top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

3 Fitur T-Intouch Yang Ada Pada Toyota Veloz Terbaru


Fitur Toyota Veloz

Berbicara mengenai Toyota Veloz, bukan hanya tampilan dan juga performa yang dimiliki. Namun terdapat hal menarik lainnya yang dapat kita ulas. Salah satunya adalah dengan hadirnya fitur modern dan digital berupa T-Intouch.


Fitur ini sendiri sebenarnya sudah tersedia pada beberapa mobil mewah toyota lainnya Toyota, namun ketika hadir di mobil keluarga satu ini menjadi sangat menarik untuk kita ulas. Lalu, apa sajakah fitur tersebut? Yuk, kita ulas 3 fitur ini.


Fitur T-Intouch pertama adalah Find My Car. Dengan fitur canggih dari find my car ini tentu akan sangat memudahkan tunas friends untuk melihat lokasi mobil veloz tunas friends berada.



Find my car ini tentu sangat berguna seperti untuk digunakan saat mencari lokasi parkir mobil, terutama ketika tunas friends memarkirkan kendaraan di tempat parkiran yang terbilang sangat luas.


Kita akan langsung mengetahui lokasi dimana mobil kita berada dengan sangat mudah melalui gadget yang sudah terkoneksi dengan toyota veloz kesayang tunas friends. Sangat membantu bukan?


Lalu ada juga fitur yang bernama Geofencing. Hampir sama dengan find my car. Inti dari fitur modern ini adalah untuk mengetahui lokasi mobil toyota veloz kita berada. Dengan fitur ini kita akan diberi peringatan apabila mobil veloz ada diluar jangkauan atau wilayah yang sudah kita tentukan.



Hal ini tentu sangat berguna untuk memastikan keamanan mobil ketika sedang dipinjam atau digunakan orang lain. kita akan mendapatkan informasi apabila mobil veloz berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan dari pencurian.


Fitur terakhir yang akan kita ulas ini sangat-sangat penting dan juga sangat membantu ketika kita dalam kondisi penting seperti mobil mogok. Fitur tersebut bernama Road Assistance.


Dengan Road Assistance ini kita disediakan tombol SOS jika tunas friends sedang mengalami kecelakaan. Tunas Friends akan dibantu oleh Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA) agar tunas friends dapat merasa lebih aman saat berkendara.



Itulah beberapa fitur T-Intouch yang dapat kita nikmati pada toyota veloz terbaru ini. Bukan hanya itu, sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dapat kita nikmati dari T-Intouch ini. Semakin penasaran dengan mobil Veloz terbaru ini?


Tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk, harga terbaru veloz dan juga berbagai promo menarik dari tunas toyota. Tunas Friends juga bisa melakukan test drive untuk mencoba kenikmatan berkendara menggunakan all new veloz.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page