top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Simak! Inilah Promo Service Toyota Terbaru

Diperbarui: 15 Mei 2023


Service Mobil Toyota
Service Mobil Toyota

Sebuah mobil tentu memerlukan perawatan agar tetap prima ketika digunakan. Service mobil biasanya dilakukan setiap 6 bulan sekali, dan tentunya memerlukan budget tersendiri untuk melakukan service. Adanya promo service toyota tentu akan sedikit membantu mengurangi beban pengeluaran.



Maka dari itu, Tunas Toyota menyediakan promo service toyota berhadiah jutaan rupiah. Bukan hanya menjadikan kendaraan tetap prima ketika digunakan, bila beruntung tunas friends juga dapat memenangkan hadiah loh.


Promo Service Toyota

Lalu bagaimana cara mengikuti promo service ini? Hampang banget. Tunas friends tinggal melakukan booking service melalui website resmi tunas toyota di Tunastoyota.com, selanjutnya mengisi form yang tersedia pada halaman booking service.



Untuk informasi lebih detail mengenai program promo service toyota satu ini, tunas friends bisa mengecek langsung pada halaman booking service kami. Atau bisa juga langsung mengklik link dibawah ini.

Layanan Body repair dan Body Paint Mobil

Selain menyediakan layanan booking service berkala, tunas toyota juga menyediakan fasilitas layanan booking service body repair dan body paint. Caranya tinggal mengunjungi halaman booking service body repair dan body paint di website kami.


Lalu apakah perbedaan bengkel service toyota general dan bengkel service body repair dan body paint? Perbedaannya terdapat pada layanan yang disediakan. Perlu diketahui tidak semua bengkel resmi toyota menyediakan fasilitas body repair dan body paint.



Di bengkel body repair dan body paint tunas friends dapat melakukan perbaikan bodi mobil yang rusak akibat kecelakaan atau hal lainnya. Untuk body paint mobil sendiri adalah layanan cat ulang mobil.



Layanan Cat Ulang Mobil

Cat mobil yang sudah lama tentu akan terkesan kusam, atau apabila terdapat goresan-goresan halus pada permukaan cat tentu akan merusak tampilan. Disinilah fungsi utama dari adanya layanan cat ulang mobil toyota agar tampilan kembali seperti semula.



Aksesoris dan Parts Mobil Toyota

Bengkel Tunas Toyota juga menyediakan berbagai parts dan aksesoris toyota yang dibutuhkan. Untuk mengetahui ketersedian barang, tunas friends bisa langsung mendatangi bengkel resmi kami yang tersebar di lebih dari 20 tempat di jakarta, jawa barat, banten dan lampung.



Itulah beberapa informasi mengenai service mobil Toyota di Bengkel Tunas Toyota. Apabila membutuhkan informasi lainnya mengenai service toyota, bisa langsung menghubungi kami dengan menggunakan fasilitas chat yang ada di bawah kanan website kami.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page