top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Super Sporty! Cek Spesifikasi Toyota 86 Ini

Diperbarui: 28 Agu 2023


Spesifikasi Toyota 86
Spesifikasi Toyota 86

Toyota 86 merupakan pilihan mobil sport lain yang ditawarkan toyota bagi para pecinta mobil sport dan mewah. Mobil yang satu ini bukan hanya menjadikan keunggulan dari sisi tampilan, namun secara performa juga sangatlah dapat diandalkan.


Lalu, seperti apakah spesifikasi toyota 86 ini, dan seperti apa saja keunggulan yang diberikan dari mobil berkelas yang satu ini, sehingga bisa sold out? berikut ini ulasan lengkapnya mengenai spesifikasi Toyota 86.



Spesifikasi Toyota 86

Mobil sport ini hadir hanya dengan 1 pilihan tipe, yang membedakan mobil ini hadir dalam beberapa pilihan warna, setidaknya ada 7 pilihan warna yang dapat dipilih.


Mulai dari ice silver metallic, Dark grey metallic, Crystal white pearl, crystal black silica, Pure red, Orange metallic, dan juga Lapis blue pearl.



Toyota 86 ini memiliki ukuran panjang 4.240, lebar 1.775, dan tinggi 1.320. Sedangkan ukuran wheelbase sebesar 2.570 mm, front tread 1.520 mm, dan rear tread 1.540 mm.


Mesin Toyota 86

Dari sisi mesin, mobil toyota ini menggunakan tipe mesin Boxer 4 Cylinder DOHC, dengan silinder sebesar 1,998 cc. Daya yang dihasilkan dari mesin tersebut sebesar 200 / 7,000 ps/rpm, dan torsinya adalah 20.9 / 6,600 kgm/rpm.


Hadir dengan transmisi 6-Speed M/T, dan pada sisi suspensi pada bagian depan menggunakan MacPherson Strut, dan pada bagian belakang suspensi yang digunakan adalah Double Wishbone.



Pada sistem pengereman, pada bagian depan maupun bagian belakang menggunakan Ventilated Disc dan ban berukuran 215/45/R17.


Keunggulan Eksterior Toyota 86

Pada bagian eksterior, mobil toyota 86 ini menyuguhkan tampilan yang super sporty ditambah dengan kesan mewah. Selain memiliki pilihan warna yang beragam, mobil ini juga menghadirkan beberapa keunggulan.



Keunggulan tersebut terlihat dari desain yang tersaji pada mobil ini, seperti pada bagian depan yang menghadirkan kesan modern dan mewah dengan terpasangnya New Front Bumper & Grille Design New Headlamp & Fog Lamp Design.


Tidak lupa juga pada bagian belakang sudah hadir beberapa keunggulan seperti New Rear Spoiler, Rear Bumper & Rear Combination Lamp Design. Bukan hanya itu mobil ini juga semakin berkelas dengan hadirnya New 17" Aluminium Wheel Design dan juga New Front Fender Garnish Design.


Keunggulan Interior Toyota 86

Pada bagian dalam mobil toyota 86 ini sudah tidak diragukan lagi berbagai tampilan dan fitur yang diberikan. Dari sisi tampilan misalnya, dengan adanya Sporty Dashboard Design membuat mobil ini semakin berkelas dan mewah.

Interior Toyota 86
Interior Toyota 86

Tidak lupa kesan mobil balap semakin terasa dengan hadirnya New Seat Material yang menghadirkan bahan berkualitas dan tampilan yang didominasi warna hitam dengan corak warna merah.



Kesan modern juga tidak terlepas dari bagian dalam mobil toyota yang satu ini, salah satunya dapat dilihat dari New Instrument Panel Design yang hadir dengan tampilan super modern dengan panel indikator yang lengkap.


Dalam mengemudikan mobil yang satu ini juga pengendara akan dimudahkan dengan adanya fitur Steering Switch Addition, yang akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih mudah dan berkesan.


Performance Toyota 86

Bukan hanya dari sisi tampilan, mobil toyota 86 ini juga hadir dengan performance yang sangat dapat diandalkan. Beberapa fitur unggulan seperti Enhanced Body Aerodynamics dan Very Low Center of Gravity yang membuat pergerakan menjadi semakin dinamis dan membuat mobil melaju lebih cepat.

Keunggulan mobil sport toyota 86
Keunggulan mobil sport toyota 86

Itulah spesifikasi lengkap dan beberapa keunggulan baik dari sisi eksterior dan interior, tak heran mobil toyota 86 untuk saat ini sudah sold out karena cukup banyak peminatnya.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page