Search

Service Toyota Avanza dan Veloz Semakin Mudah di Tunas Toyota


Service Toyota
Service Toyota

Toyota Avanza 2021 dan Toyota Veloz 2021 sampai saat ini masih menjadi mobil yang sangat laris di pasaran, tak heran performa yang prima dan penampilan yang menarik hingga saat ini masih menjadi primadona di kelasnya.


Mobil Avanza 2021 dan Mobil Veloz 2021 ini sering digunakan untuk berbagai aktivitas pengendaranya mulai dari keperluan sebagai mobil keluarga hingga digunakan sebagai operasional perusahaan. Tentu semakin sering digunakan, sebuah kendaraan perlu melakukan perawatan salah satunya adalah melakukan service rutin.


Service Toyota di Tunas Toyota

Masa pandemi seperti saat ini tentu membuat semua orang harus membatasi aktivitas terutama aktivitas yang harus dilakukan di tempat umum seperti mengantri. begitu pula dengan Service Mobil.


Baca Juga: Total biaya servis berkala toyota innova diesel


Saat ini Tunas Toyota memberikan kemudahan bagi tunas friends yang ingin melakukan Servis Toyota dengan menggunakan booking service melalui website Tunas Toyota. Tunas friends akan diberikan kemudahan berupa menentukan jadwal servis dan mendapatkan berbagai promo menarik.


Service Rutin Avanza 2021 dan Veloz 2021

Secara umum perawatan Avanza 2021 dan Veloz 2021 tidaklah terlalu rumit, apabila tunas friends melakukan servis secara rutin tentu performa dari mobil avanza ini akan tetap prima. Karena secara spesifikasi avanza dan veloz merupakan mobil yang mumpuni untuk berbagai aktivitas.


Kedua mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar, Lebar avanza sendiri berukuran 1,660 mm, dan panjang avanza berukuran 4,190.


lalu bagaimana cara servis toyota yang mudah di tunas toyota? berikut ini langkah-langkahnya.


Pertama, Tunas Friends haruslah mengakses website resmi dari Tunas Toyota yaitu tunastoyota.com, setelah itu langsung saja mengklik menu diatas dengan memilih menu Booking Service. Untuk lebih mudahnya Tunas Friends bisa langsung klik Link dibawah ini.

Setelah masuk ke halaman booking service, Tunas friends bisa membaca ketentuan dan promo servis yang tersedia pada setiap bulannya. Selanjutnya Tunas Friends hanya perlu memasukan data diri, memilih tanggal servis dan lokasi servis. Jangan lupa juga memasukan kode promo agar mendapatkan promo menarik dari Tunas Toyota.


Bagaimana? mudah bukan tunas friends? Dengan melakukan servis rutin di Tunas Toyota, mobil avanza 2021 dan mobil veloz 2021 tunas friends pasti akan tetap prima sekaligus mendapatkan promo menarik.


Spesifikasi Toyota Veloz dan Avanza 2021

Untuk Tunas Friends yang belum memiliki Toyota Avanza 2021, tidak perlu khawatir, kami akan membahas secara singkat mengenai spesifikasi avanza dan spesifikasi veloz serta harga terbaru.


Mesin Avanza 2021 dan Mesin Veloz 2021

avanza 2021 ditenagai oleh mesin DOHC Dual VVT-i 4-silinder, sedangkan Veloz memiliki dapur pacu berupa mesin berteknologi DOHC Dual VVT-i 4-silinder 16-katup.


Baca Juga: Total biaya servis mobil toyota avanza


Dimensi Avanza 2021 dan Veloz

New Veloz memiliki dimensi panjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.695 mm. Serta, ground clearance-nya sekitar 200 mm dan bobot mencapai 1.085 kilogram. Untuk avanza 2021 memiliki panjangnya sekitar 4.190 mm,lebarnya 1.660 mm, dan tingginya 1.695 mm.


Fitur Keselamatan Avanza 2021 dan Toyota Veloz

Kedua mobil ini memiliki head unit berteknologi layar sentuh, speaker di enam titik, serta tombol pengatur audio (steering switch) di lingkar kemudi. Untuk Fitur keselamatan Avanza dan Veloz dilengkapi dengan dual SRS Airbags. Lalu, sabuk pengaman yang menggunakan pretensioner, ABS, ISOFIX. Ditambah fitur peringatan untuk menggunakan sabuk pengaman.


Perbedaan Toyota Avanza dan Toyota Veloz

Mobil avanza 2021 dan mobil veloz 2021 ini memiliki beberapa perbedaan seperti terlihat pada kemegahan eksterior Veloz terasa lebih kekinian dibandingkan dengan Avanza. Terlihat penggunaan grille lebar pada eksterior Veloz yang dilapisi hiasan dark chrome. Sedangkan pada Avanza hanya dilapisi dengan chrome biasa.


Pada Toyota Veloz hadir dengan sentuhan side body molding dengan side skirt terbaru dengan nuansa warna chrome di bagian samping. Sementara Avanza tidak ada perubahan yang terlihat berbeda pada body sampingnya.


Baca Juga: Super irit inilah konsumsi bbm avanza 2021


Pada bagian interior perbedaan kedua mobil ini juga terasa dengan Veloz yang menggunakan warna hitam gelap yang mendominasi interiornya. Mulai dari dasbor, door trim, hingga jok mobil. Sementara Avanza menggunakan warna yang lebih terang dengan menggunakan dual tone yaitu hitam dan abu-abu.


Harga Toyota Avanza 2021 dan Harga Veloz 2021

Harga mobil Avanza 2021 dan Harga mobil Veloz berkisar antara 194.200.000 sampai dengan 243.500.000 (Juni 2021). Tunas Friends bisa menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Tunas Friends miliki.


Atau jika tunas friends ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai produk dan promo menarik dari Tunas Toyota, Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini.


24 views0 comments