top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Besar! Inilah Kapasitas Tangki Avanza

Diperbarui: 23 Agu 2023


Kapasitas tangki avanza
Kapasitas tangki avanza

Toyota Avanza sudah lama dikenal sebagai mobil keluarga, performanya yang mumpuni sering membuat mobil ini digunakan untuk perjalanan jauh. Salah satu hal yang menentukan tentulah bahan bakar, dan kapasitas tangki avanza sangatlah mendukung untuk menampung bahan bakar dalam perjalanan jauh.


Kapasitas Tangki Avanza

Sudah taukah tunas friends berapakah sebenarnya kapasitas tangki avanza ini? Pada versi terbarunya, kapasitas tangki avanza adalah sebesar 43 liter dengan sistem bahan bakar berupa Electronic Fuel Injection.


Lalu, sebenarnya apa sajakah manfaat dari besaran tangki avanza ini? seperti penjelasan di awal, ukuran tangki bahan bakar pada mobil merupakan salah satu faktor yang penting dalam menentukan jarak tempuh kendaraan sebelum perlu mengisi bahan bakar kembali.



Keuntungan Kapasita Tangki Besar

Adapun beberapa keuntungan lainnya yang dapat diperoleh dari tangki bahan bakar mobil yang besar. Seperti, dengan adanya tangki yang lebih besar, mobil dapat membawa lebih banyak bahan bakar, sehingga mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar di SPBU.


Hal ini sangat berguna dalam perjalanan jarak jauh, di mana stasiun pengisian bahan bakar mungkin terbatas atau tidak sering ditemui. Terlebih avanza merupakan mobil bertipe MPV yang banyak digunakan keluarga untuk melakukan perjalanan jauh seperti mudik ataupun liburan keluarga.



Selain itu, kita dapat juga mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengisi bahan bakar. Pengisian bahan bakar yang sering dapat menjadi tugas yang menjengkelkan dan memakan waktu, terutama saat stasiun pengisian bahan bakar sedang dalam kondisi ramai. Dengan tangki yang lebih besar, kita dapat mengisi bahan bakar lebih jarang yang pada akhirnya tentu akan menghemat waktu.



Itulah beberapa informasi singkat mengenai kapasitas tangki avanza dan juga keuntungannya. Apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil avanza yang satu ini? Jika iya, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.

Dapatkan beragam informasi mengenai produk avanza terbaru, harga avanza terbaru hingga beragam promo avanza terbaru dari tunas toyota, jadi, tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang juga.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page