top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah penjelasan dan Definisi Mobil LCGC


Mobil LCGC Toyota
Mobil LCGC Toyota

Saat ini ada berbagai jenis mobil yang dipasarkan di Indonesia, salah satunya adalah LCGC. Lalu sebenarnya apakah itu LCGC dan mobil toyota apa saja yang masuk daftar jenis LCGC? untuk lebih lengkapnya yuk simak ulasan di bawah ini.


Pengertian LCGC

Kepanjangan LCGC adalah Low Cost Green Car, Mobil LCGC ini sendiri mengusung tema mobil murah dengan konsep ramah lingkungan. Maka dari itu tak heran mobil LCGC ini memiliki banyak peminat.



Selain harganya yang murah, dengan mengusung tema ramah lingkungan tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi mobil ini. Beberapa keunggulan mobil LCGC adalah seperti bahan bakar yang irit.


Menggunakan mobil di kondisi jalanan perkotaan yang macet tentu bahan bakar irit menjadi salah satu hal yang diinginkan bagi pemilik mobil. LCGC ini muncul sebagai solusi dari permasalahan tersebut.



Dan yang terpenting adalah dengan menghemat bahan bakar merupakan salah satu upaya untuk mengurangi penggunaan bahan bakar dan juga mengurangi penyebaran polusi dari kendaraan.


Daftar Mobil LCGC Toyota

Toyota sendiri saat ini memiliki 2 model kendaraan yang mengusung tema LCGC. Mobil LCGC toyota antara lain adalah agya dan Calya. Kedua mobil ini hadir dengan harga yang ramah di kantong dan tentunya dengan konsep ramah lingkungan.



Agya hadir sebagai mobil hatchback perkotaan dengan desain yang minimalis dan compact. Dengan desain seperti itu sangat cocok digunakan oleh anak muda terutama ketika digunakan di jalanan perkotaan.


Bagi keluarga indonesia, toyota calya menjadi salah satu opsi mobil LCGC yang sangat layak untuk dimiliki. Ukuran yang besar dan mampu menampung 7 penumpang membuat mobil ini memiliki banyak peminat, dan tentunya harga yang terjangkau menjadi alasan lainnya.



Itulah definisi dari mobil LCGC dan beberapa mobil toyota yang mengusung tema LCGC. Jadi, Tunas Friends menyukai mobil LCGC yang mana?


Jika Sudah bisa menentukan antara calya atau agya, tunas friend bisa klik link dibawah ini untuk menanyakan informasi lebih lengkap mengenai produk Agya atau calya, dan juga update harga toyota agya dan harga calya terbaru loh. yuk hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page