top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Harga dan Spesifikasi Toyota HiAce 2021 Terbaru

Diperbarui: 29 Mar 2023


Toyota HiAce
Toyota HiAce

Toyota HiAce 2021 merupakan mobil yang diperuntukan bagi kegiatan bisnis atau komersial. Mobil HiAce ini tentu akan menyajikan kenyamanan untuk para penumpangnya. Selain berbagai fitur yang disediakan yang akan memberikan kenyamanan, Toyota Hiace 2021 juga hadir dengan penampilan yang elegan dan memesona.


Spesifikasi Toyota HiAce 2021

HiAce 2021 hadir dengan berbagai spesifikasi yang menarik, mulai dari dimensi yang dan besar sehingga dapat memberikan keleluasaan bagi penumpang ketika sedang dalam perjalanan hingga berbagai fitur yang disediakan hadir untuk memanjakan para penumpangnya.



Dimensi Toyota HiAce 2021

Diperuntukan bagi mobil yang dipergunakan untuk kegiatan bisnis seperti travel dan juga operasional tentu ukuran menjadi hal yang wajib dipertimbangkan untuk mobil HiAce seperti ini. Hal itu jugalah yang menjadi keunggulan dari mobil yang satu ini.


Mobil Toyota HiAce 2021 ini memiliki dimensi panjang yaitu 5,915 mm, lebar 1,950 mm dan juga tinggi 2,280 mm.



Dengan ukuran tersebut tentu bagian kabin dapat menampung lebih banyak penumpang namun tetap terasa lapang.


Mesin Toyota HiAce 2021

Mobil HiAce ini memiliki dimensi yang cukup besar, tak heran rasanya tenaga yang dihasilkan oleh mesin juga haruslah besar. maka dari itu, mobil ini menggunakan mesin 4 Cylinders In-Line, 16 Valve DOHC with VNT Intercooler yang mampu menghasilkan daya 156.4 / 3,600 dan torsi sebesar 42.8 / 1,600 - 2,200 kgm/rpm.



Tangki dari mobil HiAce ini juga terbilang cukup besar sehingga dapat diandalkan untuk perjalanan yang jauh, tangki dapat menampung 70 L bahan bakar. dan menggunakan bahan bakar Diesel.


Setelah puas dengan dimensi serta mesin yang digunakan Toyota HiAce ini, kita akan langsung membahas mengenai tampilan eksterior dan juga interior dari mobil yang satu ini.


Eksterior Hiace 2021

Eksterior Toyota Hiace 2021 hadir dengan penampilan yang bisa dibilang memesona, bagaimana tidak, kesan tersebut langsung terpampang ketika kita melihat bagian depan mobil ini.


Pada bagian depan ini, kita dapat melihat Gabungan dari desain headlamp, bumper dan grille yang baru yang pasti akan memberikan kesan tampilan luar yang tangguh dan modern. Tampilan headlamp yang melingkupi bagian depan serta samping memberikan kesan tegas dan dinamis.


Mobil Hiace 2021 ini hadir dengan tampilan bodi yang disebut SEMI-BONNET BODY TYPE yaitu desain yang dapat meningkatkan safety pada mobil, desain semi-bonnet juga mampu memberikan performa berkendara yang lebih baik dan kabin yang lebih kedap sehingga membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan berkesan.


Selanjutnya kita akan beralih kepada tampilan dalam atau interior dari toyota hiace 2021 ini.


Interior HiAce 2021

Kesan eksklusif dan modern langsung dapat kita rasakan ketika masuk kedalam kabin mobil HiAce 2021 ini. Bagian Dashboard dengan EXCLUSIVE DASHBOARD DESIGN. Dengan desain baru yang memberikan kesan eksklusif di area pengemudi yang mempermudah pengoperasian mobil sehingga setiap perjalanan semakin nyaman dan aman.


Bagian kabin juga hadir dengan desain baru yang menghadirkan tambahan ruang pada barisan kursi penumpang, sehingga memberikan cabin space yang lebih luas serta legroom yang lebih lebar.


Pengemudi juga diberikan kemudahan dengan tampilan INFORMATIVE INSTRUMENT PANEL baru yang semakin informatif dan stylish mempermudah pengemudi dalam memantau informasi penting saat berkendara.


Selain itu, Dengan fitur telescopic dan column tilt untuk memastikan setir dapat disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan pengemudi.


Dengan tambahan Supplemental Mirror yang memperluas arah pandang pengemudi dan Retractable Mirror yang praktis, memastikan keamanan sekaligus kenyamanan pengemudi.


Ruang penyimpanan yang cukup luas untuk barang berukuran panjang, dengan posisi yang

mudah dijangkau. Tersedia juga Console tray dengan desain dinamis dan lebih lebar sehingga berguna untuk meletakkan berbagai jenis dan ukuran barang keperluan anda. terdapat juga overhead console Dilengkapi dengan tempat penyimpanan kacamata yang mudah diakses oleh pengemudi.


Fitur keselamatan Toyota HiAce 2021

Bila mobil Toyota HiAce 2021 ini digunakan sebagai mobil komersial seperti diperuntukan untuk travel atau ambulan tentu fitur keselamatan sangatlah penting dan wajib ada dalam mobil seperti ini. maka dari itu, mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang memadai, seperti.


ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM (ABS) & BRAKE ASSIST (BA) yang berguna untuk Memastikan keamanan maksimum saat pengereman.


DUAL SRS AIRBAG sudah tersedia pada mobil hiace 2021 ini yang juga sudah dilengkapi dengan Suplemental Restrain System Airbags untuk keselamatan pengemudi dan penumpang.


Saat akan melakukan kendali penuh saat akselerasi dan tikungan tajam mobil Toyota Hiace ini sudah memiliki fitur VEHICLE STABILITY CONTROL (VSC). Serta untuk mencegah kendaraan mundur saat berada di tanjakan sudah tersedia fitur HILL-START ASSIST (HSA).


Bagi penumpang dan pengendara sudah terdapat 7 buah V-Point seatbelt dengan pretensioner dan force limiter untuk menjaga keselamatan. Terakhir, demi menambahkan rasa aman saat pengereman mendadak dengan memberikan peringatan untuk pengemudi di belakang dengan fitur EMERGENCY BRAKE SIGNAL (EBS).


Harga Toyota HiAce 2021

Untuk mendapatkan mobil dengan berbagai kegunaan terutama kegiatan bisnis dan komersial, Tunas Friends perlu mengeluarkan budget sekitar 508 Juta-an hingga 545 Juta-an. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, lihat update harga terbaru dengan mengklik DISINI.


Bagaimana tunas friends, tertarik untuk menjadikan mobil Hiace 2021 ini sebagai mobil bisnis dan komersial? Tunas friends bisa langsung klik link dibawah ini untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk dan promo menariknya, loh.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page