top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Home Service, Solusi Servis Mobil Toyota Di Masa Pandemi

Diperbarui: 15 Mei 2023


Toyota Home Service
Toyota Home Service

Toyota Home Service menjadi salah satu solusi bagi Tunas Friends yang khawatir akan kerumunan pada masa pandemi seperti ini, dengan adanya layanan ini tentu tidak perlu lagi repot dalam melakukan servis mobil secara berkala.


Hanya dengan cara melakukan booking servis pada website resmi kami, pilihan lakukan servis di rumah, lalu mekanik kami akan langsung mendatangi rumah Tunas Friends untuk melakukan servis mobil toyota secara berkala.



Lalu apa saja keuntungan lainnya dari melakukan service mobil dengan layanan toyota home service ini? berikut ini ulasannya.


Meminimalisir kerumunan

Salah satu hal yang dihindari ketika masa pandemi seperti saat ini adalah kerumunan, penyebaran virus tentu akan semakin mudah terjadi apabila berada dalam suatu kerumunan. Dengan adanya fasilitas ini, Tunas Friends otomatis bisa sedikit menghindari kerumunan ketika akan melakukan servis mobil.



Lebih Mudah dan Nyaman

Tentu dengan adanya layanan home service ini akan sangat memudahkan Tunas Friends ketika melakukan servis, dan karena servis dilakukan di rumah masing-masing tentu kenyamanan menjadi lebih terasa.



Protokol Kesehatan Yang Ketat

Meskipun servis mobil toyota dilakukan di rumah Tunas Friends, namun secara layanan para montir sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan memadai. Dan tentunya seluruh petugas layanan servis sudah melakukan vaksin untuk memastikan kenyamanan bersama.



Jadi tunggu apa lagi? yuk booking service mobil toyota dengan layanan home service. Selain mendapatkan layanan yang prima, apabila tunas friends melakukan servis melalui website resmi tunas toyota akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah jutaan rupiah, loh. Klik link dibawah ini untuk menikmati layanan toyota home service.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page