apa? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.



Desain Dashboard Rush

Masuk kedalam salah satu mobil toyota yang hadir dengan tipe GR Sport membuat tampilan dashboard mobil ini hadir dengan desain yang sporty sekaligus premium. Pada tampilan, bagian dashboard rush hadir dengan konsep two tone.

Dashboard Mobil Rush
Dashboard Mobil Rush

Perpaduan warna hitam dan putih memberikan kesan premium tersendiri pada mobil ini. Bukan hanya itu, perpaduan warna ini juga memberikan sentuhan modern yang sangat terasa pada bagian dalam.



Dengan kombinasi dua warna yang senada dengan bagian lainnya seperti armrest serta bagian atap membuat mobil ini terlihat semakin menarik, tentu sangat sesuai juga dengan konsepnya sebagai mobil sporty.


Fitur Yang Ada Pada Dashboard Rush

Bukan hanya dari tampilan, dashboard mobil SUV ini juga menampilkan beberapa fitur yang menarik dan sudah terpasang pada bagian ini, beberapa fitur yang sudah ada antara lain seperti Entertainment unit.



Hadir sebagai mobil SUV yang mungkin banyak diperuntukan bagi perjalanan jauh, kenyamanan penumpang maupun pengemudi juga tentu menjadi pertimbangan utama. Maka dari itu bagian dasbor ini sudah terpasang sebuah entertainment unit.

Head unit Rush
Head unit Rush

Adapun beberapa keunggulan dari head unit satu ini seperti Smartphone remote app, multitasking support (miracast dll with radio/usb. Selain itu juga terdapat beberapa fitur multimedia lainnya seperti DVD AVX 7 with internet, fitur bluetooth, ipod connection dan juga weblink.



Dengan adanya head unit ini juga kita dapat memanfaatkan fitur rear parking camera yang tentu akan memudahkan ketika memarkirkan toyota rush ini.

Kamera belakang rush
Kamera belakang rush

Pada bagian dashboard ini juga menghadirkan beberapa tombol pengatur yang akan memudahkan pengemudi untuk mengatur beberapa fitur ketika berkendara. Seperti Auto A/C With digital display yang akan memudahkan dalam mengatur suhu kabin mobil.



Smart start/stop engine button dan new IDS off switch juga sudah tersemat pada bagian dashboard toyota rush ini untuk mempermudah berbagai pengaturan ketika sedang berkendara.


Itulah beberapa gambaran yang dapat kita temukan ketika memiliki toyota rush terbaru dari toyota. Semakin penasaran dengan mobil SUV yang satu ini? atau ingin lebih detail ingin mengetahui mengenai tampilan dashboard mobil rush ini, bisa langsung mengklik tombol di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page