top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Termasuk Jenis Mobil Apakah innova? Inilah Penjelasannya

Diperbarui: 8 Agu 2023


Mendengar nama Toyota Kijang Innova rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga, namun ternyata masih ada yang belum mengetahui termasuk jenis apakah mobil innova ini, Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan dibawah ini.


Jenis Mobil Toyota Kijang Innova

Toyota Innova merupakan mobil yang termasuk dalam jenis MPV atau multi purpose vehicle. Perjalanan mobil ini di Indonesia memang cukup relatif panjang dan sudah sangat melekat dengan masyarakat.



Bagaimana tidak, mobil ini menghadirkan tampilan dan juga performa yang secara kualitas sudah tidak diragukan lagi. Secara ukuran mobil Innova ini memang hadir dengan ukuran yang cukup besar.


Dengan ukuran yang besar, mobil ini mampu menampung banyak penumpang, yang dimana hal tersebut menjadi salah satu alasan mobil ini masuk kedalam kategori jenis mobil MPV.


Mungkin sudah banyak dari Tunas Friends yang sejak zaman dahulu menggunakan atau merasakan mobil kijang dan innova saat ini sebagai mobil andalan keluarga. Ukuran yang besar membuat keluarga menjadi sangat nyaman ketika berkendara dengan mobil ini.



Mobil toyota innova dirancang untuk menampung hingga 7 orang penumpang. Bahkan, untuk mobil keluarga mobil ini bisa menampung hingga 8 orang. Jok mobil innova inipun terbuat dari material bahan yang memberikan kenyaman bagi para penumpangnya.


Harga Kijang Innova

Bila sudah mengetahui jenis mobil innova ini rasanya tidak lengkap bila tidak mengulas mengenai harganya. Harga Toyota Innova untuk bulan juni 2022 ini adalah mulai dari 359.800.000 hingga yang tertinggi adalah 517.600.000 untuk tipe venturer.



Bila Tunas Friends semakin penasaran dengan mobil MPV yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui lebih detail mengenai produk, harga innova terbaru hingga berbagai promo menarik dari Tunas Toyota, Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page