top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Harga Toyota HiAce 2023, Cocok Untuk Mudik!

Diperbarui: 10 Apr 2023


Toyota Hiace 2023
Toyota Hiace 2023

Mendekati musim mudik 2023, mencari kendaraan untuk mudik tentu menjadi salah satu hal yang menarik. Salah satu kendaraan yang cocok digunakan untuk mudik salah satunya adalah Toyota Hiace. Ukurannya yang besar menjadi salah satu daya tarik mobil satu ini.


Lalu, sebenarnya berapakah harga mobil hiace ini, dan apa sajakah keunggulan dari mobil yang satu ini, untuk mengetahuinya, yuk, ikuti ulasan lengkapnya di bawah ini.


Harga toyota Hiace 2023

Pada bulan maret 2023 ini, harga toyota hiace 2023 dibanderol dengan harga mulai dari 551.200.000 hingga 636.900.000. Kedua harga tersebut dibedakan berdasarkan tipe. Seperti kita ketahui, toyota hiace hadir dalam dua tipe yaitu hiace premio dan hiace commuter.



Keunggulan Toyota Hiace

Toyota hiace mungkin sudah tak asing lagi ditelinga tunas friends semua, terutama bila tunas friends sering menggunakan travel saat berpergian. Yap, seperti kita ketahui hiace ini merupakan kendaraan commercial toyota yang menarik perhatian.


Seperti penjelasan di awal, hiace hadir dengan 2 tipe. Kedua tipe ini memiliki keunggulannya tersendiri, baik dari harga maupun tampilan dan performa. Namun kedua tipe ini memang sama-sama dapat diandalkan untuk melibas perjalanan jauh.



Keunggulan Toyota Hiace Premio

Pertama kita akan mengulas mengenai tipe hiace tertinggi yaitu hiace premio. Salah satu keunggulan dari tipe ini adalah dari sisi tampilan. Hiace premio hadir dengan desain yang terbilang lebih elegan dan mewah.


Kita dapat melihat pada bagian eksterior hiace yang menghadirkan Front View dan Semi-Bonnet Body Type yang terbilang sangat menarik. Dengan tampilan yang menarik memberikan kesan layaknya berkendara di premium suites bagi pengemudi dan tentu penumpang.


Pada bagian interior hiace premio juga hadir dengan desain yang memberikan kenyamanan. Ditambah dengan beberapa fitur tambahan yang menarik. Beberapa keunggulannya seperti hadirnya Exclusive Dashboard Design, New Audio dan Spacious Cabin, Informative Instrument Panel dan juga hadirnya fitur Telescopic & Tilt Steering yang memberi sensasi mengemudi yang nyaman.



Tipe hiace premio juga hadir dengan fitur keselamatan berkendara yang terbilang cukup lengkap untuk memastikan kenyamanan berkendara selalu terjaga. Sebut saja fitur seperti Front and Rear Disc Brake, Anti-Lock Braking System (ABS) & Brake Assist (BA) (Hiace dan Dual SRS Airbag sudah lengkap terpasang pada mobil ini.



Dengan berbagai keunggulan hiace premio diatas, tentu mobil yang satu ini sangat cocok untuk tunas friends gunakan untuk perjalanan mudik.


Keunggulan Toyota Hiace Commuter

Tipe yang satu ini juga menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dan aman. Bagian eksterior hiace commuter ini juga terbilang sangat modern. Kita dapat melihat beberapa bagian seperti New Outer Mirror, New LED Fog Lamp, Rear Combi Lamp dan juga Headlamp yang memberikan kesan modern dan stylish.



Meskipun harga toyota hiace commuter lebih murah dibanding tipe diatasnya, pada bagian interior hiace tipe ini pun hadir dengan beberapa keunggulan seperti hadirnya Hiace Commuter Cabin, Combination Meter, Ergonomic Dashboard, Rear Ceiling AC dan Climate Control.


Dengan berbagai fitur tersebut akan memberikan perjalanan mudik tunas friends menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.



Itulah beberapa ulasan singkat mengenai harga toyota hiace 2023 dan juga beragam keunggulan dari mobil ini. Bagaimana, apakah tunas friends semakin tertarik untuk menggunakan mobil ini untuk mudik atau membuka bisnis travel?


Jika iya, tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk, harga terbaru dan beragam promo terbaru dari tunas toyota. Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page