top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Seperti Apa Bagian Dalam Mobil Avanza? Yuk, Kita Explore


Dalam Mobil Avanza
Dalam Mobil Avanza

Ketika membeli sebuah mobil toyota avanza tentu yang menjadi pertimbangan adalah kenyamanan berkendara. Dan bagian dalam mobil avanza inilah yang menjadi daya tarik mobil MPV ini sejak lama. Namun, pada versi terbarunya seperti apakah bagian dalam mobil avanza ini? Untuk mengetahuinya, yuk, ikut ulasannya.


Bagian Dalam Mobil Avanza

Ada beberapa hal yang dapat kita temukan pada bagian mobil avanza ini, yang pertama tentu tampilan dan yang kedua adalah fitur-fitur yang ada pada mobil. Hadir dengan berbagai pembaruan, apakah toyota avanza terbaru tetap memberikan kenyamanan pada pemiliknya?



Pertama dari sisi tampilan. Dari sisi tampilan tentu avanza 2023 menghadirkan desain yang lebih modern dan stylish dibandingkan versi sebelumnya. Kita langsung dapat melihatnya pada bagian dashboard avanza ini.


Tampilan Dalam Mobil Avanza

Pada bagian dashboard, avanza menghadirkan tampilan yang elegan sekaligus stylish dengan hadirnya ​​New Striking Full Dashboard Design, dengan perpaduan antara warna hitam dan beberapa bagian yang dihiasi dengan list berwarna silver.

Dashboard Avanza
Dashboard Avanza

Desain lekukan yang ada pada dashboard avanza terbaru juga membuatnya benar-benar berbeda dengan versi sebelumnya yang tentunya membuat kesan modern jauh lebih terasa pada versi terbaru all new avanza 2023 ini.



Fitur Mobil Avanza

Untuk fitur, terdapat beberapa fitur yang terpasang pada dashboard avanza ini, seperti New dynamic head unit berukuran 9 inci yang menghadirkan beragam fitur multimedia yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.


Terdapat juga beberapa fitur yang memudahkan pengemudi seperti hadirnya New 4'2 TFT MID, New Digital AC, Setir Tilt & telescopic, dan tentunya new illuminating start/stop butt

Setir Avanza
Setir Avanza

Pada bagian dalam mobil avanza inipun hadir dengan ukuran yang luas, dengan desain interior yang stylish, selain itu juga bagian kabin sudah kedap suara yang akan membuat perjalanan menjadi lebih nyaman untuk penumpang.



Bagi tunas friends yang memiliki keluarga, rasanya mobil ini sangatlah cocok, tak heran mobil avanza ini disebut-sebut sebagai mobil keluarga pilihan utama. Ditambah saat ini kenyamanan semakin terjaga dengan hadirnya fitur New pleasant long sofa mode.


Dengan fitur sofa mode ini, nantinya kursi bagian penumpang dapat diatur sedemikian rupa sehingga dapat membentuk sofa dengan kursi yang luas, sehingga keluarga akan sangat nyaman ketika sedang menaiki mobil avanza ini.

Kursi Jok Avanza
Kursi Jok Avanza

Itulah beberapa hal menarik yang bisa kita temukan pada bagian dalam mobil avanza. Sangat menarik bukan untuk dimiliki terutama bagi tunas friends yang membutuhkan mobil keluarga yang super nyaman dan dengan harga yang terjangkau.


Semakin tertarik dengan mobil avanza terbaru ini dan ingin lebih tau keunggulan lainnya dari mobil ini? segera hubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini. Dapatkan beragam informasi seputar produk, harga avanza terbaru, dan beragam promo avanza dari tunas toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page