top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Apa Jadinya Jika Toyota HiAce Di Modifikasi?

Diperbarui: 29 Mar 2023


Toyota HiAce Modifikasi
Toyota HiAce Modifikasi

Toyota HiAce mungkin saat ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mobil yang satu ini banyak diperuntukan bagi kendaraan travel ataupun pariwisata. Ukurannya yang besar dan mampu menampung banyak penumpang menjadi salah satu keunggulannya.



Tapi bagaimana jadinya jika toyota hiace ini di modifikasi? Bisakah mobil berukuran besar ini dimodifikasi menjadi lebih nyaman dan menarik ketika dikendarai? berikut ini ulasannya.


Modifikasi Tampilan Interior Toyota HiAce

Sebenarnya, banyak yang bisa dilakukan untuk memodifikasi toyota hiace ini. Mobil yang memiliki ukuran yang besar ini dapat dimodifikasi baik dari tampilan maupun fitur-fiturnya.



Pada sisi tampilan interior, Tunas Friends bisa mengganti kursi mobil hiace ini dengan kursi yang lebih besar sesuai keinginan. Tentunya pengurangan jumlah kursi pada mobil ini perlu dilakukan untuk membuat kabin menjadi lebih luas.


Beberapa tambahan juga dapat dilakukan pada bagian interior,seperti pergantian hordeng. dan karpet mobil dapat disesuaikan dengan keinginan.



Pada bagian tengah, bisa juga ditambahkan beberapa tempat penyimpanan untuk lebih memudahkan Tunas Friends dalam meletakan berbagai benda yang dibawa ketika sedang berkendara dengan mini bus yang satu ini.


Tambahkan Berbagai Fitur

Untuk menambah suasana berkendara dengan hiace menjadi lebih nyaman, Tunas Friends juga bisa menambahkan beberapa fitur menarik. Seperti memasang televisi berukuran besar pada bagian tengah Toyota Hiace ini.


Selain itu juga dapat ditambahkan beberapa fitur multimedia lainnya seperti speaker ataupun perangkat karaoke untuk memberikan sensasi yang semakin menyenangkan dengan toyota hiace ini.



Bahkan Tunas Friends bisa menambahkan fasilitas lainnya seperti WIFI hingga Console Game pada toyota hiace ini. Dengan adanya berbagai fitur tambahan itu tentu perjalanan jauh menggunakan hiace semakin terasa menyenangkan.


itulah beberapa modifikasi yang dapat dilakukan di mobil mini bus toyota hiace ini. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dilakukan pada mobil yang satu ini. Semua kembali lagi kepada selera dan bagaimana kreatifnya dalam melakukan modifikasi.



Harga Toyota HiAce

Sebelum melakukan modifikasi tentu perlu memiliki terlebih dahulu mobil yang satu ini. Harga Toyota HiAce 2022 terbaru dibanderol dengan harga mulai dari 518.600.000 hingga 621.700.000.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai mobil Toyota HiAce terbaru ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page