top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tampilan Interior Toyota All New Veloz 2022, Samakah dengan Avanza?

Diperbarui: 22 Sep 2023


Interior All New Veloz
Interior All New Veloz

Toyota All New Veloz 2022 pada generasi sebelumnya memang identik dengan avanza, hal ini tak bisa dipungkiri karena Toyota Veloz merupakan nama dari tipe tertinggi Toyota Avanza. namun pada generasi terbarunya, Toyota All New Veloz hadir dengan namanya sendiri. Bahkan tampilan dan fitur benar-benar berbeda dari Toyota Avanza.


Lalu seperti apa tampilan Interior Toyota Veloz 2022? berhasilkan keluar dari nama besar Toyota Avanza? berikut ini ulasannya.



Tampilan Interior Toyota All New Veloz

Bukan hanya pada tampilan eksterior yang hadir dengan berbagai pembaruan dan juga membedakan diri dari Toyota Avanza. Ternyata mobil Veloz 2022 ini hadir dengan berbagai tampilan dan juga fitur menarik pada bagian interiornya.



Bagian interior mobil Veloz 2022 hadir dengan ukuran yang lebih luas, hal ini tidak bisa terlepaskan dari dimensi veloz yang memang sedikit lebih besar dibanding pendahulunya yaitu mobil avanza.


Selain dari sisi bagian kabin yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya, beberapa fitur yang tersemat pada mobil ini menambah kesan mewah, modern dan juga stylish. Berikut ini beberapa tampilan dan fitur baru pada interior yang dimiliki toyota veloz.



Tampilan Dashboard All New Veloz

Dashboard all new veloz
Dashboard all new veloz

Dashboard yang terpasang pada mobil veloz 2022 ini hadir dengan desain yang benar-benar mewah dan juga design yang modern, perpaduan warna hitam, silver dan putih semakin menunjukan mobil ini merupakan mobil yang berkelas.



Tambahan new vibrant illumination light berwarna biru yang ada pada bagian depan dan samping interior semakin mempercantik penampilan mobil yang satu ini. Bagian dashboard bukan hanya mengandalkan desain yang mewah. Berbagai fitur yang terpasang juga menambah kesan modern semakin terasa.


Fitur Pada Dashboard All New Veloz

Beberapa fitur terpasang pada bagian dashboard mobil ini untuk menambah pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, dan tentu bagi Tunas Friend yang memiliki keluarga sangat dimanjakan dengan berbagai fitur ini.



Fitur yang terpasang antara lain head unit berukuran 9” yang didukung dengan connectivity dengan smartphone yang mudah. Head unit tersebut sudah berisikan berbagai fitur multimedia.


Bagi pengemudi, bagian dashboard juga memberikan kenyamanan karena sudah terpasang speedometer 7” digital TFT mid. Fitur pengoprasian ac yang sudah digital dan new push start and stop juga sudah terpasang pada bagian ini.



Masih pada bagian depan, terdapat satu fitur lagi yang mungkin akan sangat membantu mobilitas ketika berkendara dengan mobil veloz ini. Fitur tersebut berupa new wireless charger yang berfungsi untuk menambah daya smartphone.


Untuk sisi keamanan dan keselamatan berkendara, pada bagian depan sudah terpasang new electric parking brake with brake hold yang memudahkan pengemudi ketika akan memarkirkan mobil veloz ini. Tidak lupa pada bagian ini pada beberapa titik sudah terpasang airbags untuk memastikan keselamatan ketika berkendara.



Sofa Mode All New Veloz
Sofa Mode All New Veloz

Beralih ke bagian belakang atau kabin penumpang, selain diberikan ruang yang cukup besar, pada bagian penumpang ini juga terdapat fitur multimedia yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. fitur tersebut berupa new rear seat entertainment.


Bagik penumpang maupun pengemudi ketika berkendara menggunakan All New veloz 2022 ini tentu akan merasakan nyaman karena kursi yang terpasang sudah menggunakan material yang sangat baik dikelasnya. Kursi mobil ini sudah menggunakan gabungan material fabric dan kulit.



Itulah beberapa pembaharuan yang ada pada Toyota All New Veloz, Ingin segera memiliki mobil yang satu ini? langsung saja klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga All New Veloz dan promo menarik dari Tunas Toyota.

Ingin ganti mobil namun dana terbatas dan sulit menjual mobil lama? Tidak perlu khawatir, saat ini Tunas Toyota sudah menyediakan fitur Trade In Toyota loh, yang pasti dengan proses yang mudah. ingin tau caranya? langsung saja klik DISINI.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page