top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Muat di Garasi Rumah? Yuk Cek Ukuran Mobil Toyota Avanza 2022

Diperbarui: 23 Agu 2023


Sebelum membeli mobil toyota avanza tentu kita perlu mempertimbangkan mengenai ukuran garasi mobil avanza ini, jangan sampai setelah kita beli ternyata ukuran garasi rumah kita tidak muat untuk menyimpan mobil avanza.


Untuk memastikannya, tentu kita perlu mengetahui terlebih dahulu ukuran mobil avanza terbaru, terlebih pada versi terbarunya, mobil avanza 2022 hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.



Lalu, berapakah ukuran mobil toyota all new avanza ini? untuk itu, yuk simak ulasan di bawah ini.


Ukuran Mobil Avanza

Pada versi terbarunya, panjang toyota avanza adalah 4,395 mm, sedangkan untuk lebar avanza adalah 1,730 mm. mobil avanza ini juga memiliki tinggi sekitar 1,665 mm.



Itulah ukuran lengkap dari mobil avanza ini, tentu setelah mengetahui ukurannya kita dapat memperkirakan berapakah ukuran garasi mobil avanza ini yang tepat.


Ukuran Garasi Mobil Avanza

Bila ukuran garasi kita dirasa memiliki ukuran yang besar tentu tidak perlu repot untuk melakukan perubahan, namun tentu kita perlu mengukur ukuran garasi yang pas. Lalu sebenarnya berapakah ukuran garasi mobil yang ideal untuk mobil avanza terbaru ini?


tentu dalam membuat garasi mobil tidak bisa dibuat terlalu pas, ukuran garasi mobil yang terlalu pas dengan ukuran mobil tentu akan menyulitkan ketika mengeluarkan dan memasukan mobil dari garasi.



Maka dari ini, setidaknya kita perlu menambahkan ukuran garasi lebih besar dibandingkan dengan ukuran mobil avanza ini. Tunas Friends bisa menambahkan 70-100 cm lebih besar dibandingkan ukuran mobil.


Bila tunas friends membutuhkan space untuk meletakan benda ataupun motor tentu perlu juga menyesuaikan jarak kembali menjadi lebih besar dibanding 70-100 cm.



Selain memudahkan untuk memasukan dan mengeluarkan mobil dari garasi, penambahan jarak garasi ini juga akan memberikan akses yang lebih leluasa dalam membuka dan menutup pintu kendaraan.


Jadi, sudah cukupkah garasi tunas friends untuk menyimpan mobil avanza terbaru ini? jika sudah dan tunas friends sangat menginginkan memiliki mobil avanza 2022 terbaru ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini, untuk informasi seputah harga avanza tebaru dan beragam promo avanza.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page