top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Daftar Bengkel Servis Toyota Daerah Jakarta Timur

Diperbarui: 16 Agu 2023


servis toyota jakarta timur
Servis toyota jakarta timur

Setiap mobil tentu memerlukan servis berkala agar saat digunakan tetap nyaman dan dalam kondisi yang prima, selain faktor tersebut melakukan servis toyota secara berkala tentu akan menambah umur masa pakai kendaraan jadi lebih lama.


Saat ini sudah banyak tersedia bengkel yang menyediakan pelayanan servis mobil toyota, namun dalam menentukan dimana bengkel untuk melakukan servis tentu perlu memilih yang terbaik serta menawarkan pelayanan yang prima.



Apabila tunas friend berada di lokasi sekitaran jakarta timur, berikut ini adalah daftar lokasi bengkel resmi servis mobil Toyota di kawasan Jakarta Timur.


Bengkel Tunas Toyota Cawang

Bengkel Toyota yang satu ini berada di kawasan cawang, tepatnya berada di Jl. Dewi Sartika No.145, RT.4/RW.12, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Di bengkel resmi Tunas Toyota ini dapat dilakukan berbagai servis mobil toyota, mulai dari servis berkala, penggantian parts dan aksesoris hingga servis yang terbilang berat juga dapat dilakukan di bengkel ini.



Selain mendapatkan pelayanan prima dari mekanik berpengalaman, Tunas Friend juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan setiap bulannya. Bengkel ini beroperasi mulai pukul 08.00-16.00 pada weekday dan 08.00-14.00 pada weekend.


Apabila Tunas Friend ingin melakukan servis di bengkel tunas toyota cawang yang berada di kawasan jakarta timur ini bisa langsung melakukan Booking Servis melalui website, atau bisa juga langsung menghubungi (021) 8093969.



Tunas Toyota Radin Inten

Bila Tunas Friend berada di kawasan radin inten bisa langsung mengunjungi bengkel servis toyota yang satu ini, alamatnya berada di Jl. Raden Inten II No.62, RT.8/RW.10, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.



Sama seperti bengkel tunas toyota lainnya, tentu pelayanan prima dari mekanik berpengalaman siap untuk memberikan yang terbaik bagi kendaraan tunas friend semua. selain berbagai jenis servis yang tersedia, tempat tunggu ketika melakukan servis kendaraan tentu disediakan tempat yang nyaman.



Tunas Friend bisa langsung melakukan Booking servis mobil toyota kesayangan melalui web resmi tunas toyota, atau bisa juga menghubungi ke nomor (021) 8604949.


Tunas Toyota Jatinegara

Masih di kawasan jakarta timur, apabila tunas friend ingin melakukan servis toyota kesayangan bisa juga mengunjungi Bengkel Tunas Toyota yang berada di alamat Jl. Jatinegara Timur No.51, RT.11/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Selain lokasi bengkel toyota ini mudah dijangkau, bengkel resmi tunas toyota ini juga menyediakan berbagai pilihan paket servis. ruang tunggu yang nyaman, serta pelayanan sesuai standar terbaik.



Sama seperti di bengkel Tunas toyota lainnya, Tunas Friend juga bisa mendapatkan berbagai promo servis mobil menarik apabila melakukan servis ke bengkel ini. jam operasional mulai dari pukul 08.30 hingga 16.00. Untuk weekend bengkel beroperasi hanya sampai pukul 14.00.


Untuk melakukan booking servis bisa langsung menghubungi (021) 8196160 atau melakukan booking servis via website dengan mengklik link DISINI.



Itulah beberapa daftar bengkel servis toyota yang berada di kawasan Jakarta Timur. apabila Tunas Friend ingin segera melakukan servis bisa langsung daftarkan melalui link dibawah ini, karena ada kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah apabila melakukan servis di bengkel resmi Tunas Toyota, tunggu apa lagi, Booking servis sekarang juga di Tunastoyota.com.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page