top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah harga Toyota 86 2023, Tampil Semakin Sporty!


Toyota GR 86
Harga Toyota 86

Toyota 86 saat ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih sporty. Bagaimana tidak, dari sisi namapun saat ini berubah menjadi Toyota GR 86. Lalu, pada tahun 2023 ini berapakah harga toyota 86 ini? Untuk lengkapnya, yuk, ikuti ulasan di bawah ini.


Harga Toyota 86

Perlu diketahui, mobil 86 ini hadir dengan 2 pilihan tipe yaitu tipe dengan transmisi A/T dan Juga M/T. Hadir dengan berbagai pembaruan harga toyota 86 pada 2023 ini dibanderol mulai dari 984.100.000 hingga 1.035.500.000.



Harga mobil 86 tersebut dibedakan berdasarkan pilihan tipe dan juga terdapat pilihan Special Edition. Memiliki harga yang terbilang cukup tinggi, sebenarnya apa saja yang bisa kita dapatkan dari mobil toyota 86 ini? yuk, lanjut ikuti ulasannya biar ga penasaran.


Keunggulan Toyota 86

Berbicara mengenai keunggulan rasanya mobil ini memang menyuguhkan banyak sekali keunggulan, mulai dari sisi tampilan hingga performa mungkin sudah tidak diragukan lagi.

Eksterior Toyota 86
Toyota GT 86

Pada tampilan luar, kesan sporty sangatlah dominan pada mobil GR 86 ini. Kita dapat melihat beberapa bagian yang menjadi keunggulan mobil ini mulai dari hadirnya Prominent Front Bumper Spoiler & Grille dan Powerful GR Rear Bumper Spoiler pada bagian depan dan belakang, yang memberikan kesan sporty sekaligus elegan.



Kesan sporty semakin terasa dengan hadirnya beberapa elemen seperti GR 86 Grade Emblem, Exquisite LED Headlamp, Black Matte 18" Alloy Wheel dan tentunya ada juga GR Side Skirt Design yang semakin membuat mobil ini mempesona siapapun yang melihatnya.


Tak hanya itu, pada bagian dalam pun toyota 86 menyuguhkan sensasi berkendara layaknya mengendarai mobil balap. Beberapa bagian yang menjadi keunggulan seperti Sporty Dashboard dan Advance 8" Head Unit with Smartphone Connectivity pada bagian depan.

Mobil gt 86
Interior toyota 86

Ditambah dengan beberapa pelengkap seperti Air Purifier, Premium Speaker, Adaptable Transmission dan Digital 7" TFT MID yang semakin melengkapi mobil ini. Bukan hanya dari sisi tampilan dan fitur pada bagian kabin toyota 86, sistem keselamatan berkendara mobil inipun tergolong lengkap.



Beberapa fitur keselamatan berkendara lengkap hadir pada mobil ini, sebut saja fitur-fitur seperti Automatic High Beam (AHB), Dynamic Radar Cruise Control, Pre Collision System (PCS), Lane Departure Warning, Lane Sway Warning dan Lane Change Assist (LCA) sudah terpasang untuk menambah rasa aman ketika sedang berkendara.

Keselamatan berkendara toyota 86
Keselamatan berkendara toyota 86

Bila tampilan super mewah dan sporty masih belum memuaskan, tunas friends bisa memasang beberapa aksesoris tambahan untuk menambah daya tarik mobil ini, Seperti tersedianya beberapa aksesoris GR Interior Panel Set, GR Aero Stabilizing Cover, GR Sunshade, GR Knee Pad, GR Sport Side Visor dan juga GR Sport Muffler.


Aksesoris mobil toyota 86
Aksesoris toyota 86

Itulah informasi singkat mengenai toyota 86 harga terbaru, dan beberapa ulasan mengenai keunggulan mobil sport dari Toyota ini. Tertarik dengan mobil sporty dan mewah satu ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui spesifikasi toyota 86 lebih lengkap, harga 86 terbaru, dan berbagai promo menarik dari tunas toyota. Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page