top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ingin Tampil Beda? Tambahkan 6 Aksesoris Toyota Veloz Terbaru Ini

Diperbarui: 22 Sep 2023


aksesoris toyota veloz luxury 2022
aksesoris toyota veloz

Toyota Veloz saat ini menjadi salah satu mobil yang laris di pasaran. Bagaimana tidak, semenjak berpisah dengan avanza, mobil ini menyuguhkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan veloz ini adalah dari sisi tampilan.


Namun, ada beberapa orang yang memang menginginkan tampilan yang lebih menarik, salah satunya tunas friends bisa menambahkan 6 aksesoris toyota veloz ini agar tampilan dan kegunaannya menjadi lebih maksimal, aksesoris apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan di bawah ini.


Aksesoris Toyota Veloz

Terdapat beberapa jenis aksesoris tambahan yang bisa tunas friends tambahkan pada mobil veloz terbaru. Mulai dari aksesoris pada bagian eksterior, hingga beberapa fitur atau aksesoris tambahan yang bisa digunakan pada bagian kabin.



Aksesoris Luar

Pada bagian luar, kita dapat menambahkan Back Door Glass Chrome Ornament, Back Door Moulding (Light Chrome) serta Black Matte Side Body Moulding. Dengan tambahan ketika aksesoris veloz ini membuat mobil semakin terlihat luxury dan berbeda dibanding veloz standard.

side body moulding veloz
side body moulding veloz

Selain berfungsi sebagai pelengkap dari sisi tampilan, side body moulding yang terpasang ini juga tentu dapat melindungi bagian pintu dari benturan yang tidak diinginkan ketika sedang membuka pintu mobil veloz ini.



Pada bagian luar veloz ini juga kita dapat menambahkan Spare tire cover yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan atau pelindung ban cadangan. Dengan adanya aksesoris tambahan ini tentu akan semakin memudahkan kita ketika memerlukan ban cadangan.


Aksesoris Dalam

Bukan hanya pada bagian luar, pada bagian dalam juga ada beberapa aksesoris veloz yang dapat kita pasangkan. Salah satunya adalah Air purifier. Sirkulasi udara didalam kabin tentu perlu diperhatikan. Selain menghindari bau tak sedap, aksesoris yang satu ini tentu sangat bermanfaat untuk membersihkan udara pada bagian kabin.

air purifier veloz
air purifier veloz

Aksesoris lainnya yang memiliki fungsi yang sangat membantu lainnya adalah cargo net. Seperti kita ketahui, bagian bagasi veloz ini memang terbilang cukup besar. Untuk menata dan memberikan keamanan terhadap barang bawaan aksesoris yang satu ini memang sangat perlu ditambahkan.



Terutama, bagian tunas friends yang sering bepergian dan membawa barang bawaan barang yang banyak. Tentu dengan aksesoris ini tunas friends menjadi lebih tenang karena barang bawaan menjadi lebih aman dan tertata dengan lebih rapi.


Itulah beberapa aksesoris yang bisa tunas friends tambahkan pada mobil toyota veloz terbaru. Jika tunas friends ingin memiliki mobil toyota veloz terbaru yang sudah lengkap dengan beragam aksesoris tambahan bisa juga langsung menghubungi kami, loh.



Dapatkan informasi terbaru mengenai produk terbaru, harga toyota veloz terbaru, dan beragam promo toyota veloz menarik dari tunas toyota. Tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami dengan cara klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page