top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berapakah Kapasitas Seat HiAce? Berikut Ini Ulasannya

Diperbarui: 29 Mar 2023


Kapasitas Seat Hiace
Kapasitas Seat Hiace

Kapasitas sebuah mobil terkadang menjadi hal yang penting, terutama ketika memiliki keluarga besar. Salah satu mobil toyota dengan kapasitas yang cukup besar adalah Toyota Hiace.


Munculah sebuah pertanyaan, berapakah kapasitas mobil hiace ini? berapakah seat yang bisa digunakan oleh penumpang? dan bagaimana kenyamanan ketika berkendara mengenai toyota hiace ini? Berikut ini ulasannya.



Kapasitas Seat Hiace Commuter

Pada dasarnya, kapasitas dari toyota hiace ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pada hiace commuter contohnya, secara kapasitas mobil hiace memiliki 15 seat. Melihat dari jumlahnya, tentu kapasitas menjadi keunggulan tipe yang satu ini.



Meski demikian bukan berarti kenyamanan menggunakan mobil ini berkurang, kenyamanan penumpang hiace commuter tetap terjaga, salah satunya dengan hadirnya REAR CEILING AC yang terdapat pada bagian sepanjang bagian atap dari mobil hiace commuter ini.

kapasitas mobil hiace premio
kapasitas mobil hiace premio

Ukurannya yang besar juga meski terdapat seat yang tersedia, penumpang tetap akan merasa leluasa ketika bergerak karena jarak antar kursi yang masih luas dan cukup nyaman untuk bergerak.



Kapasitas Seat Hiace Premio

berbeda dengan tipe commuter, pada tipe Hiace Premio memiliki kapasitas seat sebanyak 12 seat. Bila tunas friends membutuhkan kenyamanan ekstra tipe premio ini bisa menjadi opsi yang tepat


Selain jumlah seat yang lebih sedikit, tipe hiace premio ini juga memiliki keunggulan dari sisi ukuran yang lebih besar. Selain itu terdapat beberapa fitur tambahan pada bagian kabin untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpang.

Kapasitas mobil hiace commuter
Kapasitas mobil hiace commuter

Selain itu juga terdapat fitur multimedia tambahan yang akan semakin membuat perjalanan dengan hiace premio menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, fitur tersebut berupa tampilan audio baru, yang diberi nama Basic AVX 7 inch dengan layar yang lebar dan tampilan yang mempermudah penggunaan audio dan menambah kualitas selama perjalanan.


Kenyamanan ketika berkendara dengan hiace

Jumlah seat yang banyak dan ukuran kabin yang luas bukan hanya satu-satunya yang akan kita dapat dari interior mobil hiace ini. kemudahan akses bagi penumpangnya juga menjadi salah satu keunggulan.

Side Step Hiace
Side Step Hiace

Dapat terlihat dari hadirnya side step yang merupakan bantuan pijakan kaki untuk mempermudah akses ke dalam atau keluar kabin. FItur ini juga sudah tersedia pada kedua tipe Hiace Premio dan Hiace Commuter.



Terdapat juga EASY WALK OUT DOOR berupa Sliding door yang sangat berguna untuk memudahkan akses akomodasi ke dalam kabin. fitur ini juga tersedia di kedua tipe.


Itulah ulasan singkat mengenai kapasitas seat hiace, semoga dapat menjawab pertanyaan mengenai berapakah sebenarnya kapasitas dari mobil hiace ini.



Jika tunas friends tertarik memiliki mobil yang satu ini, ataupun membutuhkannya untuk mobilitas usaha terutama perusahaan pariwisata, tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru.


Klik link dibawah ini untuk mengetahui mengenai spesifikasi produk, harga toyota hiace terbaru dan berbagai promo menarik dari tunas toyota, yuk tunggu apa lagi, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page