top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Inilah Harga Toyota HiAce 2022 Semua Tipe

Diperbarui: 29 Mar 2023


Harga Toyota Hiace Terbaru
Harga Toyota Hiace Terbaru

Sedang mencari mobil berukuran besar dan bisa mengangkut banyak penumpang? Toyota HiAce 2022 rasanya menjadi pilihan terbaik dikelasnya. Bukan hanya menghadirkan fungsi sebagai mobil pengangkut banyak penumpang, mobil ini hadir dengan tampilan yang mewah dan gagah.



Bagi pengusaha di bidang pariwisata ataupun travel rasanya tak boleh kelewatan untuk menyimak artikel kali ini. Kali ini kita akan membahas mengenai harga Toyota Hiace 2022 terbaru dari semua tipe. Berikut ini ulasan lengkapnya.


Harga HiAce 2022

Sekedar informasi, mobil hiace ini memiliki dua tipe. Tipe yang pertama adalah Toyota Hiace premio dan yang kedua adalah Toyota Hiace Commuter. Kedua tipe ini memiliki keunggulannya masing-masing, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.



Lalu berapakah harga dari mobil hiace 2022 dari tipe premio maupun commuter? berikut ini list daftar harga terbarunya.


Harga Toyota HiAce Premio 2022

Tipe yang satu ini memang memiliki banyak peminat, Hiace premio hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan gagah. Bukan hanya mengedepankan fungsi, namun mobil ini juga memiliki desain dan tampilan yang mengesankan.



Dari sisi harga, Harga mobil hiace premio ini memang memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe dibawahnya. Namun harga tersebut rasanya sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan.


Harga Hiace premio 2022 sendiri dibanderol dengan harga dikisaran 630.000.000. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta pada bulan Oktober 2022.


Harga Toyota HiAce Commuter 2022

Jika Harga Toyota Hiace pada tipe premio dirasa terlalu tinggi, Hiace Commuter bisa menjadi alternatif pilihan. Meskipun hadir sebagai tipe basic dari hiace, namun secara performa mobil ini sudah sangat bisa diandalkan.


Mobil ini tetap dapat mengangkut banyak penumpang dengan nyaman. Ukurannya pun tidak berbeda dengan tipe diatasnya. Mungkin yang sedikit membedakan adalah dari desain tampilan yang sederhana.



Bagi pemilik usaha, tipe yang satu ini tentu sangat cocok untuk dimiliki. Harga mobil hiace commuter 2022 sendiri dibanderol dengan harga 545.000.000. Selisih yang cukup jauh dibandingkan dengan tipe diatasnya dapat dimanfaatkan bagi para pengusaha untuk memperkecil budget.

HI ACE COMMUTER M/T

545.000.000

HI ACE PREMIO 2.8 M/T

630.000.000


Kelebihan Toyota HiAce 2022

Berbicara mengenai kelebihan tentu mobil ini menghadirkan banyak sekali fitur dan tampilan yang menarik. Sebut saja pada sisi kapasitas, mobil hiace ini dapat mengangkut banyak penumpang namun dengan space yang lebar.


Ukuran mobil hiace sendiri adalah 5,915 x 1,950 x 2,280. Dengan ukuran tersebut rasanya penumpang akan tetap leluasa ketika dalam perjalanan menggunakan mobil ini.



Selain itu, dari sisi tampilan mobil ini hadir dengan tampilan yang mewah. Pada bagian eksterior contohnya, gabungan desain lampu, bumper dan grille hadir dengan tampilan yang modern dan tangguh.


Pada bagian dalam pun tak kalah menariknya. pada bagian interior hadir dengan desain dashboard yang exclusive. Pada bagian penumpang pun dengan hadir dengan space yang luas dan legroom yang lebih lebar.



Itulah daftar harga dan ulasan singkat mengenai hiace terbaru. Apabila tunas friends ingin segera memiliki mobil ini bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai product, harga hiace terbaru serta promo menarik. Silahkan klik link di bawah ini untuk menghubungi kami.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page