top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Daftar Bengkel Mobil Toyota Bandung

Diperbarui: 19 Apr 2023


Bengkel Servis Mobil Toyota Bandung
Bengkel Servis Mobil Toyota Bandung

Banyak dari pemilik mobil memilih untuk datang ke bengkel resmi Toyota agar mendapatkan pelayanan serta perbaikan mobil dengan kualitas yang baik. Selain itu berbagai parts yang disediakan pastilah merupakan produk original.


Bagi Tunas Friends yang ada di kawasan kota bandung, dan sedang mencari bengkel service toyota terdekat bisa menyimak ulasan kami kali ini tentang daftar bengkel mobil toyota di kawasan Kota Bandung.



Bengkel Tunas Toyota Gatot Subroto

Seperti namanya, bengkel toyota yang satu ini berada di kawasan jalan gatot subroto Bandung. Tepatnya berada di Jl. Gatot Subroto No.109-111, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275.



Berada di kawasan strategis dan mudah dijangkau membuat bengkel yang satu ini banyak didatangi para pemilik mobil toyota. Bukan hanya alasan lokasi yang mudah di jangkau. Di bengkel yang satu ini juga menyediakan layanan yang baik.


Beberapa fasilitas seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak serta fasilitas lainnya. Selain itu untuk menghemat waktu Tunas Friends, di bengkel ini juga menyediakan layanan booking service mobil.



Pada masa pandemi seperti ini juga, bengkel toyota yang satu ini masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjamin kenyamanan para pelanggan. Tidak lupa para mekanik berpengalaman yang akan memberikan pelayanan terbaiknya.



Tunas Toyota Cimindi

Jika lokasi tunas friends menjangkau bengkel yang berada di gatot subroto, terdapat satu lagi bengkel yang berlokasi di kota bandung. Lebih tepatnya di cimindi, lokasinya ada di Jl. Raya Cilember No.276, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175.


Lokasi yang berada persis di salah satu jalan raya yang cukup padat ini membuat lokasi bengkel menjadi lebih mudah untuk ditemukan. Sama halnya dengan bengkel tunas toyota lainnya. Bengkel disini juga sudah menerapkan standar yang tinggi ketika melakukan servis mobil toyota.



Beberapa fasilitas pendukung juga ada di bengkel ini. Selain itu juga, ketika tunas friends sedang menunggu mobil selesai di servis bisa sambil melihat-lihat mobil terbaru keluaran toyota yang dipajang langsung di bagian depan showroom.


Bengkel ini juga menyediakan layanan booking servis seperti bengkel tunas toyota lainnya. Untuk lebih mudahnya, tunas friends bisa memanfaatkan fitur booking service toyota via website resmi kami.



Selain mendapatkan pelayanan yang prima dari pengerjaan servis. Tunas Friends yang melakukan booking service via website juga mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah jutaan rupiah.



Untuk informasi mengenai ketentuan dan cara mengikuti undian, tunas friends bisa langsung mengklik link dibawah ini.


Itulah informasi singkat mengenai daftar bengkel mobil toyota yang ada di daerah Bandung. jadi tunggu apa lagi, yuk servis mobil toyota kesayanganmu agar tetap prima ketika digunakan.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page