Search
  • Admin

Lengkap! Review Bagian Dalam Toyota Hiace

Updated: Jun 30


Bagian dalam toyota hiace
Bagian dalam toyota hiace

Bagi yang sering melakukan perjalan jauh atau wisata tentu sudah tidak asing lagi dengan Toyota Hiace, mobil yang mampu menampung banyak penumpang ini memang memiliki beberapa keunggulan.


Selain ukurannya yang besar terdapat juga beberapa keunggulan lainnya terutama pada bagian interior. Berikut ini adalah review mengenai bagian dalam toyota hiace.


Baca juga: Berapakah kapasitas seat hiace? berikut ini ulasannya


Bagian Dalam Toyota Hiace

Ketika sedang melakukan perjalanan jauh atau sedang melakukan wisata salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan dari transportasi yang digunakan. Toyota Hiace premio ini memiliki keunggulan berupa interior yang nyaman serta ukurannya yang luas.


Ukuran mobil toyota hiace ini sendiri adalah 5,915 mm untuk panjang, 1,950 mm untuk lebarnya, dan tingginya adalah 2,280 mm. Dengan ukuran tersebut mobil ini dapat menampung banyak penumpang dan akan membuat perjalanan bersama keluarga atau kerabat menjadi lebih efisien.


Baca juga: Lengkap! inilah harga toyota hiace 2022 semua tipe


Mobil Hiace premio ini hadir dengan desain baru yang memberikan kesan eksklusif pada area penumpang maupun pengemudi yang akan mempermudah pengoperasian mobil sehingga setiap perjalanan semakin nyaman dan aman.


Pengemudi juga diberikan beberapa fitur yang mempermudah penggunaan seperti TELESCOPIC & TILT STEERING yang akan membuat setir dapat disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan pengemudi.


Selain itu terdapat juga tampilan baru pada speedometer yang semakin informatif dan stylish mempermudah pengemudi dalam memantau informasi penting saat berkendara. Pada bagian depan sudah tersedia ruang penyimpanan yang cukup luas untuk barang berukuran panjang, dengan posisi yang mudah dijangkau.


Baca juga: Hadir lebih modern, inilah tampilan baru toyota new hiace 2022


Yang cukup menarik pada bagian ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan kacamata yang mudah diakses oleh pengemudi.


Dan yang paling penting bagi penumpang seperti dijelaskan di awal adalah ukuran yang besar. Desain baru pada mobil toyota hiace juga menghadirkan tambahan ruang pada barisan kursi penumpang, sehingga memberikan cabin space yang lebih luas serta legroom yang lebih lebar.


Baca juga: Apa jadinya jika toyota hiace dimodifikasi?


Fitur Keselamatan Berkendara

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para penumpang, Toyota hiace premio ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan keamanan berkendara.


Pada fitur pengereman sudah menggunakan fitur terbaru yang memberikan disc brake di keempat roda untuk meningkatkan keamanan saat berkendara. ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM (ABS) & BRAKE ASSIST (BA) juga sudah tersedia pada mobil ini.


Baca juga: 5 Ide bisnis toyota hiace premio


Pada sistem pengereman juga sudah dilengkapi dengan EMERGENCY BRAKE SIGNAL (EBS) untuk memastikan rasa aman saat pengereman mendadak dengan memberikan peringatan untuk pengemudi di belakang.


Ketika dalam kondisi jalan yang berat seperti tanjakan atau turunan commercial dari toyota ini juga sudah dilengkapi dengan HILL-START ASSIST (HSA). Terdapat juga DUAL SRS AIRBAG, serta 7 buah V-Point seatbelt dengan pretensioner dan force limiter untuk menjaga keselamatan pengemudi maupun penumpang.


Harga Mobil Toyota Hiace

Memberikan berbagai keunggulan baik dari sisi pengemudi maupun penumpang, harga toyota hiace ini dibanderol mulai dari 512.620.000 untuk tipe HI ACE COMMUTER M/T, sedangkan harga hiace untuk tipe terbaru yaitu HI ACE PREMIO 2.8 M/T dibanderol dengan harga 591.670.000.


Baca juga: Spesifikasi lengkap harga toyota hiace premio


Dengan berbagai kelebihan dan manfaat yang diberikan tentu memilih hiace sebagai mobil untuk usaha transportasi merupakan pilihan yang sangat tepat, semakin penasaran dengan mobil yang satu ini? langsung saja klik link dibawah ini yah Tunas Friends.


0 comments