top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ulasan lengkap Mengenai Dimensi Veloz 2022

Diperbarui: 8 Sep 2023


Dimensi Veloz 2022
Dimensi Veloz 2022

Dimensi Veloz 2022 memang menjadi pembahasan yang cukup menarik lantaran pada versi terbarunya Toyota All New Veloz hadir dengan ukuran yang lebih besar dan ruang kabin yang lebih luas.


Lalu sebenarnya berapakah ukuran veloz 2022 terbaru ini? apakah cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga layaknya avanza? untuk lebih lengkapnya yuk simak ulasan di bawah ini.


Panjang Veloz 2022

Dari sisi ukuran panjang veloz terbaru hadir dengan ukuran yang lebih besar, jika pada tipe terdahulu memiliki ukuran panjang 4.200 mm, pada versi terbaru veloz memiliki panjang yaitu 4,475 mm.



Tentu dengan ukuran panjang yang lebih besar membuat bagian kabin menjadi lebih luas, hal yang mungkin cukup terasa pada bagian space kaki yang lebih lebar dan memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.


Lebar veloz 2022

Pada bagian lebar, toyota all new veloz ini juga hadir dengan ukuran yang lebih besar. Saat ini veloz memiliki lebar 1,750 mm, berbeda dari versi lamanya yaitu hanya 1.650 mm.



Tinggi Veloz 2022

Bukan hanya dari sisi panjang dan lebar, pada bagian tinggi dari veloz ini juga memiliki pembaruan. Ukuran tinggi dari mobil veloz saat ini adalah 1,700 mm. Berbeda sedikit dengan versi terdahulunya yaitu 1.695 mm.


Dengan ukuran yang lebih besar ini tentu akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu kelebihannya adalah saat ini pada veloz 2022 tersedia fitur New long sofa mode.



Fitur New long sofa mode dapat membuat bagian kursi penumpang bisa diatur sedemikian rupa sehingga dapat membentuk sofa yang tentu akan memberikan kenyamanan bagi penumpang, salah satunya adalah ketika sedang melakukan perjalanan jauh.


Selain itu, veloz ini memiliki jarak poros roda atau wheelbase 2,750 mm, jarak pijak depan 1,505 mm dan jarak pijak belakang 1,500 mm. Tidak lupa ukuran Ground Clearance veloz adalah 205 mm.



Itulah beberapa informasi mengenai dimensi dari veloz 2022. Semakin tertarik dengan mobil MPV yang satu ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.


Selain menanyakan spesifikasi produk dan harga veloz 2022 terbaru, tunas friends juga bisa meminta informasi terbaru mengenai promo toyota terbaru loh, yuk hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page