Search

Spesifikasi Lengkap dan Harga Toyota Avanza Veloz 2021


toyota avanza veloz

Toyota Avanza Veloz hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan didukung oleh spesifikasi interior dan eksterior yang mumpuni. Sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Veloz masih menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.


Desainnya terlihat lebih sporty dan mewah, sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga yang ramah pengguna. Bagi Tunas Friends yang suka bepergian jarak jauh menggunakan mobil nyaman dan berkabin luas.


Mobil Toyota Veloz memberi fitur kenyamanan dan keamanan yang akan membuat perjalanan Tunas Friends sekeluarga menjadi menyenangkan dan tentunya aman sampai tujuan.


Tunas Friends ingin memilikinya? Pastikan terlebih dahulu bahwa spesifikasi yang melekat pada mobil ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Tunas Friends. Kunjungi dealer resmi Tunas Toyota untuk mendapatkan promo menarik!



Sekarang, perhatikan penjelasan berikut ini mengenai spesifikasi mesin, fitur-fitur canggih, serta harga yang berlaku untuk sebuah unit Avanza Veloz 2021.


Baca juga: Harga Avanza Veloz 2021 setelah Potongan PPnBM 0%


Spesifikasi Mesin Toyota Avanza Veloz

toyota avanza veloz

Veloz memiliki dapur pacu andalan, yaitu mesin berteknologi DOHC Dual VVT-i 4-silinder 16-katup yang tersedia dalam dua tipe (1.3L dan 1.5L). Performanya garang dengan tenaga besar yang dihasilkan.


Tenaganya mencapai 96,5 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 12,3 Nm per 4.200 RPM. Selain itu, New Veloz telah memanfaatkan sistem EFI untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.


Walaupun tenaga yang dikeluarkan cukup besar hampir seperti mobil sport, bahan bakarnya cenderung irit. Dengan begitu, Tunas Friends bisa lebih meminimalisir biaya bukan?


Baca juga: Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Veloz dan Avanza


Eksterior Toyota Veloz

toyota veloz

New Veloz memiliki dimensi panjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.695 mm. Serta, ground clearance-nya sekitar 200 mm dan bobot mencapai 1.085 kilogram.


Desain bodi eksterior versi terbaru dari mobil berkapasitas tujuh penumpang ini tampak lebih agresif dan beraura sporty. Bagian depannya sangat berkarakter, dengan model headlamp dan grille warna gelap yang bergaya maskulin.


Tidak lupa fitur fog lamp atau lampu kabut yang berbentuk bulat di kiri dan kanan. Lalu, di bagian belakang, terdapat reflektor yang tertata rapi. Dipermanis dengan aksen spoiler dan stop lamp yang elegan.


Baca juga: Harga Mobil Avanza 2021 setelah Potongan PPnBM 0%


Interior Avanza Veloz 2021

avanza veloz 2021

Sementara pada interiornya, disematkan beberapa fitur yang mudah dioperasikan dan menambah kesan modern. Seperti, konsep desain dasbor all new black tone yang sporty, Juga, tersedia fitur Advanced Audio System berteknologi layar sentuh 6,1 inci.


Pada media hiburan tersebut, dilengkapi dengan menu multimedia tambahan seperti CD/DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, dan slot iPod. Sementara itu, setir kemudinya dilapisi material kulit berkualitas tinggi dengan fitur Electric Power Steering.


Didukung pula dengan fitur Power Window Panel Design untuk memberi kemudahan bagi para penumpangnya dalam mengatur posisi jendela mobil.


Juga, fitur One Touch Tumble yang terletak pada baris kedua, fungsinya sebagai pengaturan posisi kursi secara otomatis. Kursi baris ketiga pun bisa dilipat jika Tunas Friends menginginkan ruang bagasi tambahan.


Dibekali pula dengan teknologi Cabin Quietness yang mampu menambah kesenyapan kabin mobil, sehingga para penumpang tidak akan terganggu dengan suara bising dari luar.


Patut diakui, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki kenyamanan yang sangat pas berkat fitur-fitur yang ditawarkan. Semua fiturnya juga ramah pengguna, sehingga memudahkan aktivitas ketika melakukan perjalanan di dalam mobil.


Baca juga: Toyota Avanza, Mobil Toyota Terlaris Sepanjang 2020


Fitur-Fitur yang Terdapat pada Toyota Avanza Veloz

toyota avanza veloz

Selain fitur hiburan untuk menunjang kenyamanan, ada pula fitur keamanan dan keselamatan yang tersedia. Seperti, fitur 3-Points Seat Belt dengan Pretensioner dan Force Limiter sebagai perlindungan dari cedera fatal.


Kemudian, tersemat fitur SRS Airbags, Front Passenger Seat Belt Warning, hingga ISOFIX dengan standar internasional yang sangat berguna bagi Tunas Friends yang memiliki anak bayi atau balita.


Di samping itu, ada fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electric Power Steering yang didukung dengan velg berukuran 15 inci.