Search

Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Hiace Premio 2021


toyota hiace 2021

Pada tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil Hiace, tepatnya di ajang (GIIAS). Hiace Premio sudah masuk generasi keenam, dengan spesifikasi mumpuni, tampilan desain yang eye-catching, dan juga fitur-fitur yang ramah pengguna.


Konsep desainnya terlihat mewah dengan daya tampung yang besar di dalam ruang kabinnya. Sangat cocok untuk dijadikan mobil komersial seperti travel atau bisnis lainnya yang lebih menguntungkan.


Hiace 2021 juga memberikan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan yang akan membuat perjalanan Tunas Friends serta para penumpang lainnya menjadi sangat menyenangkan dan selamat sampai tujuan.


Saatnya memiliki Hiace Premium untuk mendukung bisnis transportasi Tunas Friends. Pertimbangkan spesifikasinya, termasuk performa mesin, konsep desain, fitur, hingga harganya.



Selalu pastikan hal-hal tersebut sebelum membeli sebuah mobil. Pastikan membelinya di dealer resmi terpercaya, seperti Tunas Toyota.


Supaya lebih yakin, mari simak spesifikasi singkat mengenai mobil Hiace berikut ini. Jangan lewatkan poin-poinnya, termasuk update harga terbaru di bagian akhir artikel.


Baca juga: 5 Ide Bisnis dengan Toyota Hiace Premio


Spesifikasi Mesin Toyota Hiace 2021

Mesin Hiace tidak dapat diremehkan begitu saja. Walaupun Hiace adalah mobil komersial, dapur pacunya sangat dapat diandalkan yaitu memanfaatkan mesin bertipe 2KD-FTV Turbocharged dengan kapasitas 2.494 cc.


Juga, dilengkapi teknologi DOHC D-4D dengan sistem transmisi manual 5-percepatan. Mesin dieselnya mampu menghasilkan tenaga hingga 102 PS per 3.600 RPM dan torsi maksimum mencapai 26,5 Kgm per 1.600-2.400 RPM.


Tangki bahan bakarnya pun memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sampai 70 liter. Sehingga, mobil ini mampu menemani perjalanan jarak jauh para penumpangnya tanpa khawatir bahan bakar habis tiba-tiba.


Baca juga: 8 Strategi Memulai Bisnis Food Truck dengan Toyota Dyna


Eksterior Mobil Hiace

Mobil Hiace memiliki dimensi panjang 5.380 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 2.285 mm, serta jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 3.110 mm. Bobotnya pun mencapai 2.070 kilogram, besar tampilannya dan luas dalamnya.


Pada bagian eksteriornya, menerapkan konsep mewah yang elegan. Tercermin dari mod headlamp besar yang memiliki penerangan maksimal saat dibawa berkendara pada malam hari.


Terdapat ornamen chrome package pada radiator grille dan fog lamp yang tersemat di bawah headlamp. Lalu, memiliki desain kaca spion yang besar dan handle pintu mobil berlapis krom yang futuristik dengan sistem geser (slider).


Kaki-kakinya dibekali velg berbahan alloy 15 inci dengan tipe ban Machining & Ground Tire. Belakangnya juga tidak kalah gagah, disematkan logo Toyota dan emblem Luxury berlapis krom. Serta, High Mount Stop di bagian atas dan Rear Wiper yang menawan.


Dilengkapi pula dengan sistem pengereman Ventilated Disc with Floating Caliper 1 Cylinder pada bagian depan dan Leading Trailing Drum Brake pada bagian belakang.


Baca juga: 7 Kelebihan dari Toyota Kijang Innova 2021


Interior Hiace Premio

Seperti yang diketahui, Hiace 2021 merupakan mobil berkapasitas 8 hingga 11 orang penumpang yang sangat diandalkan. Selain karena performanya, kenyamanan fitur-fitur interiornya pun kerap dijadikan alasan yang paling menarik menurut masyarakat.


Tunas Friends akan menemukan fitur hiburan, seperti Head Unit berteknologi layar sentuh sebesar 6 inci yang telah mengusung fitur AVX. Terdapat menu-menu fungsional pada Head Unit tersebut, yaitu Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, serta CD/DVD Player.


Di bawahnya tersemat fitur Climate Control untuk pengaturan AC yang lebih mudah. Lalu, setiap kursi penumpangnya lebar dengan arm rest dan sandaran leher yang nyaman seperti berada di pesawat terbang.


Selain itu, tersedia lampu LED yang ada di sekeliling kabin mobil, sehingga mampu memberi kenyamanan dan kemewahan bagi para penumpangnya.


Baca juga: 5 Kelebihan Utama Toyota Innova Venturer 2021


Fitur-Fitur yang Terdapat pada Hiace 2021

Perlu Tunas Friends ketahui, tidak hanya kenyamanan tapi ada juga fitur keselamatan yang menjamin para penumpang di dalamnya saat berkendara. Seperti, sistem rem berteknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA).


Kemudian, fitur Dual SRS Airbags yang berfungsi untuk melindungi para penumpang (termasuk pengemudi) dari cedera parah ketika terjadi benturan keras di tengah perjalanan atau kecelakaan.


Serta, fitur keamanan lainnya yang menjadi standar dan harus ada di setiap mobil Toyota. Tentunya mampu menjamin keselamatan setiap penumpangnya.


Baca juga: Yuk, Kenali Perbedaan Toyota Avanza Tipe E dan G!


Harga Toyota Hiace

Ketahui pula harga Toyota Hiace terbaru dari Tunas Toyota sesuai dengan OTR Jakarta per April 2021. Kisaran harga Toyota Hiace ada di angka Rp545,72 juta, atau simak tabel di bawah ini.



Harga Toyota Hiace bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan, simak update-nya dan jangan sampai ketinggalan informasinya ya, Tunas Friends.


Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Avanza Veloz 2021


Kunjungi situs web resmi Tunas Toyota untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap lagi mengenai Toyota Hiace Premio 2021, berikut dengan harga ter-update-nya.


Langsung hubungi atau cari lokasi cabang Tunas Toyota terdekat dari tempat tinggal Tunas Friends sekarang juga. Selain membeli mobil baru, Tunas Friends juga bisa melakukan servis berkala di bengkel Tunas Toyota, lho!


Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Tunas Friends sebelum membeli Hiace Premio 2021! Jangan lupa kunjungi situs web resmi Tunas Toyota dan nikmati promo-promo menarik di setiap layanan terbaiknya.



139 views0 comments