top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Inilah 7 Jenis Mobil Toyota

Diperbarui: 28 Agu 2023


Jenis Mobil Toyota
Jenis Mobil Toyota

Siapa yang tidak kenal mobil Toyota? Mobil satu ini memang sudah sangat akrab di telinga masyarakat indonesia. Tapi sudah taukah tunas friends bahwa setidaknya terdapat 7 jenis mobil toyota?


Untuk mengetahui lebih detail mengenai 7 jenis mobil toyota ini, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai jenis mobil toyota dan juga harga mobil toyota terbaru berdasarkan jenisnya. Yuk disimak ulasan di bawah ini.



Jenis Mobil Toyota MPV

Toyota memiliki beberapa mobil dengan jenis yang satu ini, MPV sendiri merupakan singkatan dari Multi Purpose Vehicle. Beberapa mobil toyota di kelas mpv ini antara lain seperti Avanza, Calya, Innova, Venturer, Veloz, Sienta, Voxy, Alphard dan juga Vellfire,


Berdasarkan deretan mobil diatas, dapat dikatakan Toyota ini merupakan merek yang menyediakan berbagai mobil berjenis MPV dengan beragam kelas, dari yang murah hingga yang termahal tersedia pada jenis mobil ini.



Bila budget terbatas dan membutuhkan mobil dengan kapasitas yang cukup besar, Tunas Friends bisa memilih mobil LCGC seperti Toyota calya. Mobil sejuta umat seperti innova dan avanza juga merupakan jenis mobil MPV.


Jika tunas friends membutuhkan kenyamanan ekstra ketika berkendara, Toyota Voxy, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire bisa menjadi opsi terbaik.


Jenis Mobil Toyota SUV

Bagi Tunas Friends yang menyukai mobil dengan desain sporty rasanya sudah tidak asing dengan jenis mobil toyota yang satu ini. SUV sendiri merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle.



Beberapa nama mobil SUV Toyota inipun mungkin sudah sangat akrab di telinga Tunas Friends. Beberapa mobil SUV keluaran Toyota antara lain seperti Fortuner, Rush, Corolla Cross, Raize dan juga yang termewah yaitu Land Cruiser.

Mobil SUV Toyota
Toyota SUV

Hampir sama dengan mobil berjenis MPV, Pada jenis SUV ini juga banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kemampuan membeli. Sebut saja Raize, mobil SUV keluaran terbaru dari toyota ini dapat dibeli dengan harga mulai dari 200 jutaan.



Bila Tunas Friends ingin tampil sempurna dengan tampilan sporty ditambah dengan tampilan yang super mewah, Toyota land cruiser bisa menjadi opsi yang sangat baik. Tunas Friends juga dapat memilih fortuner dan rush yang sudah tidak diragukan lagi performanya dalam menunjang berbagai kondisi jalan.


Jenis Mobil Toyota Sedan

Toyota juga hadir dengan beberapa pilihan mobil berjenis sedan. Pada jenis ini juga beberapa nama mungkin sudah tidak asing lagi. Seperti pada tipe paling basic kita mengenal Toyota Vios.


Selain itu juga terdapat toyota altis dan toyota camry yang menghadirkan tampilan yang elegan dan super mewah dan tentunya sangat berkelas. Pada beberapa tipe mobil sedan toyota ini juga sudah tersedia dalam Jenis modernnya yang berupa mobil Hybrid.



Sedan Toyota
Sedan Toyota

Jenis Mobil Toyota Hybrid

Selain beberapa mobil hybrid diatas seperti altis dan camry hybrid. terdapat juga beberapa mobil yang sudah menggunakan teknologi hybrid. Beberapa mobil SUV seperti toyota cross dan juga toyota C-HR sudah menggunakan teknologi mobil hybrid.



Tentunya hadirnya mobil hybrid ini merupakan upaya toyota untuk mendukung program pemerintah yang menghadirkan mobil dengan bahan bakar ramah lingkungan. serta mendorong perkembangan teknologi.


Jenis Mobil Toyota Sport

Kurang puas dengan mobil SUV yang hadir dengan desain sporty? Tunas Friends bisa memilih beberapa tipe mobil sporty yang dimiliki toyota satu ini. Bukan hanya tampilan yang sporty, mobil sport toyota ini memang didesain untuk bisa digunakan juga di lintasan balap.


Harga mobil sport toyota ini juga dapat dikatakan sangat tinggi. Meski demikian, antusias pecinta mobil toyota ini sangatlah tinggi. Beberapa nama seperti Toyota 86 dan toyota GR Supra menjadi andalan toyota dalam jenis mobil sport.



Baru-baru ini juga toyota mengeluarkan mobil sport baru yang diperuntukan bagi para pecinta mobil sport. mobil ini merupakan GR Yaris. Meskipun hadir dengan nama yarism namun mobil ini berbeda dengan Yaris dengan tipe GR.


GR Yaris ini memang khusus dibuat untuk tunas friends yang menyukai mobil sport. Meskipun harganya tinggi, mobil ini sudah habis terjual dibeli para pecinta mobil sport di indonesia.


Jenis Mobil Toyota Hatchback

Bagi Tunas Friends yang berada di daerah perkotaan tampaknya sangat cocok dengan mobil berjenis Hatchback ini. Alasan utamanya adalah ukuran yang compact. Dengan ukuran yang compact ini sangat akan lebih leluasa untuk mobilitas di daerah jalanan yang padat.

Hatchback Toyota
Hatchback Toyota

Selain itu, secara desain mobil ini memang sangat modern dan stylish. Beberapa mobil Hatchback keluaran toyota seperti Toyota Yaris dan juga Toyota Agya. Harga mobil dengan tipe Hatchback ini sendiri sangat beragam.


Bila budget terbatas tunas friends bisa memilih versi LCGC dari mobil Hatchback ini yaitu toyota agya. bila Tunas Friends membutuhkan penampilan yang super stylish ditambah dengan sporty, Toyota yaris merupakan pilihan yang paling tepat.


Jenis Mobil Toyota Commercial

Bukan hanya mobil yang digunakan untuk penumpang, Toyota juga menyediakan beberapa mobil yang diperuntukan untuk usaha atau commercial. beberapa mobil seperti Toyota hiace, toyota dyna, dan toyota hilux mungkin sudah cukup banyak dikenal.


Toyota hiace merupakan mobil commercial yang sering digunakan oleh perusahaan transportasi ataupun wisata. Ukurannya yang besar sehingga mampu menampung banyak penumpang merupakan alasan utama memilih mobil ini.



Toyota juga memiliki mobil berjenis truk. Toyota Dyna banyak dipilih para pengusaha yang membutuhkan kendaraan dengan daya angkut yang besar. Bukan hanya sebagai mobil truk, Toyota dyna juga sering digunakan untuk keperluan kendaraan produksi.


Toyota hilux menjadi salah satu kendaraan commercial yang sering digunakan pada kondisi jalanan yang off-road atau jalanan yang kurang bagus, tenaganya yang besar membuat mobil ini menjadi pilihan.


Itulah Beberapa pilihan jenis mobil toyota yang dijual di pasaran indonesia saat ini. Jadi diantara berbagai jenis mobil diatas mobil mana yang menjadi impian Tunas Friends semua?


Jika ingin segera memiliki salah satu jenis mobil diatas, tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk menanyakan mengenai produk, harga mobil toyota terbaru dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota, Klik link di bawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page