top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2021

Diperbarui: 8 Sep 2023


Toyota Veloz
Toyota Veloz

Toyota Veloz 2021 memang sampai saat ini masih identik dengan Toyota Avanza, bagaimana tidak yang pada awalnya mobil Veloz 2021 memanglah bagian dari tipe tertinggi dari Toyota Avanza.


Saat ini Veloz 2021 hadir dengan namanya sendiri, mengusung tema elegan dan stylish mobil Veloz 2021 ini memiliki keunggulan dari mulai interior veloz yang dibekali desain yang lebih menarik dan terdapat beberapa fitur tambahan yang membuat interior veloz 2021 satu ini berbeda dengan interior avanza 2021.



Harga Toyota Veloz 2021 ini pun bisa dibilang lebih tinggi dibanding harga Toyota Avanza, lalu berapakah harga mobil Toyota Veloz 2021 ini dan apakah kelebihan dari Veloz 2021. Berikut ini ulasan lengkapnya.


Harga Toyota Veloz 2021

Harga Veloz 2021 terbilang sangat ramah di kantong bagi Tunas Friends yang membutuhkan mobil multifungsi namun memiliki tampilan yang lebih berkelas dan berbagai fitur-fitur menarik yang dapat menunjang mobilitas.



Harga mobil veloz 2021 ini berada di kisaran 212.900.000 hingga 235.300.000. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta bulan Juli 2021. jika tunas friends ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai Harga Veloz 2021 atau Harga avanza 2021 terbaru, bisa langsung hubungi kami atau dengan mengklik link DISINI.


Keunggulan Toyota Veloz 2021

Secara spesifikasi dimensi toyota veloz 2021 tidaklah banyak perbedaan dengan dimensi dari avanza 2021. Lebar toyota veloz 2021 ini adalah 1.660 mm dan panjang veloz 2021 ini adalah 4.200 mm.


Dengan dimensi tersebut tak heran rasanya mengapa Veloz 2021 dijadikan pilihan utama mobil bagi keluarga, salah satunya karena ukuran yang luas sehingga bisa membawa banyak anggota keluarga.



Interior Toyota Veloz 2021

Salah satu keunggulan yang disorot para pecinta otomotif di Indonesia adalah berbagai tampilan serta fitur yang terdapat pada interior Veloz 2021 ini. Tampilan interior yang didominasi warna hitam dan perpaduan warna maroon dan hitam pada seat semakin membuat mobil ini terkesan lebih mewah dan elegan.



Selain desain tampilan yang menarik, Toyota Veloz juga memiliki keunggulan dalam berbagai fitur yang tersedia, seperti tersedianya Rear Seat Entertainment pada bagian depan yang akan memenuhi kebutuhan multimedia Tunas Friends ketika sedang berkendara.


Tidak lupa bagian depan dilengkapi dengan NEW Center Cluster with Digital A/C Display yang mempermudah pengemudi dalam mengatur fitur multimedia dan AC. NEW Premium Touch Screen Head Unit tersedia dengan berbagai fitur multimedia yang memadai dan akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengemudi maupun para penumpang.



Power Slot (1st & 2nd Row) & USB Port (3rd Row) tersedia pada seluruh baris kursi, tentu fitur ini akan membantu mobilitas pengemudi maupun pengendara agar tetap terkoneksi dengan devicenya masing-masing.


Pengemudi juga sangat dimanjakan oleh berbagai fitur dari Toyota Veloz 2021 ini, bagaimana tidak, berbagai fitur seperti Smart Start/Stop Engine Button, Steering Wheel with Steering Switch, dan juga NEW Combination Meter Design tentu akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pengemudi ketika berkendara.


Tidak lupa mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pengemudi ketika memarkirkan mobil Veloz 2021 ini.


Eksterior Toyota Veloz 2021

Selain pada bagian interior, bagian eksterior Veloz 2021 ini juga memiliki beberapa keunggulan dibanding Toyota Avanza. tampilan dari mobil Veloz 2021 ini memang lebih didominasi dengan tampilan yang elegan dan stylish.



Kesan elegan dan mewah pada mobil bertipe MPV ini terlihat dari bagian depan yang terpasang NEW Radiator Grille Design with Dark Chrome Garnish. selain itu tampilan depan dilengkapi juga dengan NEW LED Headlamp.


Beralih pada bagian samping Toyota Veloz 2021 ini terlihat kesan stylish yang cukup dominan, seperti terpasangnya NEW Side Body Molding (All Type) & NEW Side Skirt Design with Chrome.


Pada Kaca spion juga sudah digunakan NEW Electric Retractable Outer Mirror with Side Turn Signal Lamp yang memudahkan pengemudi dalam mengatur posisi kaca spion.


Bagian belakang juga tak kalah menariknya, pada belakang veloz 2021 ini terpasang NEW Rear Combination Lamp, NEW Rear Spoiler Design dan yang menjadi keunggulannya yaitu terpasangnya NEW Backdoor Design with Garnish (All Type) dan NEW Rear License Ornament Design with Chrome.


Pilihan Warna Toyota Veloz 2021

Mobil Veloz 2021 ini memiliki beberapa pilihan varian warna yang tentunya setiap warna memiliki kelebihannya masing-masing dan sesuai dengan keinginan dari Tunas Friends. Saat ini warna yang tersedia adalah Dark Red Mica Metallic, Black metallic, Silver Mica dan White.



PPnBM 0% Toyota Avanza Veloz 2021

Saat ini kebijakan PPnBM 0% sudah resmi kembali diberlakukan oleh pemerintah, ini merupakan kesempatan Tunas Friends yang menjadikan Veloz 2021 ini sebagai mobil impiannya untuk segera dimiliki karena harga Toyota Veloz 2021 ini pun mengalami penurunan.


Jadi Jika Tunas Friends berminat, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi mengenai produk, harga dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page