top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulas Tampilan Speedometer Toyota Rush Yang Semakin Modern

Diperbarui: 10 Jul 2023


Speedometero toyota rush
Speedometero toyota rush

Berbicara mengenai Toyota Rush rasanya tidak ada habisnya, tampilan sporty dan modern membuat mobil ini memiliki banyak peminat. Kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai tampilan Speedometer Toyota Rush. Seperti apa tampilannya? Yuk, simak ulasan di bawah ini.


Multi Information Display (MID) Toyota Rush

MID atau multi Information Display merupakan bagian yang ada pada dashboard mobil, kita dibagian inilah kita dapat menemukan speedometer sebagai salah satu elemen petunjuk penggunaan toyota rush.



Pada sebuah MID, ada beberapa elemen penunjuk lainnya selain speedometer, seperti volume bahan bakar pada tangki, posisi transmisi, hingga berbagai informasi lainnya untuk mendukung penggunaan rush agar lebih mudah.

Dashboard Toyota Rush GR Sport
Dashboard Toyota Rush GR Sport

Kita juga dapat menemukan beberapa fitur petunjuk seperti odometer, bagi yang belum mengetahui, odometer ini merupakan penunjuk jumlah kilometer yang sudah dilalui oleh sebuah kendaraan.


Biasanya, data dari odometer ini jugalah yang digunakan ketika ingin mengetahui jarak tempuh yang sudah dilalui sebuah mobil yang akan dijual. Maka dari itu pada prinsipnya data pada odometer ini tidaklah dapat diubah.



Speedometer Toyota Rush

Ketika pertama kali melihat tampilan speedometer toyota rush terbaru, terutama pada toyota rush GR Sport kesan pertama yang terlihat adalah modern. Tampilan speedometer mobil ini didominasi dengan desain warna hitam dengan variasi desain berwarna biru yang mengikuti bentuk speedometer.


Petunjuk speedometer ini sendiri berupa jarum penunjuk yang menunjukan kecepatan yang sedang digunakan oleh pengendara. dengan angka mulai dari 0 hingga 200 dengan satuan km/h.


Itulah beberapa informasi singkat mengenai MID atau speedometer toyota rush, semakin menarik bukan mobil SUV yang satu ini? Jika tunas friends ingin segera memiliki mobil toyota rush ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page