top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Bosan Dengan Mobil Lama? Trade In Aja Di Tunas Toyota

Diperbarui: 4 Des 2023


Trade in Toyota
Trade in Toyota

Setiap tahun banyak bermunculan mobil-mobil toyota baru dengan berbagai upgrade pada tampilan maupun fiturnya. Salah satu yang terbaru adalah Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz. Banyak dari para pemilik kendaraan lama yang ingin memiliki mobil baru ini namun terkendala biaya dan sulitnya menjual kendaraan lamanya.


Namun saat ini untuk menjual ataupun tukar tambah mobil toyota tidaklah sulit dan ribet, karena Tunas Toyota menyediakan layanan Trade in Toyota. Dengan layanan ini Tunas Friend dapat menjual mobil lamanya ataupun melakukan tukar tambah dengan mobil Toyota Terbaru dengan lebih mudah dan cepat.


Cara Trade-in Toyota di Tunas Toyota

Lalu, banyak pertanyaan bagaimana cara mendapatkan layanan tukar tambah ataupun Trade-in Toyota ini. ternyata caranya sangat mudah loh Tunas Friend. Selain itu seluruh mekanisme trade-in dilakukan secara terbuka dan dengan standar yang sudah ditentukan.


Langkah awal yang perlu dilakukan Tunas Friend hanyalah mengisi data trade-in Toyota yang diperlukan. Setelah data tersebut masuk, salesperson kami akan segera menghubungi Tunas Friend untuk mengkonfirmasi dan melakukan proses selanjutnya yaitu pengecekan kendaraan lama.


Apabila pengecekan kendaraan sudah dilakukan, Tunas Friend hanya perlu menunggu konfirmasi harga yang diberikan. Setelah seluruh proses selesai Tunas Friend bisa langsung menikmati mobil Toyota terbaru.


Ingin langsung menikmati layanan Trade-in Toyota yang satu ini? Tunas Friend bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk pengisian data.


Apabila sudah melakukan pengisian data, sambil menunggu tunas friend dapat memilih mobil-mobil toyota terbaru di website resmi kami dengan cara klik DISINI.


Masih bingung ingin memilih mobil Toyota yang mana? Tunas friend juga bisa langsung mengecek informasi-informasi terbaru pada berbagai artikel kami mulai dari fitur-fitur terbaru, harga mobil toyota terbaru dan yang lainnya, klik link DISINI ini yah.


Servis Toyota di Bengkel Tunas Toyota

Bila Tunas Friend masih belum memerlukan pergantian mobil dan masih nyaman dengan mobil Toyota lamanya, tidak masalah. Namun mobil tersebut juga memerlukan perawatan loh agar performanya tetap terjaga dan nyaman ketika digunakan.


Solusinya dalah dengan melakukan servis berkala, Tunas Friend bisa langsung melakukan Booking Service melalui website resmi Tunas Toyota. Ada hadiah menarik hingga jutaan rupiah juga loh apabila melakukan servis di bengkel tunas toyota. Ingin tau? cek informasinya dengan cara klik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page