Search
  • Admin

Hadir Lebih Modern, Inilah Tampilan Baru Toyota New HiAce 2022

Updated: Jun 30


Toyota New HiAce 2022
Toyota New HiAce 2022

Bagi yang belum mengetahui, Toyota New HiAce 2022 Secara resmi diluncurkan pada bulan april 2022 ini. Menghadirkan beragam pembaruan seperti pada bagian eksterior, interior hingga performa, mobil HiAce menawarkan tampilan dan fitur-fitur yang lebih modern dibanding generasi sebelumnya.


Seperti sudah kita ketahui, toyota hiace memiliki 2 tipe yaitu hiace premio dan juga hiace commuter. Kedua tipe ini tentu memiliki keunggulannya masing-masing dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dari pemilik.


Tampilan Baru Toyota HiAce Commuter

Pada bagian luar, mobil hiace Commuter baru ini menyuguhkan beberapa pembaharuan yang memberikan kesan modern pada mobil ini. Salah satunya dapat dilihat pada bagian depan dari toyota hiace commuter yang menambahkan New LED Foglamp.


Baca juga: Lengkap! inilah harga toyota hiace 2022 semua tipe


Selain itu juga, saat ini hiace commuter sudah menyediakan fitur yang akan lebih memudahkan pengemudi dalam mengatur kaca spion, fitur tersebut bernama New Electric-Retractable Outer Mirror. Pengemudi juga akan dimudahkan dengan hadirnya New Parking Sensor.


Pada bagian luar lainnya juga terdapat penambahan yang cukup menarik berupa adanya tambahan pilihan warna yaitu warna putih dan silver metallic. Beberapa fitur tambahan juga terdapat pada mobil ini seperti USB Charging berjumlah 4 ports.


Baca juga: Cek Bagian Dalam Toyota Hiace


Bukan hanya dari tampilan, ternyata pada tipe commuter ini juga ditambahkan beberapa fitur keselamatan berkendara yang akan melindungi penumpang dari kecelakaan yang fatal.


Beberapa fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbags dan 3 Point Seat Belt di seluruh bangku. Selain itu pada sistem pengereman sudah menggunakan rem ABS+BA.


Baca juga: Berapakah kapasitas seat hiace? berikut ini ulasannya


Penambahan Fitur Toyota HiAce Premio

Bukan hanya pada tipe commuter, pada tipe lainnya yaitu HiAce Premio mendapatkan beberapa sentuhan baru baik pada sisi tampilan maupun fitur-fitur.


Salah satunya mobil ini juga saat ini sudah dilengkapi dengan Display Audio AVX 7 Inch yang terpasang pada bagian dashboard mobil hiace ini.


Baca juga: 5 ide bisnis toyota hiace premio


Dengan adanya tambahan fitur multimedia tersebut tentu perjalanan menggunakan mobil yang satu ini menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Selain itu terdapat juga USB Charging dengan 4 buah ports.


Sama dengan tipe commuter, pengemudi juga akan dimudahkan dengan adanya New Parking Sensor pada new HiAce Premio ini. Penumpang Pun akan tetap merasa nyaman ketika duduk di 10 kursi mobil yang nyaman ketika dalam perjalanan.


Baca juga: Apa jadinya jika toyota hiace dimodifikasi?


Itulah beberapa pembaharuan yang dapat ditemukan pada toyota new HiAce 2022 terbaru. Jika tunas Friends ingin segera memiliki mobil yang satu ini untuk keperluan pribadi ataupun bisnis bisa langsung menghubungi kami.


Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai produk hiace terbaru, harga toyota hiace 2022 dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.



126 views0 comments