Search

Bosan Dengan Mobil Lama? Trade In Aja Di Tunas Toyota


Trade in Toyota
Trade in Toyota

Setiap tahun banyak bermunculan mobil-mobil toyota baru dengan berbagai upgrade pada tampilan maupun fiturnya. Salah satu yang terbaru adalah Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz. Banyak dari para pemilik kendaraan lama yang ingin memiliki mobil baru ini namun terkendala biaya dan sulitnya menjual kendaraan lamanya.


Namun saat ini untuk menjual ataupun tukar tambah mobil toyota tidaklah sulit dan ribet, karena Tunas Toyota menyediakan layanan Trade in Toyota. Dengan layanan ini Tunas Friend dapat menjual mobil lamanya ataupun melakukan tukar tambah dengan mobil Toyota Terbaru dengan lebih mudah dan cepat.


Cara Trade-in Toyota di Tunas Toyota

Lalu, banyak pertanyaan bagaimana cara mendapatkan layanan tukar tambah ataupun Trade-in Toyota ini. ternyata caranya sangat mudah loh Tunas Friend. Selain itu seluruh mekanisme trade-in dilakukan secara terbuka dan dengan standar yang sudah ditentukan.


Langkah awal yang perlu dilakukan Tunas Friend hanyalah mengisi data trade-in Toyota yang diperlukan. Setelah data tersebut masuk, salesperson kami akan segera menghubungi Tunas Friend untuk mengkonfirmasi dan melakukan proses selanjutnya yaitu pengecekan kendaraan lama.